Pada awal masuk sekolah Aini, Audrey, Lian, Ruth, Dira, dan Rafka bingung untuk mencari kelas mereka di tempatkan di kelas berapa nya.
Pada akhirnya Aini, Audrey, dan Lian misah dengan si Ruth, Dira, dan Rafka untuk mencari kelas nya masing-masing. Yang baru menemukan kelas nya adalah kelas si Aini, Audrey, dan Lian mereka ada di kelas X.1. Sedangkan si Ruth, Dira dan Rafka belum menemukan kelas nya.
Si Aini mengajak si Audrey dan Lian untuk menanyakan apakah si Ruth, Dira, dan Rafka sudah menemukan kelas nya atau belum.
Audrey, Lian kita samperin si Ruth, Dira, dan Rafka yuk dia sudah menemukan kelas nya atau belum~kata Aini.
Yuk kita samperin si Ruth, Dira, dan Rafka~kata si Audrey dan Lian.
Saat kita ber-3 mencari si Ruth, Dira, dan Rafka tidak bertemu dan pada akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke kelas lagi karena bel sekolah sudah berbunyi tandanya sudah waktunya masuk ke kelas. Tidak lama kemudian si Ruth ngechat Aini di whatsapp.
Aini gua mau ngasih tau kalau gua, Dira, dan Rafka di sebelah kelas lu iya~kata si Ruth.
Oiya Ruth thanks udh ngasih tau, nanti pas istirahat kita bertemu kembali iya~kata Aini.
Oke baik Aini~kata si Ruth.
Setelah Ruth mengabari lewat aplikasi whatsapp kita bertiga pun tenang. Tidak lama kemudian kakak kelas atau biasa orang panggil yaitu kakak OSIS mereka masuk ke kelas kami untuk memperkenalkan diri satu persatu. Saat kakak OSIS nya memperkenalkan diri satu persatu, saya melihat dari salah satu kakak OSIS cowok ada yang ganteng banget.
Setelah kakak OSIS nya sudah memperkenalkan dirinya satu persatu saat nya kita semua untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.
Sudah memperkenalkan diri satu persatu, tidak lama bel berbunyi pertanda waktu jam istirahat. Pada saat jam istirahat Aini, Audrey, dan Lian untuk menemukan si Ruth, Dira, dan Rafka ke kelas nya. Saat kita ingin menyamper si Ruth, Dira, dan Rafka ternyata mereka sudah menunggu di depan kelas.
Eh Aini, Audrey, dan Lian baru kita bertiga ingin ke kelas kalian mau ngajak ke kantin bareng~kata si Ruth.
Lah sama kita bertiga juga baru mau ke kelas kalian ngajakin ke kantin~kata Aini.
Yaudah yuk kita ke kantin bareng-bareng~kata ber-5.
Mereka ber-6 jalan lah menuju ke kantin. Saat sesampainya di kantin kita ber-6 membeli makanan dan minuman, setelah membeli makanan dan minuman kita duduk sambil cerita tentang tadi di kelas. Di mulai obrolan duluan oleh Aini.
Eh kalian ber-5 gua mau cerita~kata Aini.
Cerita apaan tuh~kata si Ruth.
Masa tadi kakak OSIS di kelas kita ada yang ganteng~kata Aini.
Lah sama di kelas kita juga ada yang ganteng ya gak Ruth~kata si Dira.
Nah ya di kelas gua juga ada yang ganteng~kata si Ruth.
Aini lihat-lihat si Rafka cemburu melihat si Dira bahas soal kakak OSIS tersebut. Tidak lama kemudian bel masuk pun telah berbunyi tandanya waktu istirahat pun telah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Di Waktu SMA
Short StoryMenceritakan tentang ada salah satu seseorang dia adalah cowok yang bernama Muhammad Devano atau biasa orang-orang memanggil nya dengan sebutan nama Devano. Devano ini menyukai seseorang wanita yang bernama Nur Adinda Aini atau biasa orang-orang mem...