Bab 72

495 78 2
                                    


    Bola meriam merah menembak ke arah Angus, tetapi tidak mengenai salah satu mech, melainkan meledak ketika dekat dengan mereka.

    Cangkang merah meledak, dan bola bubuk kuning menyembur keluar dari cangkang, menutupi Angus, tiga mekanisme lainnya, dan pesawat militer.

    Saat bola meriam merah dikeluarkan, pesawat sipil tidak lagi terus bertarung dengan Qin Yu, tetapi mempercepat kecepatannya dan bergerak menuju titik transisi.

    Melihat situasi ini, Qin Yu tidak lagi mengganggu pesawat, melainkan mengemudikan pesawat untuk mencari Angus.

    Saat bubuk kuning itu meledak, terlihat seperti kabut tebal, menjebak Angus dan yang lainnya di dalam kabut, membuat mereka tidak bisa melihat apapun.

    Angus melihat ke jendela kabin operasi di mana dia tidak bisa melihat apa-apa, mengerutkan kening, dan menyalakan komunikator untuk menghubungi Qin Yu.

    Qin Yu menekan ya segera setelah dia menerima komunikasi, dan suara Angus terdengar sebentar-sebentar.

    "Qin......Qin Yu....."

    Suara Angus disertai dengan semburan duri Suara itu keluar dari komunikator, melukai telinga orang yang menusuknya, dan wajah Qin Yu berubah saat mendengarnya.

    Di era sekarang ini perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat maju, bahkan di planet yang paling jauh sekalipun, sinyal komunikasi sangat baik, sangat jarang terjadi gangguan sinyal.

    Dan sebagian besar waktu ini terjadi, itu karena invasi Zerg.

    Memikirkan hal ini, Qin Yu mati-matian mengendalikan pesawat untuk terbang ke kabut kuning.

    Sebelum Qin Yu mengendalikan pesawat untuk mencapai tepi kabut kuning, sebuah terowongan besar Zerg muncul di depan matanya, menyatu sempurna dengan awan kabut kuning.

    Serangga besar yang tertutup karapas terbang keluar dari lorong. Angus didorong keluar di salah satu ujungnya.

    Angus terlempar keluar oleh Zerg, dan menabrak perisai pesawat Qin Yu yang datang menemuinya.

    Menggunakan kekuatannya, Angus dengan cepat menyingkirkan mecha-nya dan kembali ke pesawat.

    Saat berikutnya, serangga yang padat terbang keluar dari lorong.

    Angus lolos dari mulut cacing, dan tiga mech yang tersisa tidak seberuntung itu.

    Sebelum dia bisa bereaksi, dia digerogoti oleh Zerg.

    Pesawat yang mengawal Mo Song dan Mo Yunjing baru saja terbang tepat ke pintu masuk lorong Zerg, dan baru saja menabrak kawanan serangga, dimakan sebelum tiba dalam waktu dua menit, dan orang-orang di dalamnya bahkan bajingan, tidak ada yang tersisa.

    Segera setelah Zerg muncul, alarm dikirim. Melihat Angus telah kembali ke kabin dengan lancar, Qin Yu segera mengendalikan pesawat dan berakselerasi dengan gila-gilaan ke arah titik lompatan.

    Jika itu cacing yang mereka temui terakhir kali, mereka mungkin bisa lari lebih mudah, tapi sayangnya, yang mereka temui kali ini adalah kumbang terbang.

    Kumbang ini bukanlah kepik lucu seperti kepik tujuh bintik, melainkan kumbang dengan kepala runcing, baju zirah keras, dan duri tajam di karapas.

    Kumbang tidak hanya terbang dengan cepat, tetapi juga memiliki kekuatan penghancur yang luar biasa.

    Qin Yu mengendalikan pesawat dan ditangkap oleh kumbang dalam jarak dekat.

    Beberapa menit kemudian, setengah dari pesawat Qin Yu digerogoti oleh Zerg.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang