Drive home

1.6K 143 7
                                    

Sejak dari tadi mereka main truth or dare menggunakan botol kosong yang diputar di tengah-tengah meja.

Mick mau ga mau nganter pacarnya yang makin lama makin kayak orang gila, teriak-teriak ga jelas.

Ford sama Captain ikut nemenin Mick, soalnya mereka takut bayinya di apa-apain sama tuh gundul satu.

Tadinya sih Ford mau nganter Fourth pulang, tapi Gemini nawarin diri sekalian nganter dua orang.

Dibilang enteng juga gak enteng sih sebenarnya, orang Gemini ngerangkul jalan dua orang, temennya? Adoh! Ga ada yang bisa diandelin.

Yang ada nanti tangan mereka ngegrepek-grepek bagian tubuh intim pacarnya, sedangkan Fourth Gemini ga mau juga temennya disentuh-sentuh.

Padahal mah sesama laki-laki, tapi tangan teman-teman Gemini jail semua.

"Serius, lu bisa tuh? Mau gua bangu gak?" Satang nawarin diri buat bantu Gemini, tapi ucapannya gak di tanggepin sama anaknya.

Kurang ajar sih, tapi Satang mesti sabar.

________________________

"Udah bangun?" Fourth menetralkan nyawanya, lalu menoleh ke samping kiri.

"Kok gua bisa disini?"

Mobil? Bentar-bentar ini mobil siapa? Jelas-jelas mereka ga mungkin bawa mobil ke Amerika, apa iya Gemini nyewa mobil?

Tapi, untuk apa?

"Iya, gua tadi mampir ke supermarket buat beli kopi sebentar, gua mau nganter lu tapi gak tau alamatnya"

Fourth mengangguk, membenarkan posisi duduknya.

"Kemana Ford?"

Pertanyaan yang sebenarnya gak penting menurut Gemini, gak tau kenapa dia malah jadi ga mood buat ngomong.

"Gem! Gua nanya loh!"

"Penting? Gak penting juga"

Kok Fourth pergi dari tuh anak makin lama makin nyebelin ya?

Fourth ngelirik julid ke Gemini, "Oh iya, pacar lu kemana? Tumben gak keliatan batang hidungnya"

"Gua udah taruh ke kamar hotel"

Fourth mengernyitkan alisnya, menatap sosok manusia dingin yang ada di dalam satu mobil.

"Trus kalau gua bawa lu ke hotel satu kamar.. gua, elu, sama Prom, lu mau gitu?" Gemini menyeruput kopinya.

Fourth nyengir, "Heheh enggak tau"

Tanpa sepatah katapun, akhirnya Gemini menjalankan mobilnya, entah tujuan dia mau kemana yang jelas jalan dulu.

"Alamat rumah lu dimana?"

Akhirnya Fourh menjelaskan dengan detail, dari nama jalan rumahnya, warna tembok rumahnya, pagar warnanya, ciri khas rumahnya, dan lain-lain.

________________________

"Udah sampe" Gemini menempelkan plastik ke pipi mulus milik temannya.

Fourth kaget, orang lagi asik-asik tidur malah digituin, gimana gak emosi coba.

"DINGIN BEGO!"

Gemini senyum tipis, "Udah bisa marah-marah lagi? Mana nih si Fourth yang pemalu"

Wah anjing emang anjing, bikin Fourth naik pitam aja gila! Lagian jadi orang suka banget jailin temannya, emang seasik itu apa ya?

Gemini cengengesan, "Nih tadi gua mampir buat beli ice cream"

Tiba-tiba entah kenapa suhu panas yang ada di dalam tubuh Fourth menghilang begitu saja, dia langsung mengambil plastik itu.

Tersenyum manis kearah Gemini, "Hehehe makasih ya"

Aduh aduh, kasian banget itu muka Gemini udah kayak mau pingsan aja.

"Udah sampe rumah, lu gak mau masuk?"

Fourth melihat rumahnya, benar kata Gemini kalau mereka udah sampai.

Fourth keluar dari mobil Gemini, habis itu mengetuk pelan kaca jendela mobil itu.

"Mau mampir?"

Gemini menggelengkan kepalanya, "Udah malam, lu istirahat aja gua cabut dulu"

Setelah Gemini pergi, Fourth langsung memasang wajah cemberut, padahal dia mau memperkenalkan Gemini sama─

________________________

Haloo, sok atuh mampir ke story sebelah ku :)

Everything | GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang