Prolog

14 4 0
                                    

akhirnya aku memberanikan diri ngepost ceritaku yang jelas gak jelas ini ,, mohon di maklumi ya, lagi kalo ngritik jan kasar kasar eyke takuutt,,
Bedewey tolong di tandain ya yg typo biar eyke bisa memperbaiki mwehehehehe..
Maklum anak baru gaeesss, jadi lest's gooo baca yaaah cerita absurd ini...





***



Di bully, di hina, di banding-bandingkan atau bahkan di campakkan?

Greetasha Alfa Canis sudah melalui itu semua, dari di bandingkan dengan sang adik sendiri hingga di tinggalkan oleh pasangannya.

Apa yang di lakukan Greetasha? Diam?
Tentu tidak, selagi Greeta masih bisa melawan dia akan melawan, karena Greeta memiliki prinsip Kamu Jual Saya Ngobral.

Selagi tidak menyalahi aturan Hak Asasi Kemanusiaan sikat semua, libas jangan kasih kendor.

"Kamu lebih cantik deh greet kalo  kurusan dikit , biar badannya kayak anak tante proporsional gitu badannya jadi enak diliat"  dengan nada nyinyirnya yang khas itu.

Greeta menghela nafas sambil menelan puding yang di kunyahnya, dengan perlahan dia menoleh dan menjawab apa yang ingin dia sampaikan kepada wanita tersebut.

"Aku Gendut mah bisa diet tan, kalo jelek ga ada dietnya. Contohnya kayak anak tante ga bisa di ubah mukanya tetep jelek"

Setelah menyelesaikan ucapannya dia meletakkan piring puding tersebut di meja lalu dengan gayanya yang bisa di bilang setengah anggun itu, dia berdiri dan melangkah meninggalkan tempat tersebut.

"Orang montok gini di bilang gendut, buta itu mak emak keknya, ga bisa bedain montok sama gendut"
grutuan itu terus berlanjut  dengan kepala Greeta yang merunduk melihat isi tas untuk mencari kunci motornya hingga hampir mendekati pintu keluar cafetaria tersebut Greeta tidak melihat bahwa pintu di depannya sedang tertutup sampai dia merasakan lengannya di tahan seseorang untuk membuatnya berhenti berjalan.

"Eh..."











Eh eh syiapaaa tuuuuuu..
Haii gaesss mohon dukungannya yaaah,
Maaf kalo dalam pemilihan kosa kata masih amburadul, baru belajar nulis, soalnya ada ide kan eman2 kalo gak di limpahkan heheheeee...
Jangan lupa vote dan pollow ygy buat dukung eykeee muaachhh 😘😘😘🫶🏻🤏🏻

Wish Me LuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang