07

24.2K 1.2K 11
                                    

Eyoww

Jangan lupa vote and share

Follow ig author : @azzh_397

Typo?tandain

******
"Gue udah maafin lo kok bang," jawab Alea.

"Abang, kata itu yang abang rindukan dari kamu Al," batin Erland.

Erland melepas pelukannya. "Makasih udah maafin abang," ucap Erland sembari tersenyum.

"Iya sama sama."

"Jalan-jalan ke luar yuk cari makanan," ajak Erland.

"Lah bukanya lo udah makan."

"Enggak abang belum makan. Tadi abang nungguin kamu, tapi kamu nya gak mau ikut makan jadi abang ke sini aja," jelas Erland.

"Baik banget, abang siapa sih lo?" tanya Alea.

"Abang kamu," jawab Erland sembari menoel hidung Alea.

"Ya udah gue siap-siap dulu," ucap Alea.

"Abang juga," jawab Erland lalu keluar kamar Alea.

Erland yang sudah siap tengah menunggu Alea di bawah bersama inti Grizly yang lainya.

"Mau kemana lo Land, udah rapih gini?" tanya Fauzan.

"Kepo lo," jawab Erland.

Alea sudah siap dengan menggunakan jeans hitam, baju crop yang di baluti dengan jaket kulit, dengan rambut terurai membuat Alea terlihat cantik.

"Bang!" panggil Alea sembari berlari menuruni anak tangga.

"Udah siap?" tanya Erland yang mendapat anggukan dari Alea.

"Udah, ayo pergi," ajak Alea.

Sedangkan yang lain tertohok melihat kedua adik kakak ini, kenapa Erland yang ketus dan benci kepada Alea tiba tiba berubah drastis itu lah pertanyaan yang ada di otak mereka.

"Kenapa Erland bisa deket lagi sama Alea, susah susah gue lakuin segala cara buat bikin dia benci sama Alea, sekarang malah baikan, sialan," batin Amanda.

Alea dan Erland pergi ke garasi untuk mengeluarkan motor sport milik Erland yang sudah lama tidak di gunakan, terlihat di tangki motornya terdapat stiker dengan Aksara Sunda yang bertuliskan 'ALEA' dan di bawahnya bertuliskan 'Tiger Salawasna' yang berarti 'Tiger selamanya'.

Tiger adalah gang motor mematikan yang keberadaanya sulit di lacak oleh siapapun,namun namanya sudah sangat terkenal dimana mana, Tiger berdiri di bawah pimpin Erland, selama ini tidak ada yang mengetahui jika Erland adalah pemimpin gang mematikan tersebut.

"Cie ada nama gue di motornya," ledek Alea.

"Sejak kapan bisa aksara sunda?" tanya Erland.

"Makanya jangan fokus ke lonte gocengan jadi gak tau semua tentang adeknya," jawab Alea.

"Iya iya maafin abang ya," ucap Erland.

"Iya deh iya di maafin," jawab Alea.

"Ayo naik," titah Erland yang di turuti oleh Alea.

Erland mengajak Alea untuk makan di angkringan, karena menurutnya tidak ada makanan seenak di angkringan, sudah murah, enak, dan yang pasti bikin kenyang.

"Gak papa kalo makan di sini?" tanya Erland.

"Gak papa, malahan gue lebih suka makan di tempat kaya gini daripada di restoran," jawab Alea.

Mereka menghabiskan waktu 15 menit untuk makan, setelah selesai makan Erland mengajak Alea untuk pergi ke markas Tiger.

"Bang, gue gak nyangka ternyata lo yang pimpin Tiger, gue kira lo cuma bagian dari Grizly," ucap Alea.

Transmigrasi Alexa [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang