Bab 74

456 73 2
                                    


    "Kakak Xingchen! Aku..."

    Begitu Alice memasuki gerbang Mansion Marsekal, dia tidak sabar untuk memanggil nama Si Xingchen, tetapi dia berhenti tiba-tiba sebelum dia selesai berbicara.

    Melihat Rumah Marsekal yang baru, Alice tidak bisa menutup mulutnya karena terkejut, dan matanya semakin melebar.

    Beulah yang mengikuti di belakangnya juga memiliki sedikit kilatan di matanya, dan pupilnya melebar sesaat.

    Namun segera, Beulah menyesuaikan ekspresinya dan berdiri dengan hormat di belakang Alice.

    Alice tidak bisa mempercayai matanya sama sekali.

    Apakah ini benar-benar Rumah Marsekal? Kapan Rumah Marsekal menjadi begitu indah?

    Melihat paviliun di depannya, Alice merasa matanya tidak cukup.

    Sebelum membaca semuanya, kepala pelayan tua Feng Jun keluar untuk menyambutnya.

    "Nona Alice, sama-sama. Silakan ikuti saya ke ruang tamu dan tunggu sebentar. Tuan muda saya akan segera datang. "

    Alice mengerutkan bibirnya sedikit ketika dia mendengar kata-kata pengurus rumah tangga tua itu.

    Ketika dia datang menemui Si Xingchen di masa lalu, kepala pelayan tua akan segera membawanya menemui Si Xingchen. Tapi kali ini pengurus rumah tangga justru ingin membawanya ke ruang tamu.

    Alice tersenyum main-main pada pembantu rumah tangga tua itu.

    "Paman Feng, jangan ganggu kamu! Aku akan pergi mencari Saudara Xingchen sendiri. "

    Mengatakan itu, sebelum pengurus rumah tua itu bisa menjawab, dia melewatinya dan berlari menuju halaman belakang Rumah Marsekal.

    "Aduh! Nona Alice, ini rusak..."

    Kepala pelayan tua itu ingin menghentikannya, tetapi dihentikan oleh Beulah yang tiba-tiba melangkah maju dan tidak menghentikan Alice.

    Meskipun tata letaknya sedikit berubah, sebagai pemilik mansion, Si Xingchen secara alami tinggal di gedung paling mewah dan indah.

    Jadi, Alice menemukan Gedung Zhaixing dengan akurat, membuka pintu dan masuk.

    Segera setelah pintu dibuka, sebelum "Saudara Xingchen" Alice dapat mengatakan apa pun, dia melihat Si Xingchen di restoran, yang mengenakan piyama pasangan yang sama dengan Mo Yunshu, dan melayani Mo Yunshu untuk makan malam.

    Suasana di antara keduanya akrab dan hangat, membuat Alice yang tiba-tiba menerobos masuk dan merusak suasana, terasa sangat tiba-tiba.

    Tanpa diduga, seseorang akan masuk, baik Lu Yunshu dan Si Xingchen melihat ke arah pintu.

    Saat mereka melihat Alice, keduanya mengubah ekspresi mereka.

    Oh ho! Seorang wanita bangsawan yang bisa masuk dan keluar dari Marshal's Mansion sesuka hati!

    Lu Yunshu menyipitkan matanya, dan melirik Si Xingchen dengan main-main, tetapi senyum di wajah Si Xingchen perlahan menghilang, dan dia menatap Alice dengan wajah lurus.

    Pengurus rumah tangga tua belum datang sampai sekarang, Si Xingchen tahu bahwa dia harus ditahan.

    Alice dengan sengaja mengabaikan Mo Yunshu yang duduk di hadapan Si Xingchen, dan mengabaikan wajah keras Si Xingchen, berlari ke arah Si Xingchen seperti burung.

    "Kakak Xingchen, apa yang kamu makan? Baunya enak!"

    Melihat Alice hendak duduk di sebelahnya, wajah Si Xingchen menjadi semakin jelek.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang