ツ𝑪𝒉𝒂𝒑𝒕𝒆𝒓 𝟐𖤐

124 7 2
                                    

"Jadi,ada pertanyaan?jika tidak,kerjakan soal halaman 106" Ucap sang guru.

Murid² pun mulai mengerjakan soal mtk dengan serius meski sebagian ngga serius:v

Sonic yang lagi ngerjain soal pun pada beberapa nomor dia kebingungan.Dia lupa cara menyelesaikan nya.Ia pun bertanya pada Shadow krn mumpung Shadow selesai deluan. "Shads,lu tau gak soal nomor 8?" Shadow pun menjawab "apa kau tak memerhatikan tadi??" "uhh aku memerhatikan sih tapi aku masih belum paham.." ucap Sonic.

"Yaudah... sini ku bantu" ucap Shadow.Sonic pun memberikan nya ke shadow dan Shadow mulai menjelaskan soal dan cara menyelesaikannya secara detail.Sonic pun memerhatikan dengan seksama.

"Jadi hasilnya 50. paham?" Ucap Shadow. "Paham,maksih Shadow" Sonic langsung lanjut ngerjain soal sambil ngingat² penjelasan yang diberikan Shadow biar ga bingung lagi.

Sengip→ bel pulang

Bel pulang pun berbunyi.Siswa-siswi mulai mengemasi barang² mereka dan bersiap untuk pulang.

Seperti biasa,Shadow ngga bisa bebas dengan fangirl nya yang sungguh terobsesi dengan nya.Dan Shadow ingin pergi menemui Rouge untuk membahas sesuatu yang penting.Tapi karena Rouge bilang ini berkaitan ama misi, Mau gamau,Shadow harus nurut yang penting ia bisa cepat² menyelesaikan misi ini.

Shadow pergi ke lokernya untuk mengambil jaket nya dan ia pergi ke WC untuk memakai jaket agar tak dikejar² ama.. u know lah.

Shadow pun berlari ke toilet dan memakai jaketnya.Sesudah memakai jaket ia pun Chaos Control ke gudang sekolah untuk menyusul ke Rouge.

"Chaos.. Control!"

Di gudang sekolah...

Perhatian Rouge dialihkan oleh Shadow yang akhirnya sampai dengan menggunakan jaket.

"Jadi kita mau bahas apa?" Tanya Shadow

"Ok Shadow,karena hari pertama kita dikejar² fans kita... Bagaimana kalau kau memiliki pacar samaran agar mereka tak mengganggu mu?" Tanya Rouge.

"Tapi siapa yang cocok menjadi pacar samaran ku?Jika itu fangirl,aku tidak mau Rouge" Ucap Shadow.

"Bagaimana kalau Sonic saja?"

Jantung Shadow langsung dagdigdugserr karena mendengar Sonic yang akan menjadi pacar samaran.Bayangin klo pacar permanen,pasti dia udah awto salting.

"Kenapa dia Rouge?" tanya Shadow "Karena kau terlihat cocok dengan Sonic" ucap Rouge.Shadow pun mulai kesal "Jangan bercanda Rouge,aku dan dia tidak cocok sama sekali,dan jika kau memanggilku untuk hal tak penting,aku pergi" ucap Shadow dengan kesal.

"Ini penting Shadow! Jika kita tak merencanakan ini,kita akan kesusahan menyelesaikan misi ini.Dan jika kita tak menyelesaikan nya sampe kelulusan nanti,habislah kita" Ucap Rouge.

Tidak heran batas waktu mereka sampai kelulusan.Saat ini mereka memasuki semester terakhir dan waktu ujian nasional nya 3 minggu lagi yang artinya mereka punya 3 minggu buat nyari si yandere.

"Aku tau itu,tapi aku harus dengan siapa?" tanya Shadow dengan serius. "Dengan Felya,si paling polos tapi menurut gw pikmi" Ucap Rouge.

(Btw Felya itu nama oc random gw ngga kepake gw wkwkwk)

"Apa kau gila?Kau ingin aku dengan anak pembully?" Tanya Shadow. "Ya,dan dia bisa menjadi umpan untuk si yandere itu karena siapa tahu si "Yandere" itu terobsesi juga dengan mu.Jika ia m4ti juga,kita takkan kena masalah karena semua orang bahkan guru² capek dengan kelaknatan nya.Paling komandan juga tidak akan marah dengan kita karena komandan mau kita fokus dengan pelakunya" ucap Rouge.

Shadow pun hanya mengiyakan saja hal itu.Mereka pun pergi pulang menggunakan chaos control biar lebih cepat.Soal pacar samaran bisa diurus esok hari.

Di posisi ???

Pov:???

Aku mencabut foto² knuckles dan membakar fotonya sampai hangus dan menjadi debu.

Aku sudah bosan dengan knuckles... Berkali-kali aku membunuh banyak siswi dan berekspresi imut agar dia hanya fokus denganku tapi tetap saja aku tak dicintai.

Bodoamat lah.Aku sudah tidak mencintai nya lagi.Sekarang aku ingin Shadow-kun~....

Membayangkan dia menjadi milikku aku sangat- AHAAHAHA!♡!!♡aku Bahagia sekali.Kali ini dia harus menjadi milikku!MILIKKU!

Jika aku tak bisa memilikinya,maka tak ada yang bisa menjadi miliknya!

"Lihat saja Shady~ kau akan menjadi milikku... Hanya milikku~" bisikku

Aku pun terkekeh dengan nada jahat...

Aku pun mengambil satu foto nya Shadow yang kudapat dari rekan timnya dan memasang nya dipapan cinta.

Aku mulai mengelus-elus fotonya karena sangat terpesona dengan Shadow...

Dan aku menggambar bentuk hati difotonya...

Shadow the hedgehog... Dia tetap milikku... Dan tidak ada yang bisa memilikinya...

Aku mengambil ponselku dan memfoto foto Shadow yang sudah di coret dengan bentuk hati.

Aku pun pergi ke kasur ku dan berbaring sambil menatap fotonya...

Pov: orang ke-3

Di Posisi Shadow dan Rouge.

Shadow dan Rouge pun udh pulang sekolah dengan selamat.Hari pertama sekolah mereka tak mendapatkan petunjuk apa² karena mencari petunjuk untuk saat ini lumayan susah karena fans yang lumayan banyak dan mereka tak bisa bebas di lingkungan sekolah kecuali di WC.Tapi mereka sudah punya rencana agar mereka tak dikejar meski Shadow benci dengan idenya Rouge tapi dari pada dikejar terus.

Klo Rouge sih udah punya pacar samarannya.Yaitu Knuckles,teman dekat Sonic tapi ga sekelas.Sementara Rouge dan Knuckles sekelas.Rouge sebangku ama Felya.Sebangku dengan Felya sih sebenernya dia gk masalah cmn si Felya bagi dia rada.... Rada pikmi apalagi klo depan Shadow pasti lebih pikmi lagi.Untung Rouge bisa sabaran meski dalam hati mau tampeleng.

Yang intinya jadi populer tu kadang tidak menyenangkan apa lagi klo selalu diganggu para fans yang ekspetasinya terlalu tinggi sampe lupa realita.

(Buku Lama)yandere?- [Sonadow]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang