Yoongia, kau dimana...
Yoongi, Hyung sudah pulang...
Tetap tak ada jawaban...Apa jangan-jangan dia di balkon ya...
Lebih baik aku periksa...
Gumam Taehyung melangkahkan kaki menuju balkon..."Yoon... gia" Taehyung mengecilkan suaranya begitu mendapati istrinya tengah berada di sana sembari menutup mata.
Tak ada satu kalimat yang terucap. Taehyung hanya diam begitu melihat Yoongi. Segera Taehyung memposisikan dirinya duduk di dekat sang istri.
"Apa yang telah namja itu katakan pada mu hem... Apa perkataan nya menyakiti hati, Yoongia." Ucap Taehyung sembari menatap lekat wajah istrinya.
"Mianhe, Yoongia. Mianhe... Seharusnya aku datang lebih cepat dan melindungi mu. Aku tidak akan membiarkan kejadian ini sampai terulang kembali, aku akan menjaga mu nee." Ucap Taehyung lagi. Di usapnya lembut pipi namja manis tersebut dan lagi-lagi, air mata Taehyung jatuh tanpa permisi.
Merasa ada yang mengusik tidurnya, Yoongi pun segera membuka matanya dan berapa terkejutnya dia kala membuka kedua manik indahnya itu. Ia mendapati sang suami tengah menangis di sampingnya. Hyung kau menangis...
Melihat Yoongi yang terbangun dan menatapnya bingung, Taehyung segera membawa tubuh mungil Yoongi dalam dekapannya. Di dekap nya hangat tubuh mungil itu sembari membenamkan wajahnya pada curuk leher Yoongi. Dapat Yoongi rasakan jika kini lehernya mulai basah, Ia sangat yakin jika ada sesuatu yang sedang di pikirkan sang suami.
Cukup lama mereka dalam posisi seperti itu, Yoongi memilih untuk tidak bertanya dan membiarkan sang suami sendiri yang bercerita padanya begitu Ia siap. Beberapa saat kemudian Taehyung melepaskan pelukan nya dan tertunduk.
"Mari kita masuk Hyung. Lebih baik kau berisitirahat saja dikamar nee... Aku akan mengambil sesuatu untuk kau makan!!! Kau hanya makan sepotong roti saja tadi di kampus kan. Kajja Hyung..." Yoongi hendak berdiri namun Taehyung menahannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...