Assalamualaikum semuanyaa, apakabar nihh? Semoga sehat - sehat yaa oiya yang mau baca ini bolehh tapi jangan lupa sholat dulu al-qur'an nya juga jangan di anggurin ya, ingat! Utamakan yang wajib dulu. Oke nana gak mau nunda lagi langsung aja di baca!
_______________________
Happy reading!!
Kini shazana sudah tiba di bandara, ia langsung bergegas memesan taksi online untuk mengantarkan nya pulang. Shazana sudah tiba di Indonesia Setelah 3 tahun menempuh pendidikan di turki.
"permisi mbak, atas nama mbak shazana?" tanya supir taksi online itu kepada shazana sambil membuka jendelanya.
"iya pak benar, langsung aja ya pak tolong bantu masukin ke bagasi" ujar shazana dengan senyum tipis di akhir dan langsung di angguki supir taksi online itu.
Setelah selesai memasukan barang di bagasi Zana langsung menuju ke rumahnya karna ia sudah sangat amat merindukan kedua orang tuanya dan juga abangnya itu.
_________
Zana sudah tiba di rumah nya, ia langsung menurunkan barang - barang nya yang ada di bagasi mobil.
"makasih ya pak" ucap Zana dengan senyum di akhir
"iya mbak sama-sama, saya permisi" jawab driver online itu dengan sopan dan langsung pergi meninggalkan perkarangan rumah Zana.
Zana melangkah kan kakinya menuju pintu yang terlihat mewah itu sambil membawa koper dan beberapa barang lainnya.
Ting tong
Terdengar suara bel dari luar rumah, Lea yang mendengar itu langsung menuju ke depan untuk membuka pintu nya.
"iya sebentar!" ucap nya sedikit berteriak
"siap- MASYAALLAH ZANA!" kata lea langsung memeluk Zana dengan erat.
"yaallah nda Zana gak bisa nafas" ucap Zana dengan kekehan kecil, lea yang mendengar itu pun langsung melepas pelukannya dan menatap putri kecilnya itu.
"Zana kenapa kamu nggak bilang bunda kalo pulang sekarang? Kamu bilang pulangnya minggu depan?" tanya lea panjang.
"hehehe iya nda maaf soalnya Zana juga baru dapet kabar kalo di bolehin pulang cepet, yaudah Zana langsung mesen tiket buat pulang ke Indonesia" jawab Zana dengan senyum manis nya.
"yaudah ayok kita masuk, sini bunda bantuin" ujar lea langsung membantu Zana.
"oiya nda ayah belum pulang? Terus mas Zayyan juga belum pulang?" tanya Zana kepada bunda nya itu
"belum sayang, mungkin nanti malem baru pulang" jawab lea kepada putrinya
Sebelum Zana kembali ke Indonesia beberapa bulan yang lalu Zana mendapat kabar bahwa abang nya telah pulang dari mesir, sebenarnya dia sangat merindukan abang nya namun dia tidak bisa pulang kala itu karna melaksanakan ujian akhir di turki. Zana hanya mempunyai satu kakak laki - laki yang bernama Radian Afkar Aksara, ia kerap di sapa Afkar atau ustadz Radi. Afkar memang seorang ustadz sebelum berangkat ke mesir iya sempat mengabdi di salah satu pesantren tempat iya menuntut ilmu dulu dan sekarang pun setelah lulus kuliah di mesir ia masih mengabdi di pesantren itu.
________
Kini Zana tengah berada di dalam kamar nya sambil mengemas beberapa barang yang ia bawa dari turki, ada beberapa bingkisan oleh - oleh untuk di bagikan ke keluarganya.
Setelah selesai ia langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan kewajibannya.
______
KAMU SEDANG MEMBACA
Masyaallah Gus dika (on Going)
De TodoDILARANG PLAGIAT!! CERITA MURNI PEMIKIRAN AUTHOR TIDAK MENJIPLAK "Gus dika kok ganteng sii, mau dong jadi istrinya" gumam Zana sambil tersenyum. "astagfirullah bukan mahram, yaallah maafin Zana yaallah" ucap gadis itu menyesal. ________ "Zana kam...