Eyow
Jangan lupa vote and share
Follow ig Author: @azzh_397
Typo? Tandain say
*****
"Lo tau darimana gue Alergi kacang?" tanya Biru."Dari mbah google," jawab Alea asal.
"Google mana tau tentang hidup gue," ucap Biru.
"Udah urusan kacang gak penting, yang penting itu sekarang lo makan biar cepet sembuh," Alea mengalihkan pembicaraan, mana mungkin kan jika dia menjawab kalau dia tau dari sistem.
Biru langsung memakan bubur yang di bawakan oleh Alea, sembari melihat ke arah Alea yang tengah diam di dekat kandang kucing peliharaanya.
"Ish gemes banget sih kamu, namanya siapa? Ikut aku pulang yuk," ucap Alea kepada kucing itu.
Meow
Meow
Meow
"Agrhh gemes banget," pekik Alea sembari mengusap usap kucing berbulu putih itu.
"Dari sekian banyak cewek yang gue temuin,baru lo cewek terlucu yang gue temuin," gumam Biru.
"Alea," panggil Biru membuat sang empu melihat ke arahnya.
"Iya?" tanya Alea.
"Lo udah makan?" tanya Biru.
"Belum sih hehe," jawab Alea sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Sini, makan bareng gue," ajak Biru.
"Gak usah, gue bawain itu kan buat lo kak, masa gue juga yang makan," jawab Alea.
"Gue gak terima penolakan," ucap Biru membuat jantung Alea dak-dik-duk pasalnya itu adalah kata kata keramat yang bisa bikin para pecinta novel seperti Alea salting.
Alea berjalan ke arah biru dan duduk di sebelah Biru.
"Tapi sendoknya cuma ada satu, itupun bekas gue," ucap Biru, "atau mau gue ambilin dulu di dapur?" tanya Biru.
"Ah gapapa gak usah biar gue aja yang ambil sekalian gue mau cuci tangan tadi bekas main sama kucing," jawab Alea lalu pergi ke dapur dan kembali dengan membawa sendok.
Alea dan Biru kini memakan 1 porsi bubur berdua, Alea melihat ada sedikit bubur di sudut bibir Biru, tanpa berlama lama lagi Alea langsung mengambil tisu dan membersihkanya.
"Gimana sih kak makanya sampe belepotan gini," ucap Alea sembari membersihkan sudut bibir Biru.
"Makasih," kata Biru.
"Iya sama-sama."
Setelah selesai makan, Biru pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap sedangkan Alea duduk anteng di sofa dengan memangku kucing berwarna putih itu.
"Kenapa kamu gemes banget sih meng, jadi pengen culik kamu deh," ucap Alea.
Meow
"Kamu mau aku culik? Nanti aku kasih makan yang banyak deh kalo kamu ikut aku biar badan kamu gembul," tawar Alea.
"Gue jadi kangen gembul, dia masih gembul apa kurus ya karena gue tinggal," batin Alea.
Gembul adalah kucing berbulu oranye peliharaan milik Alexa.
"Meow," kucing itu bersuara seolah bertanya kepada Alea.
"Aku kangen gembul, dia itu kucing peliharaan aku, warna dia oranye, kalo dia ada pasti aku kenalin ke kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Alexa [Revisi]
Teen FictionUtamakan follow sebelum membaca!! Yang mau ikut Po boleh langsung Dm ig aku @azzh_397 ***** Alexa Olivia Madison, gadis tomboy yang bertransmigrasi ke dalam sebuah novel berjudul 'Dia Alea' karena tersedak biji rambutan dan terjatuh dari pohon. Alex...