14

570 30 0
                                    

Ciuman itu kembali memanas, pagutan demi pagutan terjadi untuk waktu yang lumayan lama. Sampai Taehyung harus melepaskan pagutan dan lumatan itu lalu segera melepas seluruh pakaian yang masih menempel pada tubuhnya.

Dan akhirnya kini keduanya benar-benar dalam keadaan tak tertutup sehelai benang pun. Yoongi hanya terpaku tak berkedip melihat pemandangan dihadapan nya itu.
Kini mata nya benar-benar dapat melihat tubuh kekar suaminya itu, walau tak terlalu berotot namun tubuh itu tetap indah dimatanya. Sekarang mata Yoongi telah terpaku pada benda tumpul berurat berukuran besar yang telah mengacung tegak dihadapan nya itu.

"Baby... Apa kau ingin memegangnya hem..." Ujar Taehyung menyadarkan Yoongi dari lamunannya. Yoongi hanya menganggukkan kepala ga pelan. Yoongi benar-benar ingin menyentuh penis yang menantang itu.

"Mendekatlah baby. Dia milik mu!!! Puaskan dia sayang..." Mendengar ucapan Taehyung, Yoongi pun bangkit dan mendekati suaminya.

Penis itu dengan pegangnya dengan lembut dan membuat sang empunya mulai bergetar. Yoongi mulai meremas dan mengocok penis Taehyung sembari bermain juga sedang kedua bola milik Taehyung. Karena penasaran dengan rasanya, Yoongi mulai memasukan salah satu bola itu kedalam mulutnya. Maka kini mulut Yoongi bermain dengan kedua bola itu dan tangannya asik memijat dan mengocok penis Taehyung.

Mendapat serangan bertubi-tubi dari Yoongi jujur mulai membuat Taehyung kewalahan dibuatnya. Rangsangan yang datang bertubi-tubi itu sukses membuatnya meracau dan mendesah nikmat. Yoongi benar-benar lihai dalam memanjakan miliknya...

"Yaahhhh seperti itu baby!!! Eemmphh sshhh aaahhhhh kau pandai sekali sayang. Terus aaahhhh ini nikmati sekali..." Mendengar ucapan Taehyung membuat Yoongi jadi semakin gencar melakukan aksinya. Ia mulai mengikuti naluri nya sebagai laki-laki untuk memberi Taehyung kepuasan yang sama seperti yang tadi Ia rasakan. Yoongi pun ingin membuat Taehyung merengkuh nikmat sama seperti yang dirasakannya tadi.


Kini Yoongi beralih melahap penis besar itu, walau hanya masuk tidak sampai setengah dalam mulutnya namun Yoongi tetap melahap benda itu. Mulutnya mulai bergerak naik turun semakin cepat seiring dirasakannya benda tumpul itu semakin keras, hingga akhirnya...

Aaaaaaahhhhhhhhhh yoooonnggiiiiii.....
Erang Taehyung seiring dengan pelepasan pertamanya....

Walau dengan susah payah, akhirnya Yoongi berhasil menelan semua sperma suaminya yang muncrat dalam mulutnya dan menjilati sisa cairan putih nan kental itu sampai habis tak bersisa lagi. Walau ini adalah kali pertama bagi nya, namamu Yoongi senang karena mendengar suami nya itu keluar sampai mendesahkan namanya.

Ada senyum puas dan bahagia terukir jelas di wajah Yoongi, ia benar-benar berharap suaminya itu puas pada pelayanan nya tadi.

Yoongi pun segera mencium tiap inci tubuh suaminya. Mulai dari pangkal paha dalam suaminya, naik menuju perut dan dada bidang Taehyung. Tak lupa Yoongi pun mengecup dan memilin lembut puting suaminya itu dan naik menuju leher suaminya.

Aksi Yoongi itu benar-benar membuat Taehyung yang baru saja keluar ini kembali menegang. Tubuhnya bergetar hebat mendapatkan serangan tak henti dari namja manis bertubuh mungil itu, seolah Yoongi benar-benar tidak memberinya waktu untuk beristirahat.

Taehyung segera menghentikan aktivitas Yoongi dilehernya dan mulai melumat bibir tipis Yoongi. Pagutan dan lumayan terdengar begitu panas di dalam kamar utama mansion itu.

Segera Taehyung pun membalikan keadaan dengan membalikkan tubuhnya Yoongi, hingga kini Yoongi lah yang berada di bawahnya seperti sebelumnya tanpa melepas pagutan mereka. Namun Taehyung sudah tak sabar lagi ingin langsung ke permainan utamanya malam ini, Taehyung pun menghentikan pagutan mereka. Ia menatap wajah istrinya itu lekat dan kembali bertanya...

"Sudah siap sayang!!! Kita mulai sekarang ya?" Mendengar ucapan Taehyung, Yoongi hanya menganggukkan kepalanya dan kemudian menarik wajah suaminya itu mendekat padanya lalu berbisik..

"Hyung... Ini adalah kali pertama ku jadi...." Ucap Yoongi terhenti ketik Taehyung menyelanya.

"Tenang saja baby!!! Aku akan melakukannya dengan lembut." Ucap Taehyung menenangkan istrinya.

Kembali Taehyung mulai melumat lagi bibir tipis Yoongi sebentar dan kemudian kembali menggesekkan pahanya pada penis Yoongi dengan lembut. Yoongi kembali mendesah nikmat. Aaaaahhhh Daddy...

Mendengar sebutan yang baru saja Yoongi ucapkan membuat nafsu Taehyung semakin memuncak. Taehyung yang sejak tadi mulai terangsang kini benar-benar telah bernafsu mendengar sebutan yang yoongi ucapkan. Ia akan membuat Yoongi membayar lunas sikap binalnya malam ini.

Taehyung memberikan 3 jari tangan nya untuk dikulum Yoongi dan Yoongi pun mengulum nya sampai benar-benar basah.
Taehyung lalu mengangkat sedikit pantat Yoongi agar Ia bisa melihat lubang kenikmatan itu. Taehyung pun mulai memasukan satu jarinya alhasil Yoongi pun kembali harus mengigit bibir menikmati permainan suaminya.

Satu persatu jari Taehyung masuk kedalam hole nya. Awalnya Yoongi merasakan nikmat hingga hari ketiga itu mencoba masuk membuat Yoongi mulai meringis.
Melihat itu, Taehyung pun membiarkan ketiga jarinya berada di dalam sana untuk beberapa waktu guna membuat hole Yoongi terbiasa dengan jarinya.

Saat di rasa Yoongi mulai terbiasa, Taehyung mulai memaju mundur kan jari nya dari pelan perhalan menjadi cepat. Saat ini Yoongi benar-benar berada dalam kenikmatan luar biasa yang membuatnya tak bisa berkata-kata selain hanya mendesah nikmat.

Aaah, aaah, aaah Daddy eemmphh ini aaah ssshhh sangat nikmat aaah faster Daddy...
Racau Yoongi...


"Fuck... Kenapa kau sangat binal baby!!! Daddy akan menghukum mu karena sangat menggoda malam ini hem..." Ucap Taehyung.


Taehyung yang sudah tidak bisa menahan libido nya lagi pun segera mengeluarkan jari nya dan mulai menuntun junior nya menuju hole Yoongi.



"Bersiaplah baby!!! Daddy masuk sekarang." Perlahan Taehyung mulai memasukan penis nya pada hole Yoongi.

Setelah beberapa percobaan, kini penis itu baru masuk kepalanya saja pada hole Yoongi. Lubang kenikmatan itu benar-benar sangat sempit dan rapat, Taehyung benar-benar kesulitan untuk memasuki nya. Yoongi bahkan tengah meringis begitu penis itu baru masuk setengah. Taehyung mendekati wajah Yoongi!!!


"Aku akan memasukkannya sekaligus. Ini mungkin akan sangat sakit tapi aku janji setelahnya akan sangat nikmat. Kalau boleh memeluk tubuhku atau mencakar punggungku untuk mengurangi rasa sakitnya." Kembali Taehyung mencium dan melumat bibir tipis Yoongi untuk mengalihkan fokus. Setelah Yoongi mulai menikmati ciumannya dengan sekali hentak Taehyung benar-benar telah menenggelamkan penisnya di dalam hole Yoongi.

Yoongi pun merasakan sakit yang luar biasa itu hanya bisa meringis kesakitan, suaranya tertahan akibat bibir Taehyung yang menutup bibirnya!!! Bulir-bulir cairan bening pun melesat turun dari sudut mata sipit nya. Melihat hal itu Taehyung melepaskan pagutan mereka dan memeluk sang istri yang kemudian membiarkan Yoongi terisak didalam pelukannya.

Sesungguhnya Taehyung juga tidak tega melihat Yoongi kesakitan seperti ini dan berniat membatalkan permainan nya namun Yoongi menahan tubuhnya.


"Lakukanlah Daddy!!! Aku tidak baik-baik, jangan khawatir nee. Jadikan aku milikmu sepenuhnya Daddy." Ujar Yoongi yang kembali mengecup belakang telinga suaminya itu.


Rasanya benar-benar sakit, namun Yoongi tidak ingin membuat suaminya kecewa. Bagaimana pun kondisinya, Ia akan menahan semua nya demi memuaskan hasrat suaminya malam ini.













- to be continued -

______________________________________________

Hallo semuanya ☺️
Bab malam pertama dibuat 3 bagian ya.
13, 14 dan 15
Semoga berkenan ya, yang kurang berkenan bisa di skip oke....
Terimakasih

매우 감사합니다

Be My Last Yoongi (Taegi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang