SOULMATE

460 33 6
                                    


Terlihat di sebuah rumah dengan halaman yang sangat luas, seorang anak perempuan berusia 4 tahun sedang berlarian menghindari seseorang. Ia berlari kesana-kemari dengan terus berteriak memanggil sang ibu.

"Mommy... tolong.... ada monster ingin menangkapku.... aaaaaa" teriak gadis kecil tersebut dengan terus berlari.

"Seo jangan di ganggu anaknya" teriak seseorang dari dalam rumah membuat gadis kecil yang sedari tadi berlari menghindari kejaran berbalik arah dan menjulurkan lidahnya pada orang yang sedari tadi mengejarnya.

"Wleeee." ejek gadis itu dan dengan sekali langkah orang yang mengejarnya langsung menangkapnya dan menggendongnya "aaaaaaaaaaaa" teriak gembira gadis kecil itu yang sedang diangkat tinggi

"Kalian berdua ayo masuk, kita makan malam" teriak seseorang yang sedari tadi mengamati dari dalam rumah.

"AAAAAA Angel masih mau main Mom." jawab gadis kecil itu yang terus menggoyang-goyangkan kakinya 

"Kita makan dulu aja ya sayang, kan nanti kita mau ke rumah Oma dan Opa" bujuk orang yang menggendong gadis kecil itu.

Gadis kecil itu adalah Angelica Josephine Liu, anak dari Eunseo dan Bona. Sedangkan orang yang sedari tadi bermain dengannya adalah Eunseo sang Daddy, dan yang memanggil mereka adalah Bona sang Mommy.

"Mommy, kata Daddy kita akan kerumah oma?" tanya Angel yang saat ini sudah duduk cantik di kursi khusus untuknya di meja makan. 

"Benar sayang, makanya Angel makan dulu ya setelah itu kita ke rumah Oma Opa" jawab Bona sembari menyiapkan makanan untuk orang tercintanya.

Keluarga kecil itu pun makan dengan tenang diselingi candaan Eunseo yang mampu membuat sang anak tertawa.


----


Bona P.O.V


Aku tidak pernah membayangkan, dia yang dahulu hanya menjadi teman kuliahku kini menjadi pasangan hidupku ditambah lagi dengan hadirnya malaikat kecil membuat kehidupanku menjadi semakin indah. Aku sungguh bersyukur, andai saja waktu itu bukan dia yang melamarku apakah hidupku akan seperti sekarang?

Seperti rumah tangga yang lain, masalah juga terkadang hadir dalam rumah tangga kami namun untungnya aku memiliki pasangan seperti Eunseo yang dapat berfikir dewasa dan selalu mengalah. Dan selain pasangan yang baik Eunseo juga merupakan orangtua yang baik dan bijak untuk Angel anak kami, Eunseo mendidik Angel dengan baik walaupun terkadang aku memarahinya karena dia yang terus membelikan barang-barang mahal untuk Angel yang masih belum paham akan kegunaan barang-barang tersebut.

Saat ini kami sedang berada di rumah orang tua ku, dan barusan Eunseo Angel dan juga orangtua ku sedang bermain di taman belakang sedangkan aku memilih untuk duduk di kursi tak jauh dari mereka hingga tiba-tiba Eunseo sudah berada di belakangku sambil memelukku.

"Hei sayang, bengong aja" ucap nya, membuatku menatap ke taman dan ternyata Angel masih bermain dengan oma dan opa nya.

"Aku hanya sedang berfikir, betapa beruntungnya aku memiliki kamu dan juga Angel di hidupku" ucapku sambil mengelus tangannya yang melingkar di leherku.

"Aku jauh lebih beruntung sayang, karena kehadiran kamu dan juga Angel" jawab Eunseo sambil mencium pucuk kepalaku.

Saat masih asyik menikmati pelukannya tiba-tiba Angel dan meminta ikut berpelukan dengan kami.

"Mommy Daddy kenapa Angel tidak diajak pelukan juga" teriaknya dengan berlagak marah, dan aku langsung merentangkan kedua tanganku dan disambut gembira oleh Angel.

"I love you sayang" ucapku sambil mencium pipi gembulnya.

"I love you too Mommy" jawabnya membenamkan wajahnya di dadaku.

"Jadi gak ada yang sayang sama Daddy nih ?" Ucap Eunseo dengan akting sedihnya setelah berpindah duduk disampingku.

"I LOVE YOU DADDY" ucapku dan Angel bersamaan dan Eunseo langsung membawa kami ke dalam pelukannya.


-------


Eunseo P.O.V


Bahagia, dahulu itu jauh dari kehidupanku namun setelah hadirnya dua gadis cantik ini kata itu hadir setiap saat di hidupku. Aku sungguh bersyukur waktu itu aku yang menjadi pilihannya andaikan waktu itu dia memilih kak Amber atau Lisa aku tidak akan tahu bagaimana rasanya bahagia seperti ini.

Ngomong-ngomong soal kak Amber dan Lisa sekarang mereka juga sudah menikah. Lisa yang kalian tahu dia sudah lama bertunangan dengan Jennie dan sekarang mereka sudah menikah namun karena kontrak Jennie dengan agensinya maka mereka belum bisa membuat pesta. Sedangan kak Amber, dia yang sejak awal memang masih mencintai kak Krystal akhirnya berani mengatakan perasaannya pada kak Krystal dan keluarga Jung, mereka juga sudah menikah bahkan juga sudah memiliki sepasang anak kembar. Kami tinggal berjauhan, kak Amber di LA sedangkan Lisa tinggal di Paris, walaupun kami berjauhan kami masih sempat untuk bertukar kabar bahkan setiap bulan kami akan memutuskan untuk berlibur bersama.


"Hai sayang" sapa istri ku "Kenapa belum tidur?" tanyanya dan langsung duduk dipangkuan ku yang sedang duduk bersandar di sofa yang berada di kamar kami.

"Angel sudah tidur?" tanyaku, karena tadi Bona keluar untuk menidurkan Angel.

"Sudah, Oma Opa nya berebut mau tidur di kamarnya jadi aku mundur saja" jawabnya sambil mengendus ceruk leherku.

"ehmmmm" desahku tertahan, karena aku tidak mau terdengar oleh mertuaku.

"Sayanggg stop it" pintaku memelas.

"I WANT YOU HONEY" ucap Bona dengan nafas beratnya, dan jika sudah seperti ini aku pun tidak bisa menolak karena aku juga sudah menahannya. Dengan sekali gerakan aku langsung mengangkat kaos kebesaran yang dia pakai dan tanpa berlama-lama aku membawanya untuk direbahkan di atas kasur. Dan malam panjang kami di mulai, mungkin aku harus segera membuat rencana calon adik untuk Angel.


.END.


Wah terima kasih banyak untuk dukungannya, aku gak nyangka tulisan absurd ini ada juga yang baca. Dan dengan ini aku ijin undur diri ya. bye~

 bye~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SOULMATE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang