Mansion keluarga Kim Taehyung...Setibanya di mansion baru mereka, Yoongi hendak turun dari mobil namun entah bagaimana pintu itu tidak bisa terbuka. Yoongi yang belum menyadari jika pintu mobil nya tidak terbuka akibat ulah sang suami pun masih tetap berusaha membuka pintu mobil tersebut, namun tetap hal itu tidak membuahkan hasil apapun.
Yoongi yang telah menyerahpun akhirnya memutuskan pun untuk meminta bantuan kepada suaminya.
"Eem... Hyung!!!" Ujar Yoongi dengan wajah memelas dan suara yang mengecil.
"Hem... Ada apa?" Ucap Taehyung datar.
"Eem... M..Mianhe Hyung!!! Bisa kah kau bantu aku membuka pintu mobil ini, Hyung. Pintu nya tidak mau terbuka, Hyung." Kata Yoongi yang mulai menundukkan kepalanya.
Taehyung yang sedari tadi berpura-pura sibuk dengan dengan gadget ditangan nya itu diam-diam tersenyum simpul melihat tingkah sang istri.
Ceklek...
Suara pintu mobil terbuka...Yoongi yang telah tertunduk karena Ia segan telah merepotkan suaminya pun seketika terkejut!!! Bagaimana bisa pintu nya langsung terbuka semudah itu. Melihat sang istri yang masih hanyut dalam lamunannya, Taehyung pun segera menggendong sang istri keluar dari mobil.
"H..Hyung!!! A..apa yang kau lakukan, Hyung. Turunkan aku Hyung, aku bisa jalan sendiri... Lagipula bagaimana dengan mobil nya Hyung." Ucap Yoongi terkejut. Ia membulatkan matanya dan menatap suaminya.
"Aku sedang menggendong namja yang baru saja aku nikahi hari ini, Yoongia!!! Aku sedang mengendong istriku." Ucap Taehyung menatap lekat wajah manis yang berada dalam gendongannya itu.
"Ada apa Yoongia!!! Apa kau keberatan, Hem..." Tanya Taehyung.
"B..bukan begitu, Hyung. Tapi Hyung pasti lelah setelah acara seharian ini kan... Biarkan aku turun Hyung, aku bisa jalan sendiri. Lagipula bagaimana dengan mobilnya Hyung." Jawab Yoongi pada sang suami memberi penjelasan.
"Lelah ku hilang setiap melihat mu Yoongia... Jangan khawatir soal mobil, nanti akan ada yang membawa nya masuk garasi." Jelas Taehyung kemudian Ia bergegas masuk mansion dengan Yoongi yang berada dalam gendongannya.
______________________________________________
Skip kamar utama...
Setibanya di kamar utama dalam mansion itu, Taehyung pun menurunkan Yoongi dari gendongannya dan memposisikan istri nya duduk dipinggir ranjang berukuran king size itu. Dikecupnya sayang kening istrinya, lalu Ia berjalan mengambil handuk dan baju ganti nya yang kemudian melangkahkan kakinya untuk membersihkan dirinya di kamar mandi.
Melihat suaminya sedang membersihkan diri di dalam kamar mereka, Yoongi pun keluar menuju dapur untuk membuatkan secangkir teh hangat untuk suaminya.
Yoongi pun memasuki kamar dengan secangkir teh hangat di tangannya dan di letakkan nya teh itu atas meja kecil yang berada di samping sofa tak jauh dari ranjang. Setelah itu Yoongi pun mengambil handuk baju (Bath Robe) nya sembari menunggu sang suami keluar dari kamar mandi.
Tak lama Taehyung keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk kecil yang melingkar di sekitar aset berharga nya. Yoongi yang melihat hal itupun segera memalingkan wajahnya.
"M..maaf Hyung!!! Aku sudah membuatkan teh hangat untuk mu. Minumlah, aku akan membersihkan diri dulu." Ujar Yoongi yang menundukkan wajahnya. Yoongi tak bisa memungkiri pemandangan yang terjadi di depan matanya saat ini telah membuat jantungnya berdetak tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...