Bab 10

1.8K 150 4
                                    


" Nakal sekali kitten satu ini!" Ucap seorang lelaki sambil membelai pipi Haechan.

" Kau berulah Lee Haechan!!!" Ia dengan tiba-tiba mencengkeram erat wajah Haechan.

Plak

Satu tamparan keras mendarat di pipi mulusnya.

Plak

Satu lagi di pipi sebelahnya.

Plak
Plak
Plak

Tamparan bertubi-tubi itu membuat kepala Haechan pusing, dan juga menyebabkan luka di sudut bibirnya.

Posisinya saat ini adalah Haechan terikat disebuah kursi dengan menggunakan pakaian maid .

Lelaki ini adalah lelaki yang mempunyai obsesi kepada Haechan, ia terobsesi untuk melakukan kekerasan terhadap perempuan itu dengan berbagai pakaian yang berbeda.

Bukan!!! Haechan bukan menjadi pemuas nafsu seksualnya namun pemuas nafsu kekerasannya.

Haechan bersyukur karena sekitar 2 bulan yang lalu ia terbebas dari lelaki ini , namun nyatanya kebebasannya tak bertahan lama. Hari ini, Haechan sampai pingsan karena terus menerus mendapatkan pukulan dari lelaki itu.

****

" Kita kembali ke Korea sekarang!" Yuta langsung mengambil keputusan untuk kembali ke Korea begitu ia mendapat telepon dari Jaemin.

" Ada apa Hyung???" Tanya Jungwoo.

" Haechan menghilang, dan sepertinya ia dalam bahaya!!" Jawab Yuta.

" Yak!!! Apa maksudmu Hyung???" Tanya Jaehyun dengan tidak santainya.

" Lihatlah!" Yuta memberikan ponselnya , tadi Jaemin mengiriminya foto Haechan dan juga pesan yang ada di kotak merah itu.

Member berebutan untuk melihat ponsel milik Yuta.

" Shit!!! I already gave a message to those bastards to guard wherever Haechan goes right ??!!!" Johnny mengusak rambutnya secara kasar, pikirannya langsung kemana-mana.

" Stop cursing Jo!!! The most important thing right now is to find Haechan as soon as possible!" Timpal Jaehyun.

Yuta langsung mengambil telepon genggam miliknya dan menghubungi seseorang.

「今すぐ移動!!! 早くこの者を見つけろ、手遅れなら首をはねてやる!!」
"bergerak sekarang!!! Temukan orang ini secepatnya, jika sampai terlambat, akan ku tebas kepala kalian!"

" Hyung kita memerlukan bantuan dari dunia hitam sepertinya!" Ucap Mark.

" This little bastard seems to want to play with his death!" Desis Johnny.

" Ku rasa Jisung , Chenle dan Jaemin juga sudah bertindak!!" Ucap Doyoung.

" Kemasi barang-barang kalian!!! Kita kembali ke Korea dengan jet pribadiku!" Ucap Jaehyun.

" Aku akan mengurus perizinan kita ke perusahaan!" Taeyong lalu mengambil ponsel miliknya dan menghubungi perusahaan.

Sebenarnya konser mereka telah usai semalam, dan hari ini tinggal fanmeeting saja dengan fans, tapi keadaannya seperti ini, mereka tidak akan bisa fokus tentunya.

Akhirnya mereka kembali ke Korea pada hari itu juga.

********

" Jie... Bagaimana ??? Apa sudah ada perkembangan??" Tanya Renjun kepada Jisung.

" Cctv itu tidak menampakkan sosok orang yang ada disaat Jeno hyung meninggalkan Haechan Noona, disana hanya ada sosok tinggi besar, mungkin jika diukur badannya sama dengan Johnny Hyung, saat sosok itu mendekat Haechan Noona seperti ketakutan lalu memilih mundur dan mungkin berniat menjauhi sosok itu, sialnya sosok itu membelakangi kamera cctv, jadi wajahnya tak nampak disana!!" Jelasnya kepada Jeno, Renjun dan juga Jaemin.

Leader and sexy girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang