part 17

1.3K 81 0
                                    

Sekarang jungkook sudah sampai di markasnya dengan aura gelap nya sampai para bawahan nya menunduk takut saat jungkook melewati mereka, seperti nya bos nya benar-benar sedang sangat marah sekarang pikir mereka.

Cklek...

Jungkook memasuki ruangan dengan nuansa hitam itu yang di isi dengan seseorang perempuan yang tengah di ikat di kursi dan keadaan nya masih pingsan karena obat bius.

Jungkook menduduki salah satu sofa yang ada di ruangan tersebut dan menginterupsi bawahan nya itu untuk membangun kan perempuan itu.

Byur...

Tubuh perempuan itu di siram oleh air dingin dan seketika membuat perempuan itu bangun.

"Ugh... Aku dimana? " Ucap yerin saat bangun dari pingsan nya

"AAAAA... LEPASKAN AKU! " Teriak yerin saat sadar dirinya sudah terikat di kursi. Dan mata nya tak sengaja melihat jungkook yang sedang duduk di sofa sambil menghisap rokoknya.

"Jungkook! Tolong aku! Lepaskan aku jungkook! " Ucap yerin

Jungkook pun hanya diam saja melihat yerin masih memberontak disana sekalipun perempuan itu meminta tolong kepadamya.

Saat putung rokok jungkook sudah mulai habis, jungkook mematikan rokoknya dan berjalan mendekati yerin dengan senyuman nya karena dia berpikir jungkook akan melepaskan nya, ada sedikit kelegahan di diri yerin.

Tapi senyuman yerin itu langsung luntur saat jungkook dengan kuat nya menampar yerin hingga yerin mengeluarkan darah di ujung bibir nya.

"Kau sudah ku peringati jangan pernah muncul di hadapan ku lagi dan jangan pernah mengusik taehyung, tapi ternyata kau tak mengindahkan nya ya" Ucap jungkook dengan tatapan tajam nya

yerin sekarang benar-benar takut dengan jungkook karena tatapan jungkook dan aura nya seperti ingin mengulitinya.

"Kau pikir dengan otak kecilmu itu berhasil menyingkirkan taehyung dariku huh?! Yang ada aku yang menyingkirkan mu karena sudah berani menyentuh dan membuat miliki terluka! " Bentak jungkook

"J-jungkook m-mafkan aku, a-aku melakukan ini k-karena aku mencintaimu! " Ucap yerin dengan terbata, dia terlalu takut dengan aura jungkook sekarang

"Shut up slut! Aku jijik mendengarkan ucapan cinta dari jalang sepertimu, aku tak ingin basa basi lagi" Ucap jungkook dan langsung meminta bawa hanya memberi dia sebuah pistol.

Yerin yang melihat jungkook memegang pistol berteriak histeris dan memohon ampun tetapi jungkook mengabaikan nya.

Dor..

Dor..

"ARGHHH!"

"tangan itu sudah pernah menampar miliku" Ucap jungkook saat menembak kedua tangan yerin

"J-jungkook a-ampuni a-aku hiks.." Ucap yerin sambil menahan sakit di tangan nya

"Nikmati saja bitch hukuman untukmu" Balas jungkook

Dor..

Dor..

Sekarang jungkook menembak kedua bahu yerin dan selanjutnya jungkook terus menembaki yerin, tapi dia sengaja tak menembaki bagian yang bisa membuat yerin mati seketika karena dia ingin yerin mati dengan kekurangan darah dan menahan sakit nya hingga ajal menjemput nya.

Jungkook itu aslinya kejam jika ada seseorang yang berani menganggu yang sudah dia anggap berharga bagi nya, dia bisa menjadi iblis berdarah dingin jika ada yang mengganggu miliknya.

Yerin sekarang sudah tidak bisa lagi memberontak, menangis maupun maraung minta ampun. Karena tubuh nya sudah melemah karena darah nya terus menerus keluar.

"Kalian awasi dia, jika dia sudah mati buang saja badan nya di kandang singa peliharaan ku" Ucap jungkook kepada bawahan nya

"Baik bos" Ucap para bawahan jungkook

Jungkook pun meninggalkan markasnya dengan perasaan puas melihat mangsa nya yang mengganggu miliknya tersiksa.

***

Dilain sisi taehyung sedang menonton TV di ruangan nya, kondisi dia sudah mulai membaik dan kata dokter juga besok dia sudah boleh pulang.

Ceklek..

Taehyung menoleh saat mendengar pintu ruangan nya terbuka dan menampilkan sosok jungkook dengan senyuman ny.

"Sayang" Ucap jungkook sambil merentangkan tangan nya ingin peluk

"Matamu sayang, sayang!" Ucap taehyung di iringi pukulan kecil di punggung jungkook saat jungkook memeluk nya.

"Lepaskan, lo bau rokok" Ucap taehyung dan berusaha melepaskan pelukan nya

Jungkook yang mendengar itu langsung mengendus bau badan nya dan yaa asap rokoknya masih tertinggal ternyata di baju nya.

"Oh iya hehehe" Ucap jungkook dengan di iringi kekehan.

Taehyung yang melihat kelakuan jungkook hanya memutar mata nya malas dan lanjut menonton TV mengabaikan atensi jungkook yang memandang nya dengan tatapan tersirat.

"Taehyung" Panggil jungkook

"Hmm"

"Besok kau sudah boleh pulang kan? " Ucap jungkook

"Iya, kenapa? " Balas taehyung yang masih memfokuskan dengan tontonan nya

"Besok aku ingin mengajakmu ke pantai, besok aku jemput ya" Ucap jungkook

Taehyung menoleh ke arah jungkook, dia bingung ngapain jungkook mengajak dia ke pantai?

"Huh? Ngapain ke pantai? "Balas taehyung bingung

" Besok kamu juga bakal tau kok"ucap jungkook

Dan taehyung hanya mengangguk saja, terserah jungkook saja deh.





















Tbc.

Berakhirnya Cinta (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang