Chapter Eight: Dangerous Woman - 1

555 66 64
                                    

Tubuh terasa kaku karena tidak digerakkan dalam waktu yang lama, seorang Kim Yerim membuka mata dengan cara yang tak menyenangkan. Dia berada pada titik antara segar dan penat. Sistem pernapasannya bekerja dengan baik, tetapi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia merasa pegal. Belum lagi rasa pedih di bagian bawah sana. Ketika ia membuka mata, hal pertama yang ia lakukan adalah meringis.

Posisi terlentang di atas kasur adalah yang paling nyaman sekaligus paling aman bagi Yerim saat ini. Dia sudah tak mungkin tidur lagi, hanya mengawang-ngawang menatap plafon megah kamar hotel itu. Helaan napasnya besar, dia merasa itu sangat diperlukan. Ada beban besar yang terlepas bersama dengan helaan itu. Akhirnya, ia mencapai titik ini. Si gadis judi tidak lagi perawan.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Yerim memutuskan untuk membebaskan diri dari label gadis suci. Semua tentu mempunyai tujuan. Dia enggan melakukan seks pertama kali dengan pria sembarangan. Bomin dan Hyunjin masuk kategori itu, mereka tak masuk pilihan. Atas pertimbangan yang sama, Lee Heeseung terpilih.

Ada banyak pertanyaan mengikuti keputusan itu. Why him? Why not someone else? Ada orang lain yang sepertinya lebih pantas. Lee Heeseung memenangkan sayembara itu atas kekurangannya. He's a total jerk. Yerim memilihnya berdasarkan sifatnya yang buruk. Berkaca dari orang-orang di masa depan yang ingin ia taklukkan, hanya Heeseung yang paling tepat.

Yerim berpikir bahwa jika ada orang yang paling ia benci di dunia ini, maka jawabannya adalah Heeseung. Jika ia berhasil melakukan seks bersama pemuda itu, maka dia pasti bisa melakukannya dengan siapapun. Benar saja, dia memang sangat menyebalkan.

Akan tetapi, seks perdana mereka justru menyenangkan. Ah, Yerim merasa munafik apabila berkata dia tidak menyukainya. Dia bahkan kehilangan akal ketika berada di bawah tubuh pemuda itu. Sentuhannya, ciumannya, tautan tubuh mereka, semua menghasilkan rasa yang sama: kenikmatan. Teori mengatakan kalau dia menyetujui kalimat Jake waktu itu, tetapi setelah melakukannya sendiri, Geumran tak kalah benar.

Namun kesimpulan tidak boleh diambil hanya karena hasil yang memuaskan. Sejak semalam, bahkan sebelum semua dimulai, dirinya dan Heeseung sepakat pada satu hal: cinta satu malam. Cinta, nafsu, dan kenikmatan yang mereka dapatkan hanya cukup untuk satu malam saja.

Sisi kasur terasa lengang, Heeseung tidak ada di sana. Sejauh matanya bisa melihat, pemuda itu tidak tampak di manapun. Mungkin dia keluar. Mungkin juga dia di toilet. Atau pada kemungkinan terburuk, dia sudah pergi. Yerim tidak terkejut apabila dia begitu. Dia memang terlihat seperti tipe yang akan meninggalkan. Bahkan dia mengatakannya sendiri, cinta mereka hanya untuk satu malam saja.

Yerim meraih ponselnya yang berada di atas nakas. Dia bahkan tidak tahu kenapa benda itu ada di sana. Semalam dia tidak menyentuh benda itu. Mungkin Heeseung yang menaruhnya di sana. Dia kembali menghela napas karena melihat keadaan ponselnya yang retak. Ada berbagai notifikasi yang masuk, satu persatu dia balas. Posisinya masih nyaman di kasur, dia tidak berniat bergerak walau sebenarnya dia haus. Biarkan saja Heeseung. Entah dia pergi ke mana. Karena masih cukup pagi--jam sepuluh, dia masih bisa bersantai.

Banyak pesan yang masuk, Yerim membalas satu persatu dengan sabar. Memang, biasanya hanya di waktu tertentu dia bisa menjawab pesan-pesan itu. Namun itu tak masalah, karena setidaknya masih ada orang yang menghubunginya.

Salah satu dari mereka adalah Baron. Sejak beberapa hari yang lalu, dia saling berkirim pesan dengan pemuda itu. Pendekatan, mungkin itu istilah yang tepat. Karena memakai identitas palsu, tentu saja isi pesan mereka tidak jauh dari topik seks dan percintaan orang dewasa. Yerim sadar bahwa pesan-pesan yang dikirimkannya pasti sangat menjijikkan. Namun itu sepadan. Mendekatinya adalah bagian dari rencana. Baron menyambut karakter 'Baby' sebagai wanita seksi yang menggemari kontennya. Tentu saja si Baron tidak tahu kalau dia yang ada di balik akun itu.

THE GAMBLER 2: Big League🔞 | TXT & EN-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang