MLB.
Yang pasti jangan sampai Kris tau.
Semuanya bakalan baik-baik aja setelah itu.Kris pastinya langsung duduk di samping Noeul, di ikutin sama Pao gak lupa Boss juga.
Mereka makan dengan hikmat, gak lupa sambil ngobrol juga. Biasalah."Dek Mumu, Pulang sekolah ini ke rumah lagi ya?". Pinta Pao sama Noeul. Sebenarnya Noeul udah akrab banget sama Pacar kakaknya ini.
Soalnya kalo mereka telponan Noeul selalu ikut nimbrung juga. Jadilah yang banyak ngomong mereka berdua aja. Kak Kris sabar aja dia dengerin.
Soalnya dia yang di ghibahin, bukan orang lain yang biasa di omongin sama Kakaknya ini. Maksudnya kaya ke Noeul waktu itu. Kalian tahulah..
Jadilah Pao tau banyak tentang Kris, itu pun dari Noeul. Kalo Kris mana pernah dia cerita begituan. Yakinlah Kris itu kaku banget orangnya. Untung Pao gak, jadilah mereka itu tetap cocok meskipun yahhh.. Kris dengan sifatnya sendiri. Tapi biar pun gitu, mereka super Bucin banget.
Dahlah.. Pokoknya pasangan ini bisa buat iri kalian.. Kaya pasangan baru kita? Eh siapa..
"Mumu?". Ulang Sig.
"Kenapa?". Kata Noeul.
"Serius lu di panggil Mumu sama dia, imut banget". Kata Ple." Itu cuma panggilan kecil. lagian yang suka manggil itu cuman kak Kris doang".Kata Noeul dengan senyumnya.
Hihihi Mumu itu panggilan sayang yang di buat sama Adeknya Kris. Panggilan itu.. Cuman berlaku kalo mereka lagi di rumah aja. Kalo di luar pastinya Noeul suka di panggil Eul aja.
" Mulai sekarang semua. Bakalan manggil lu Mumu aja". Kata Sig.
"Ngapain lu, gak boleh. Mumu itu cuma panggilan di rumah. Jadi kalian cuma bisa panggil dia, Eul aja". Kata Peat. Buktinya Peat aja gak manggil Noeul aja Eul aja. Gak Mumu."Gitu ya". Jawab Sig, yang lain mah hoh doang.
Kris cuman bisa ketawa Cool apa lagi Noeul cuman geleng-geleng kepala doang sama tingkah temen barunya ini. Beda cerita kalo Boss. Dia mah cuman diam doang. Kan lagi makan juga ngapain banyak ngomong."Lu harus mau ya, Bolehkan Yang? ". Tanya Pao ke Kris. Kris mah iya-in aja. Tapi Kris terkadang gak suka juga sama mereka berdua ini. Kenapa? Ya karena di cuekin lah.
"Yeay.. Boss hari ini bareng Noeul ya?". Kata Pao ke Boss.
Eh bentar, kayaknya Boss ada janji deh hari ini. Gak yakin dia bisa ikut juga.Baru aja Boss mau ngomong tapi si Fort malah jawab duluan.
"Kak Pao hari ini Boss ada acara bareng kita". Kata Fort.
"Loh acaranya emang kapan?". Tanya Pao.
" Malamnya sih". Kata Fort."Lah.. Gue kan ngajakin nya nanti abis pulang sekolah. Jadi gak ada masalahkan?". Tanya Pao.
"Ya.. Gak ada sih". Jawab Fort.
Dahlah...
Gak lama setelah itu jam masuk, bunyi juga.
Pastinya semuanya udah harus pisah buat kekelas masing-masing.🦊🐰🦊
Pulang sekolahnya.. Ya sesuai janji tadi. Kali ini Noeul bakalan pulang bareng Boss. Sementara kakaknya ya sama Pacarnya.
Mereka juga langsung pisah aja, tapi kali ini si Fort juga ikut main dia gak lupa Peat pastinya ikut juga.
Sudah sampai di rumah, semuanya udah kumpul di depan. Yakan ceritanya pada mau masuk gitu. Tapi kayaknya kali ini. rada lain ya..
Soalnya rumah yang biasanya kelihatan sepi. kali ini jadi rame sama mobil dan penjaganya.Kayaknya gak tepat deh waktunya, buat Pao ajak Noeul buat main. Soalnya orang tuanya datang tampa ngasih tau.
Pao kenal banget sama mobil itu, bukan cuman itu. Orang yang jaga diluar juga Pao tau.Di sini Pao langsung lihat ke Boss. Boss yang paham cuma mengangguk pelan. Kayak udah sehati gitu.
"Ayo, masuk". Ajak Pao.
Mereka mah iya-in aja.Udah di depan pintu rumah mereka, pastinya udah di sambut sama pelayan di rumah ini. Di rumah ini, sebenarnya banyak banget pelayannya. itu kalau ayahnya mereka ini pulang. Soalnya kalo hari biasa yang di suruh kerja cuman bagian bersih-bersih aja. Sementara kalo masak-memasak itu Pao dan Boss sendiri yang buat. Kek gantian gitu. Hebat kan ya.
Udah di dalam Pao sempat tanya dulu ke ketua pelayan di sana. Yang Pao bilang tadi ada Ayahnya.
"Lu semua ikut Bibi aja, Bibi tolong anterin mereka ke kamarnya Boss langsung aja. Gue sama Boss mau nemani seorang dulu". Kata Pao ke mereka.Mereka sih iya-in aja. Tapi pas mau pisah. Dari arah dapur mau keatas. Mereka gak sengaja papasan sama cowok.
Kayaknya? Cowok ini, Kris sama Noeul kenal deh. Hemm.. Ternyata mereka gak salah. Buktinya aja... Cowok itu udah nyapa mereka duluan. Saat cowok itu natap kearah mereka.
"Eul, Kris. Kalian apa kabar?". Tanya cowok itu.
"Baik kok kak Pete". Ucap Noeul. Sementara cowok yang di panggil sama Noeul Pete itu cuma mengiyakan aja.Setelah itu matanya langsung ngeliat kearah, Pao, Boss sama teman-teman lainnya.
Sambil ngomong gini.
"Kalian mau kerja kelompok ya?". Tanya Pete"Maaf om, kita cuma lagi main aja". Jawab Fort.
Sementara Kris sama Noeul cuman bisa nahan ketawa aja. Saat Fort manggil Pete dengan sebutan Om. Emang setua itukah mukanya Pete. Gak kan ya?"Kamu kenal yang?". Tanya Pao.
Heheh.. Dia mana tau siapa cowok ini. Soalnya Pao baru liat hari ini aja dia.
"Kenal, dia tetangga aku pas dirumah lama. Keluarga kita kebetulan juga dekat". Kata Kris.
Alus Banget suaramu bang arh..."Sayang.. kok lama sih?". Kata seseorang dari arah belakang.
Sementara yang kenal sama suara itu tentunya langsung noleh dengan kagetnya.
Sayang?
Gak salah?"Ayah?". Kata Pao.
Pao sumpah kaget banget, dia berharapnya itu bukan ayahnya. Tapi ternyata apa ini? Ini beneran ayahnya." Gak.. ini gak mungkin". Kata Pao. Pao masih gak percaya sama semua ini.
Untung aja di belakang ada Kris yang sigap kalo enggak bisa gawat."Sayang, jangan salah paham dulu. Ayah bisa jelasin semuanya". Kata Ayah.
Pao masih aja gak dengarin. Pao gak perduli. Abis itu Pao langsung pergi gitu aja dari sana pastinya Kris nyusul dia.Ayah yang pengen pergi aja jadi gak jadi soalnya dia juga di tahan sama Boss.
Noeul bingung nih, Noeul pengen ikut kak Kris aja. Noeul takut liat mukanya Om ini.Tapi pas mau pergi, Noeul juga udah di tahan sama Boss buat tetap disini sama dia. Biarin kakaknya sama Kris dulu. Sementara Peat juga langsung pergi di bawa Fort.
Fort paham kok, hal ini bukan seharusnya di dengar. Terlebih lagi di sini ada Pacarnya. Untungnya cuma dia. Jadinya gak ada yang tau masalah di keluarga Boss terkecuali Fort sendiri. Mereka emang seakrab itu.
🦊🐰🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOSS.
Teen FictionMY LITTLE BOSS. - Dia yang datang, tidak akan pernah pergi seperti yang lain. MLB. Baca sambil dengerin musiknya ya? Terpublikasikan: 12 April 2023 (sabtu 10 Februari 2024) By: @latifah_gyu 🦊🦊🦊