11. Dating or Scandal?

31 3 0
                                    

Yaaa minasan!

Ada yang baca cerita ini??
Gimana kabar kalian, sehat??

Jangan lupa untuk vote dan komennya ya 🙏🏻

Happy Reading 🔥😆

-

Nara berjalan menyusuri koridor kampusnya. Banyak sekali tatapan-tatapan kagum yang ditujukan oleh mahasiswa-mahasiswi di kampusnya. Gadis itu tersenyum kecil saat ada yang menyapanya dengan begitu ramah dan mengatakan bahwa dia bahkan telah menyukai Nara walaupun baru mengetahuinya saat dia menjadi trending di media sosial.

"Nara!"panggil seorang gadis seumuran Nara yang merupakan teman satu kelasnya.

"Kenapa?"tanya Nara ketika gadis bernama Shin Yoorin itu telah berdiri tepat di hadapannya.

"Kau ini benar-benar pemberi kejutan ya!"ujar Yoorin dengan tatapan kesalnya.

Nara tertawa kecil, wanita itu lantas mengajak Yoorin untuk menuju ke kelas mereka sembari berbincang-bincang. Dan yang selalu dibahas oleh Yoorin adalah tentang Nara yang ternyata calon idola. Nara hanya bisa menjawab apa yang boleh dijawab olehnya, selebihnya ia akan mengatakan bahwa itu privasi.

"Aku kagum sekali, kau ini terlihat seperti orang biasa, namun ternyata.. ah sudahlah aku pusing sendiri memikirkannya."

Mereka terus bercerita banyak hal mengenai Nara yang ternyata adalah trainee misterius yang membuat heboh dunia maya. Dan sekalinya diberitahukan indentitasnya, langsung saja saat dia akan debut.

"Nara, aku ke toilet sebentar. Kamu pergi ke kelas saja duluan."ucap Yoorin dan Nara membalasnya dengan anggukan kepala.

Saat Nara hendak masuk kedalam kelasnya, tiba-tiba saja telinganya tak sengaja mendengar beberapa mahasiswi yang tengah membicarakan seseorang. Nara tidak benar-benar sengaja, dia tidak sengaja sebab mahasiswi itu duduk di depan kelasnya.

"Aku dengar-dengar, di media sosial ramai sekali berita adanya dua artis YANG Entertainment yang menjalin hubungan."ucap mahasiswi yang membuka obrolan.

"Hei.. tapi nampaknya mereka seperti tidak asing ya.."balas mahasiswi lain.

"Iya... tapi banyak yang menduga kalau si lelaki itu, Kak Shiho."

Nara yang mendengar nama Mashiho di sebut oleh mahasiswi tersebut lantas terdiam di depan pintu masuk dengan pikiran berkecamuk. Jangan katakan itu adalah Mashiho dengan dirinya yang saat itu akan pulang ke rumah? Astaga, lama-lama Nara ingin menyingkirkan yang namanya perekam misterius.

"Nara-san, kenapa kamu tidak masuk?"tanya seorang pemuda yang merupakan teman satu kelasnya itu. Dia hendak masuk, namun keberadaan Nara menghalangi jalannya untuk masuk kedalam kelas.

Nara sadar, dia lantas meminta maaf kepada pemuda itu sembari membungkuk sebentar dan segera berjalan menuju bangkunya yang bersebelahan dengan bangku Yoorin.

Setelah duduk, wanita itu segera membuka ponselnya dan mengecek media sosialnya. Dan benar-benar saja, banyak sekali postingan yang membahas tentang dua artis YANG Entertainment yang tengah menjalin hubungan secara diam-diam.

Nara mengecek salah satu postingan yang paling ramai. Benar, postingan itu benar-benar menunjukkan Mashiho dan Nara yang tengah berjalan menuju mobil perusahaan.

Wanita itu menatap dengan teliti foto yang baru di posting 7 jam yang lalu tepatnya jam 1 pagi. Foto itu sudah jelas di posting satu jam setelah kepulangan Mashiho dan Nara dari kantor.

Nara yang tiba-tiba jadi kesal pun lantas berkomentar di postingan tersebut karena sebuah privasi tersebar begitu saja di media dan ada yang membalasnya dengan hal yang sama, ada juga yang justru mengatakan Nara terlalu fanatik. Walau sejujurnya dia mengatakan itu karena

MY HUSBAND [TAKATA MASHIHO] [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang