"Udah tau rumahnya?" Gemini yang baru aja naro pantatnya di atas kasurnya langsung ditanya kayak gitu yang malah ngebuat dia jadi kayak orang bego.
"Hah?"
Prom udah capek malah disuruh ngomong ulang, lagian heran kenapa punya temen se budek ini.
"Lu udah tau rumah si Fourth?"
Gemini ngangguk, trus dia jalan kearah kamar mandi sambil bawa handuk miliknya.
"Woi anjing emang! Kasian amat hidup gua berasa gak dianggap"
Alay skip.
Bercanda-bercanda, Prom pengen banget gigit tuh kepala temennya, tapi dia juga rada ngeri kalau tiba-tiba dia malah jadi psikopat.
Selesai Gemini mandi, tuh seisi kamar langsung berubah jadi aroma khas dia.
Prom aja ampe ketagihan sama aromanya, bahkan bisa aja tuh Gemini dijadiin sub sama Prom, hahahaha.
"Wangi amat buset, lu pake tuh sabun 1 botol full apa gimana dah?" Pemuda itu tak menoleh ke lawan bicaranya, melainkan ia hanya rebahan diatas kasurnya sambil menatap langit-langit kamar.
Gemini hanya diam, dia lagi badmood gak tau kenapa.
Udah kayak cewek lagi pms aja, moodnya juga gonta-ganti gak nentu.
"Gua nanya ya anzink! Jangan sampe nih hotel gua borong seisinya"
Gemini mengernyitkan alisnya, menatap sosok temannya dengan tatapan seakan-akan bilang 'Hah?'
Akhirnya entah berapa lama tuh dua orang begadang istirahat juga.
Mereka tertidur pulas.
________________________
"Mau sampe kapan tuh orang lu gantung mulu?"
"Siapa?"
Gemini nyebat sambil natap layar ponselnya, padahal mereka lagi nongkrong di cafe tempat biasa, tapi hari ini Gemini lebih fokus ke HPnya.
"Ya cewek lu lah, gua liat-liat baru kali ini lu pacaran sama cewek selama ini, ye gak?" Mark nyikut Satang, butuh pembelaan dia tuh.
Satang yang lagi nikmatin kopi jadi keganggu gegara tuh orang, jadinya dia malah nonjok pelan lengan temannya itu, pelan-pelan tapi kok sakit ya?
"Gak tau"
Tonjok aja Mark, tonjok tuh anak biar tau rasa, HAHAHAHA.
"Eh? Gem! Itu kan.."
Satang nunjuk seseorang yang baru saja masuk ke dalam cafe itu, sambil memasang ekspresi kagetnya.
Ngebuat seluruh teman-temannya juga ikutan kaget bukan main, itu ada Ford, Mick tentunya ada Prom juga, trus itu juga ada Fourth, wahh gila.. gila sih! Gemini gak mimpi kan? Cru─ temannya balik ke negaranya?
Siapapun tolong cubit Gemini, biar dia gak ngira kalau ini mimpi.
"Fourth!" Satang melambaikan tangannya, tentu saja disambut senyum sama orang yang dia panggil.
"Anjai dah balik lu?" Mark sokab yeu sokab lu!
Fourth ngangguk, trus dia duduk disamping Gemini. Tempat duduknya itu dipinggir gitu, ada bangku kayu yang udah di desain sebagus mungkin dan ada juga sofa yang di letakin dipinggir tembok.
Nah kebetulan Gemini duduk disofa dan Mark serta Satang duduk dibangku kayu alias di depan Gemini.
Ngerti kan?
"Gimana kabar lu?" Fourth memulai percakapan duluan, gak mungkin juga dia ngarepin si Gemini dulu yang ngajak dia ngobrol.
"Baik, lu sendiri" Gemini naruh ponselnya diatas meja.
Sementara Ford, Mick dan Prom datang membawa pesanan mereka dan Fourth.
"Cok! Udah dari tadi lu pada?" Prom ngetos ala-ala anak pemuda gitu ke semua teman-temannya.
"Captain mana? Tumben tuh monyet gak ikut" Mark nanya ke Ford, dan langsung dapat toyoran.
"Heran gua.. kok lu hobi amat ngatain orang monyet" Ford duduk disamping Mark.
"SSGL"
"Hah?"
"Suka-suka gue lah! Ribet lu"
Ford berdecak kesal, habis itu dia melakukan rolling eyes.
"Masih tinggal di apartemen itu?"
Seakan-akan menjadi pembicaraan 'khusus' Fourth berbisik-bisik ke temannya itu.
Gemini ngangguk, "Masih, mau nginep?"
Gemini nanya gitu malah ngebuat Fourth ek─ ekhem, salting 🤏🏻.
Ya iyalah! Emang gak bisa ya ngeliat Fourth dengan tatapan biasa aja gitu?! Kenapa harus dengan tatapan seakan-akan ngajak bercumbu.
Lagian suara lu juga Gem ngapa harus diberat-beratin gitu?! Kan Fourth jadi ngangengong gak bisa jawab.
"Kagak lah! Mending tidur bareng Ford"
"Gem"
Gemini udah gak natap Fourth lagi, dia kini malah berkutik fokus ke ponselnya, tanpa memperdulikan panggilan teman satunya itu.
"GEMINI! BUDEK LO?!"
Teriakan kesal Fourth malah menjadi akses fokusnya publik di seisi cafe itu, menatap Fourth dengan ekspresi kagetnya masing-masing.
"Apa?"
Sok cool, najis. Batin Fourth.
Fourth pengen banget gigit tuh bibir Gemini, hehehe.
"Lu kenapa dah?" Prom nanya ke Fourth yang tiba-tiba teriak.
Fourth ngegeleng sambil cengengesan, jujur dia sekarang lagi nahan malu.
"Awas lu ya monyet, bikin gua malu aja" batin Fourth.
________________________
Vote & komennya ditunggu yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...