19. Cerita! Kita teman bukan musuh

658 20 0
                                    

JANGAN LUPA BUAT TANDAIN SETIAP PARAGRAF 🗨 DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE!

[CHAPTER 19 : Cerita! Kita Teman Bukan Musuh]

Aiden berjalan ke ruang tamu setelah acara makan paginya. Menyalakan televisi yang menayangkan acara azab dari channel indosiar. Malas dengan acara televinya, aiden memilih membaringkan tubuhnya di sofa. Pikiran aiden kembali lagi memikirkan tentang malam tadi.

"welcome ke geng gue atau selidiki dulu, masuk kagak, masuk kagak, ahh pusing mikirin ini gue, ntar lah kalau di markas ngomong sama yang lain" gumam aiden lirih, bahkan semut saja tak bisa mendengarkanya.

Aiden meraih ponselnya dan terdapat pesan dari alex pukul 12 malam tadi yang belum ia sempat di balas.

Alex
Online

al lo sembunyiin sesuatu dari kita kan? Bodoh! Lo gak sendirian, masih ada gue dan yang lainnya kita saling membantu jangan sembunyikan hal yang penting.

Cerita ke kita, kita teman bukan musuh lo, jadi jika ada yang membuat lo pusing ceritakan jangan di makan sendiri! Apa gunanya ada kami, tapi lo gak saling cerita satu sama lain.

ngomong apa lo kagak jelas, sembunyikan apa? Gue gak menyembunyikan sesuatu dari semuanya, tapi gue nunggu waktu pas aja kemarin, mungkin kalau nanti ke markas gue ceritakan dan terima kasih udah perhatian.

bagus kalau gitu, gue tunggu.

Aiden langsung beralih ke aplikasi tik tok dan melihat fyp mengscroll ke bawah. Aiden merasa bosan dengan main ponsel saja, ia langsung pergi ke luar belakang rumahnya dan menuju ke kolam renang untuk berenang.

"woi ngapain bos berenang" teriak alga tiba tiba sudah berada di rumahnya.

"sejak kapan lo kesini dan kalian semua sejak kapan masuk ke rumah gue ha!" bentak aiden..

"yaelah udah izin tuh sama nyokap lo"

"kalian kesini sejak kapan" ucap aiden yang masih di kolam renang.

"saat lo kirim pesan ke gue, kita udah di depan rumah lo" sahut alex.

"oh"

"al kita ikut renang dong"

"renang ya renang, gitu aja susah"

"lah kok ngamuk"

Byurr...

Aiden langsung menarik tangan elang dan membuat elang terjatuh di kolam renang. Seketika yang lainnya langsung meyusulnya melompat ke dalam kolam renang. Sebelum mereka terjun ke kolam, mereka sudah melepas baju agar tidak kebasahan.

Byur..

Byurr..

Byurr..

Byurr..

"lah kok kalian ikut"

"join lah bang seger ini"

"gak pemanasan dulu langsung cebur aja, kram nanti"

"gak papa sudah kebiasaan"

Asik dengan kegiatan renangnya, bella membawa nampan yang berisi minuman segar dan kue brownis.

"ini minuman sama makanan tante taruh di meja sini ya" ucap bella sambil meletakan di atas meja.

"terima kasih banyak tan, ngrepotin aja kita" sahut alga dan bella tersenyum hangat lalu pergi masuk ke rumah.

"udah tahu ngrepotin masih aja kayak gitu"

"idih tihi ngripitin misih iji kiyik gitu"

"mode bayi dek?"

AIDEN ALEXANDER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang