_ Fell Apart _ part 2

43 7 1
                                    

.[ titik tebal dan tulisan miring = Masa lalu ].
.
.
.
.
.

_________

......

" Bertahan lah Nong , Phi Akan mengeluarkan Mu "_ seru Vines Yg terus berusaha Menarik Tubuh Tara yg terjepit kursi penumpang.

" Phi Please help me ... "_ Seru Tara hampir tak terdengar.

Vines Benar2 panik melihat Darah yg terus mengalir dari Hidung Tara, Melihat tubuh bocah Yg terjepit itu membuatnya lupa akan keadaan Tubuhnya sendiri yg juga sudah terluka dan berlumuran darah.

Darah Yg terus keluar dari luka di kepala Vines membuat pengelihatan Vines kabur, berapa kali ia mengusap darah yg terus melewati Mata kanannya itu, tdk ada gunanya sama sekali krn darah itu dgn cepat kembali menutup pandanganya.

" Bertahanlah"_ seru Vines semakin panik saat melihat Tara tergeletak pingsan. " SESEORANG TOLONG KAMI!!!!!, TOLONG KAMI!!!!, KAMI MASIH TERJEBAK DI DALAM SINI!!!!"_ teriaknya berharap seseorang di luar Bis bisa mendengar dan segera menolongnya.

Kecelakaan beruntun yg terjadi itu membuat seluruh orang panik, semua Penumpang Bis berdesakan keluar. Tdk sedikit yg terluka karena saling dorong mencoba menyelamatkan diri dari dalam bas yg sudah dalam keadaan terbalik dan ada kemungkinan akan segera meledak tersebut.
Mereka tdk memikirkan apapun selain segera keluar dari dalam bas , itu knp tdk ada yg perduli dgn Keadaan Vines dan Tara salah satu korban luka berat kecelakaan tersebut.

Dgn tenaga yg terisah dan keadan yg sudah hampir tdk memungkinkan , Vines terus berusaha menarik tubuh Tara keluar. Ia juga berusa mendorong kursi bis yg menjepit tubuh bocah yg sudah tdk sadarkan diri tersebut.

" Tuhan... Tolong Bantu Aku. Tolong ijinkan Aku Menyelamatkan bocah ini, Tolong Tuhan... "_seru Vines Putus Asa, Ia tiba2 mengingat kejadian yg sudah menimpa kekasihnya, yg Dimana ia tdk berbuat apapun saat hal buruk itu terjadi kpd sang kekasih. Mengingat Dirinya yg sangat tdk berguna saat itu , membut Vines semakin frustasi, ia menangis sesegukan sembari terus berusaha menarik tubuh bocah yg sudah ia sayangi tersebut.

" please move the damn chair, Please Move, hik.. hikkk... i beg You please Move "_ seru Vines di sela2 tangisnya.

" someone please help me , please "_ serunya mash mencoba menarik tubuh Tara.

Tangan Vines yg memang sudah patah tulang tersebut, mulai lunglai. Tdk bisa lagi untuk ia gerakan, dan itu semakin membuat Vines menangis keras. Ia tdk merasa sakit atau sedih krn tangan nya, ia sedih dan sakit krn merasa semakin tdk berguna sama sekali.

" Hikkkk... Hikkkk... kenapa kau harus patah sekarang, kenapa sialan?... "_ maki Vines kpd tangan kanannya yg sudah lunglai.

Udara didalam mobil semakin terasa Panas, bahkan asap tebal sudah mulai keluar memenuhi ruangan yg sudah porak poranda itu. Selain kursi yg dan jendela kaca yg sudah tdk karu2an, Tubuh2 korban yg meninggal juga bergeletakan didalam sana. Hantaman kuat yg membuat bis besar berguling tersebut, memang memakan korban banyak. Seluruh penumpang mengalami luka parah bahkan banyak yg langsung meninggal di tempat.

Berbeda dgn penumpang bis lain yg hanya terluka parah, hampir seluruh penumpang bis yg Vines dan Tara naiki tersebut meninggal di tempat, termasuk sang supir. hanya tersisa 4 mahluk yg masih bernyawa dari 20 penumpang yg ada di dalam bis. Vines dan Tara termasuk salah satu dari yg masih hidup, 2 di antara mereka sudah berhasil meloncat keluar. Jika saja Vines tdk memikirkan keadaan Tara, Mungkin Dia juga sudah meloncat keluar saat Bis masih dalam keadaan terguling. Sayangnya Vines ingin melindungi dan Menolong Nong Meow ny tersebut, hingga membuatnya terjebak di dalam bis dgn keadaan yg menyedihkan.

" SWEET HEART " Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang