Happy Reading.....
Sampai menutup mata-Mahalini
Satu kata buat Keenan..○○○○○○
"Siap-siap kalah dah tim kebanggaan lo itu." Olok Sekar pada Azka yang setia pada tim sepak bola.
"Keenan ambilin minum dong." Suruh Azka saat menyadari minumannya selalu habis karena merasa frustasi tim kebanggaannya selalu kebobolan. Dan dengan nurutnya Keenan bangkit dari duduk lalu mencari minuman berasa didalam kulkas.
"Nih!"
Keenan yang dari tadi nonton bola bareng Azka dan Sekar terganggu dengan suara notif diponselnya. "Olivia?" Batinnya.
"Kenapa Keen?" Tanya Azka."Ini, si Olive ngajak ketemuan." Jawab Keenan cuek dan masih melanjutkan menonton bola.
Sekar menenggak minuman soda sembari mengamati sahabatnya. "Lalu?" Tanyanya.
"Ya gue suruh temuin gue besok siang." Jawab Keenan.
Azka menggelengkan kepala, tidak habis pikir dengan temannya satu itu. Masih saja meladeni seorang mantan padahal bentar lagi mau nikah. Mana orangnya plin-plan, suka gampang kepincut sama si mantan. "Kali ini lo harus tegas sama hubungan lo sih Keen." Nasihat Azka dan diangguki oleh Sekar.
Bagaimanapun memberi celah pada mantan direncana pernikahan adalah awal kegagalan dari pernikahan itu sendiri.
"Justru itu gue mau tegesin sama dia kalau gue mau nikah sama Luna dan gue minta dia buat tidak lagi datang dihidup gue." Jawab Keenan.
"Lagak lo kayak orang paling anti balikan sama mantan Keen. Tolonglah bercermin pada sebelum-sebelumnya, setiap ada Olive hati lo goyah maunya balikan mulu sama dia." Ucap Sekar menohok.
Sekar sudah mewanti-wanti kepada Keenan, hanya saja dia tidak bisa mengatur hati seseorang. Semoga Tuhan menjaga hubungan mereka, doanya dalam hati.
"Sekar, Azka!" Panggil tante Yoshi alias mama Keenan.
"Iya tante?" Jawab mereka bebarengan.
"Kalian nginep disini sekalian saja ya, nanti Sekar tidur aja dikamar tamu. Mama sama papa mau pergi 3 hari kekeluarga besar buat nyiapin acara pernikahan Keenan sama Luna. Tolong jaga anak tante ini ya. Bilangin kalau bentar lagi punya KK sendiri." Mereka berdua dengan posisi hormat selayaknya patuh pada perintah komandan.
"Tuh dengerin apa kata tante bos." Sindir Azka.
"Bener tuh."
"Donatur gak boleh ngatur!" Jawab Keenan kembali fokus menatap tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Landing in My Heart!
Ficción GeneralNamanya Keenan Barry, seorang pilot kesayangan Luna. Bukan super hero tapi seorang kapten pilot yang mengendarai sebuah pesawat terbang. Nyatanya hubungan bukanlah hal mudah yang ia lalui saat ini karena memperjuangkan perasaannya demi seorang kapt...