* halo gess ini authornya bingung mau di awali apa jdi lgsg pas perjodohannya aje ye mwehehe*
Happy readingg pemirsaa"Papi sama mami mau jodohin kmu sama anak sahabat mami" ucap Nazel kepada Rafel "Ohh......"
"kamu mau kan kak?"
"emm....kalo itu mau mami sama papi yaudah gapapa"ucap Rafel bersama an dengan anggukan.
"Yaudah sana panggil alex di atas"ucap Dega. Tanpa menunggu lama Rafel langsung naik ke aatas tangga dan pergi ke kamar alex.Setelah sarapan pagi yang membuat Rafel sedikit kesal,ia pun memutuskan untuk berangcut ke sekolah.Tetapi ia mampir sebentar untuk menjemput Elfano karena arah rumah mereka sejalan ke sekolah.
Jarak rumah mereka cuma sekitar 5 menit."Sini cepetan naik lo,ntar keburu telat anjir"ucap Rafel dengan sedikit judes.
"Yaelah baru jam 6 udah bilang telat lo"balas Fano dengan ketus.Lalu Fano naik ke atas motor Rafel dan mereka langsung berangcut ke sekolahh.
Sesampainya di sekolah....
"Gue mau ke ruang osis dulu, lo langsung ke kelas aja"ucap Rafel yang hanya dibalas anggukan oleh Fano.(skip pas pulang ya gess,soalnya author nya kehabisan ide)
KRINGGGG.....
Bel pulang sekolah berbunyi, Fano langsung mencari Rafel ,tapi ternyata Rafel sedang berada di ruang osis. Fano menghampiri Rafel ke ruang osis tapi Rafel bilang "Lo tunggu di parkiran aja,ini bentar lagi selesai"Dan hanya di angguk i oleh Fano lalu ia pergi ke parkiran ,sebelum sampai parkiran Fano mampir ke kantin untuk membeli beberapa camilan.Tidak lama Rafel datang ke parkiran dan ia langsung naik ke motor dan memakai helm.Fano terus menatap wajah Rafel karena ia merasa ada yang janggal di wajah Rafel.
"Lo kenapa dah?...dari tadi gue perhatiin kok tuh muka cemberut mulu?" komentar Fano pas dia udah sadar kalo wajah nya si Rafel tu cemberut terus."Gapapa kok" balas Rafel dengan SPJ (singkat padat dan jelas)."Alahh ngaku aja deh...dari muka lo udah kelihatan banget kalo lo tu lagi ada masalah,coba cerita"ucap Fano sambil me manyun kan bibirnya yang membuat Rafel gemas sendiri.
"Cepetan naik, gue mau pulang cepet²" Rafel yang sudah menyalakan montor nya.Seketika Fano langsung naik dan memakai helm dengan cepat lalu berpegangan pada pinggang Rafel agar tidack jatuh (modus ygy)
Saat diperjalanan tiba tiba Rafel angkat bicara "Tadi pas gue mau sarapan... tiba tiba ortu gue bilang ke gue kalo mau jodohin gue sama anak sahabat mereka..." ucap Rafel .
Entah kenapa hati Fano terkikis setelah mendengar ucapan Rafel itu...Padahal Fano tidak menyimpan perasaan sedikit pun kepada Rafel.Tapi memang Fano merasa nyaman kepada Rafel karena mereka sudah kenal dari lama."jadi itu yang buat lo bad mood dri tadi pagi??" tanya Fano yang dibalas anggukan oleh Rafel
"dan lo terima perjodohan itu?"
"ya.....mau gimana lagi ,gue gamau ngecewain mereka Fan"balas Rafel dengan nada datar.
Tidak lama mereka sampai di rumah Fano "Makasih ya udah mau nganterin gue,semoga lo bahagia sama calon lo itu" ucap Fano."santai aja"balas Rafel yang langsung pergi.
Padahal nyatanya Rafel tidak menginginkan perjodohan itu karena,ia sudah menyimpan rasa suka kepada Fano sejak lama.Sesampainya di rumah, Rafel langsung rebahan asoy sambil menyalakan kipas.Dan tidak terasa ia tertidur pulas.
>Di sisi Fano
Fano telah selesai berganti baju lalu turun ke lantai bawah untuk nge-gym.karena di rumah Fano ada gym pribadi ya gess (maklum orkay) .
Saat sampai di ruang gym Fano lansung memulai aktivitasnya, tidak lama tiba tiba moomy and daddy nya Fano datang ke ruang tsb."nanti malam kamu luang nak??"Ucap tian.
"iya mom..."
"Mom sama Dad mau ngomong sebentar boleh?"ucap David"Mau ngomong apa Dad..Mom?
"Dad mau jodohin kamu sama sahabat Mom and Dad...kamu mau kan?" ucap David yang membuat Fano terkejut.
"Mom sama Dad beneran??...ini ga bercanda kan???...."
"Kami ga bercanda nak"ucap Tian.
Fano pun menghela nafas panjang lalu berbicara "Yaudah kalo itu mau Mom and Dad, aku nurut aja"
"yaudah nanti malam kita ketemu sama keluarga calon kamu ya??...biar kamu bisa lebih deket sama mereka" ucap David yang hanya diangguki oleh Fano.Saat David dan Tian sudah pergi dari ruang gym.....
"Ini gue kenapa dijodohin juga si anjing.Apa jangan-jangan gue di jodohin sama Rafel lagi???....ihh tapi ga mungkin lah.Yauda deh gapapa biar gue bisa lupain si Rafel kutu kupret itu"umpat Fano yang sedikit kesal dengan orang tua nya.>>>>>Skip malamnya<<<<<
Keluarga Naravit dan Argantara berniat menjodohkan anak mereka, mereka sudah berbicara pada ankanya tapi mereka tidak mengatakan kepada anaknya siapa yang dijodohkan dengan nya....
Keluarga David Argantara telah sampai terlebih dahulu di resto mewah tersebut.Tidak lama Keluarga Dega Naravit sampai juga di tempat tsb,tapi mereka tapi yang datang hanya Dega dan Nazel, karena Rafel masih ada urusan ia akan menyusul nanti.
Fano tidak bertemu dengan Dega dan Nazel karena ia sebelumnya izin ke kamar mandi terlebih dahulu
dan saat ia mau keluar dari kamar mandi, secara tidak sengaja ia menabrak seseorang
"Eh maaf maaf....- Lo??"tbc.
siapa ya yang si tabrak sama Fano???kepo ga siee??tunggu kelanjutanye yeesee youu readerr
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis 🔞+ S1-S2
Storie d'amoreHARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. UNTUK YANG HOMOPOBIC DILARANG MENDEKAT. BXB Agak ++ ygy ,rata rata author nya bkin adegan ngew 👀🔞 KAPAL real life di kehidupan author yaitu RafelFano dan JuliDeo ceritanya si Fano dijodohin sama Rafel karena oran...