Prolog

501 41 1
                                    

*
*
*

    Tap...Tap...Tap

   Suara langkah kaki terdengar semakin mendekat,tampak seorang pria yang sedang meringkuk ketakutan dalam keadaan yang na'as.Banyak luka di tubuh dan wajahnya,bahkan baju pria itu sudah basah dengan darah.

   "Ayo kita selesaikan"  Ucap seorang wanita yang berdiri di depan pria tersebut.pria itu semakin menggigil ketakutan,dan tak lama...

   Blesss...

   Kepala pria itu langsung terpenggal dari badannya,wanita itu hanya menyeringai melihat apa yang baru saja dia lakukan.Setelah semuanya beres,wanita itu pun pergi dari tempat tersebut.



  Sakura adalah seorang pembunuh bayaran profesional,sifatnya yang kejam dan tak berperasaan lah yang membawa nya kesini,dan juga karena uang tentunya.Berbagai misi pembunuhan telah ia lakukan tanpa kegagalan sama sekali.

   Tapi jauh di lubuk hati Sakura,ia ingin sekali meninggalkan pekerjaan nya itu,ia ingin hidup normal,tidak mau lagi melibatkan pembunuhan orang demi mencari nafkah.

  Karena asik melamun,Sakura kehilangan fokus mengemudinya,ia tidak menyadari adanya tikungan tajam di depannya,karena panik ia pun membanting stir mobilnya,tapi terlambat mobil Sakura menabrak pembatas jalan dan jatuh dari tebing dan menabrak hutan di bawahnya.

  

TBC

🌸
🌸
🌸

Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang