Menjadi putri satu satunya dalam keluarga besar Ramiro tidak membuat Aurora tumbuh menjadi gadis manja. Aurora justru tumbuh menjadi gadis yang berjiwa bebas dan menyukai petualangan. Ia gemar mengunjungi berbagai kota dan daerah baru, sekedar mencari suasana baru sekaligus mencari kisah baru yang akan dituangkan ke dalam novelnya. Menulis novel adalah salah satu profesi tersembunyi Aurora yang hanya diketahui oleh segelintir orang termasuk keluarga besarnya. Ia menyembunyikan identitas aslinya dengan nama pena, Flo.
Liburan terakhir Aurora membawanya pada sederetan kejadian mengejutkan, menantang, dan tidak terbayangkan. Termasuk kecelakaan yang menimpanya dan juga perkenalannya dengan pria misterius yang justru menjadi sangat menarik bagi Aurora.
Siapa yang menyangka jika kisah novel berikutnya yang sedang ditulisnya, tentang alpha dan luna, ternyata menjadi kenyataan?
Aurora Ramiro :
Tinggi, berotot, tampan, serta misterius justru membuat D menjadi sosok seorang alpha impian yang sempurna dan aku dengan suka rela bersedia menjadi lunanya.Dominic Wycliff :
You're my mate and I'm your alhpa. An alpha can do everything to his mate, right? So welcome to my wild world.************
Aurora mulai terisak kecil, panik sekaligus takut, gemetar menahan sakit di kakinya. Rasa pusing di kepalanya juga mulai membuat dirinya merasa lemas dan pandangannya mulai mengabur.
Tolong, seseorang...
Siapapun itu....
Tolong aku....Aurora mengerang, mencengkram kuat bagian atas pahanya, menahan sakit, sebelum pandangan matanya perlahan menggelap.
I get you!
Hanya suara itu yang sempat ditangkap oleh telinga Aurora dan samar terasa sepasang tangan besar kasar memeluk tubuhnya sebelum kegelapan benar benar menjemput kesadarannya.
**************
Kisah ini adalah fiksi semata. Persamaan nama, tokoh, karakter, lokasi dan alur cerita adalah kebetulan semata.
Kisah ini termasuk dalam Ramiro Series. Kisah ini bisa dibaca terpisah namun disarankan membaca kisah kisah sebelumnya agar tidak bingung dengan nama nama tokoh di dalam cerita ini, karena tokoh tokoh dalam setiap cerita saling berhubungan.
Seperti kisah kisah saya sebelumnya, kisah ini termasuk dalam kategori adult romance story. Jadi mohon bijak memilih bacaan ya teman teman. Silahkan di skip jika tidak sesuai dengan kategori bacaan teman teman. Dan kalau teman teman suka cerita ini, jangan lupa tambahkan ke dalam daftar bacaan teman teman agar tidak ketinggalan notifikasi updatenya dan bantu share kisah ini ya.
So, let's start the story.....
Makassar, 2 September 2023
Ig dan thread : agustini_tandean
Karyakarsa : agustinitandean
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Behind You
RomanceMenjadi putri satu satunya dalam keluarga besar Ramiro tidak membuat Aurora tumbuh menjadi gadis manja. Aurora justru tumbuh menjadi gadis yang berjiwa bebas dan menyukai petualangan. Ia gemar mengunjungi berbagai kota dan daerah baru, sekedar menca...