Part 17

513 49 36
                                    

Rupanya Jay benar-benar membuktikan perkataannya. Sekarang ini Jay, Sunghoon dan Jake sudah ada di cafe. Ya sekarang jam 11.00, Jay sudah izin kepada manager untuk pergi bersama 02L untuk makan siang, ya alasannya makan siang saja.

"Dimana Hyung mu itu Jay?" Tanya Sunghoon.

"Tunggu! Dia pasti kesini" kata Jay sambil menatap handphonenya.

Sunghoon menatap Jake yang duduk berhadapan dengannya. Si bayi puppy itu sedang sibuk dengan makanannya. Dia terlihat tak peduli apa alasan mereka kesini.

"Jake, kemarin kamu kemana saja dengan Heeseung hyung?" Tanya Sunghoon.

Jake menatap Sunghoon lalu memberhentikan aksi memakan makanan yang ada di hadapannya itu.

"Aku jalan-jalan sama Heeseung hyung, mengajaknya berkeliling mall" jawab Jake.

"Apa Heeseung hyung mengatakan apa masalah yang terjadi antara aku dan Heeseung hyung?" Tanya Jay.

"Tidak, dia tak mengatakan apapun tentang masalah itu." Jawab Jake.

Jay mengangguk-angguk kepalanya.

"Sudah ku duga sih, dia akan menutupi masalah ini dari member lainnya." Kata Jay.

Jay dan Sunghoon sama-sama menghela nafas.

Kring!

Suara lonceng terdengar di pintu masuk Cafe. Mereka semua menoleh ke sana dan cukup terkejut.

"Hyung!!" Panggil Jay.

Pria itu menoleh dan pergi ke sana bersama temannya.

"Maaf terlambat" kata Pria itu.

"It's okey" kata Jay dengan senyuman di bibirnya.

"Jay.. jadi Hyung mu itu adalah.."

Pria itu membuka masker yang dia gunakan lalu tersenyum kepada Sunghoon dan Jake

"Taehyun Sunbae"

Yup benar sekali, pria itu adalah Taehyun dan teman nya, Choi Beomgyu.

"Hai semuanya!" Sapa Beomgyu dengan ceria. Mereka duduk di sebelah Jake dengan senyuman di bibirnya.

Sunghoon dan Jake menatap pasangan BeomTae itu kaget, ini benar-benar mengejutkan. Bagaimana bisa Hyung yang membantu mereka membentuk rencana balas dendam untuk Jungwon adalah Sunbae mereka sendiri?!

"Yakk! Tutup mulut kalian, jangan sampai ada lalat yang masuk ke mulut kalian" kata Jay.

Taehyun terkekeh melihat Sunghoon dan Jake yang terkejut karena kehadirannya.

"Sepertinya Jay tak pernah memberitahukan kalian ya?" Tebak Taehyun.

Sunghoon dan Jake mengangguk sebagai jawaban dari tebakan Taehyun.

"Aigoo seharusnya kau beritahu, Jason.  lihat lah! kasihan sekali mereka"

"Aku Jay Hyung bukan Jason" kata Jay.

"Oh Jay, baiklah, jadi ini member yang ikut rencana ini?" Tanya Taehyun.

"Iya begitulah, ah Beomgyu Hyung membantu mu Hyung?"

"Ya, kau tau? Saking rajinnya, dia sendiri yang ngikutin jalang sialan itu" kata Taehyun.

Jay menatap Beomgyu tak percaya.

"Sungguh Hyung? Wahh padahal aku hanya meminta kalian untuk mencari data-data nya saja, tak perlu sampe diikuti seperti itu" kata Jay.

"Ya benar, aku sudah katakan padanya untuk mengirim orang untuk mengikuti nya saja namun dia tak mau, katanya sekalian jalan-jalan, lagipula dia tak ada kerjaan di dorm" kata Taehyun.

Dear Leader (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang