ReiReuu Present
Enigma x Alpha
Main Character:
Krist Perawat Sangpotirat As The Alpha ( Uke Alpha )
Singto Prachaya Ruangroj As The Enigma ( Seme )
" Cih dasar Pengecut, Begitu saja kau sudah menangis sialan " Pria Itu.... Krist Perawat Sangpotirat ya Si Alpha Terkenal dengan Sebutan ' Alpha Sadistic ' Karna Kelakuannya Yang Suka Menindas Orang tanpa ampun bahkan sempat aja Korban Yang hampir merengut nyawa akibat Perbuatan Krist.
Sekarang tanpa Hari tanpa Penindasan yang dilakukan Krist, Seseorang Yang Telah Menjadi Korban Krist hari ini tidak tanggung², Win Metawin Si Anak OSIS Berstatus Omega yang Sedang Bersandar Di dinding Dengan banyak memar Di area Tangan, Kaki serta Wajahnya.
Ia menangis atas perlakuan Krist Yang memang terlewat batas, Apa boleh buat? Krist adalah Alpha Terkuat Dengan Status ' Moon Alpha ' sedangkan Lihatlah Status Win hanya Seorang Omega Dengan Status yang Memang lebih rendah dari Krist, Yaitu ' Flynight Omega ' Dengan Urutan Omega terlemah Ke 2.
Air mata Win terus Membasahi Pipi Manisnya, tapi Krist tak peduli semua itu ia hanya Memfoto Hasil penindasan dia hari ini.
" hei Lihatlah, OSIS yang biasanya Tegas di depan Orang banyak Sekarang sedang Menangis Seperti ini dihadapanku? Sungguh Sebuah Hiburan " Krist Meninggalkan Win yang masih Menangis serta Tubuhnya Sedikit Bergetar Karna Ketakutan, Krist tak merasa bersalah Karna Dengan Statusnya maka dia tidak bisa di Lawan Bahkan Dikeluarkan dari sekolah saja tidak bisa Karna statusnya.
Jika saja ada status Yang lebih tinggi darinya, maka Semua itu akan Mudah Untuk menyingkirkan Krist sebelum ada Korban lagi.
" Membully orang lagi? Siapa Target mu sekarang, Huh? " Krist Menoleh Kebelakang Dan Terlihat Pria Tinggi Dengan Tatapan Tajamnya, Ya Itu Teman Krist Yang Bernama Off Jumpol si Alpha Kelas atas juga Dengan Status yang sama yaitu ' Moon Alpha '.
Sifatnya 11/12 Dengan Krist tetapi Krist lebih darinya, Yah Efek sudah punya Omega yang selalu melarangnya Untuk Berbuat Jahat, Off dan Krist sudah berteman lama Sejak Menginjak Masa Sekolah Dasar.
" Hmm? Ku kira kau Tadi Sedang Date dengan Omega mu itu " Krist Tersenyum Miring Layaknya Orang kehilangan akal " Hufttt--- Dia ngambek karna aku tidak tepat waktu Dan Sekarang dia pulang duluan "
" Auww Kasiannya Dirimu, Jadi kau Bela Belain Kesekolah hanya untuk menanyakan Targetku? " oh aku lupa kasih tau sesuatu, Krist sedang berada disekolah dan Kejadian Yang dia bersama Win itu terjadi di Toilet sekolah, Ini sudah Sore Dan Awalnya Krist mengunci Win di Gudang dan mengeluarkannya Saat Sore Lalu Yah Kalian bisa Membayangkan apa yang terjadi selanjutnya.
Oishh bukan Anu anu lho ya!
" Aku hanya Melampiaskan Emosi ku aku sedikit Kesal dengan Gun Karna Menendang adikku Sembarangan " Off Melirik Kebawah Dimana Adiknya menjadi Korban Tendangan Omeganya sendiri.
Krist Tertawa Puas Melihat Off yang Terlihat tidak semangat Hidup, mau bagaimana lagi Masa depannya dihancurkan" Lihatlah Wajahmu, Seperti Orang kehilangan Akal Sehat "
Apa Krist tidak Mengaca?
" Apa bedanya dengan dirimu? "
" Sudahlah, aku ingin pulang dan jika kau ingin tau siapa Targetku-- Silahkan lihat sendiri di Toilet Paling Ujung Di lantai 2 Kau dapat melihatnya Sendiri, Goodbye " Krist Melambaikan Tangannya Dan Pergi begitu saja, Sedangkan Off hanya menatapnya dengan wajah datar dan Menggelengkan kepalanya.
" What The Hell, Dia beneran Membully orang saat Sore begini? Padahal aku hanya bercanda tadi " Batin Off Yang tak habis pikir dengan Temannya satu ini, Yah Namanya Juga Krist
Enigma x Alpha
Krist Membuka pintu Apartemennya, Bukan apartemen yang besar nan Mahal tetapi hanya Apartemen Biasa dengan Harga Sewa yang murah Serta pemandangan Kamar dengan Banyak sekali Barang yang berantakan serta Lantai yang kotor, jangan lupa dengan Jaring laba-laba yang menghiasi Dinding Tersebut, penerangan yang Remang² Berhasil membuat Kamar tersebut layaknya Rumah Hantu Berkedok apartemen.
Krist Melemparkan Tasnya serta Sepatunya sembarang Tempat, Ia merebahkan dirinya diatas kasur Sambil menatap Langit² kamar yang Beberapa ada yang Jebol.
Pikirannya ntah Kemana mana, Rasanya Sedikit Pusing Dan Lama kelamaan Semakin menjadi jadi, Mungkin Karna Krist Terlalu menggunakan Energinya Untuk Menindas orang ? asal Kalian tau Krist mempunyai batasan Energi Jika Energinya habis maka Krist akan Rawan Pingsan atau paling tidak hanya pusing berlebihan.
Ini bukan bawaan Statusnya tapi memang Kelemahan Krist Dari dulu.
Semakin lama Krist merasa Mengantuk, Walau masih ditemani Sakit kepala yang tak kunjung reda tetapi Ntah kenapa Krist merasa mengantuk pada saat itu juga
Ting~!
Bunyi itu berasal dari Ponsel milik Krist, Ia Meraih Ponsel yang masih berada Di saku nya dan Ia membuka Chat dan terdapat pesan dari Orang tak dikenalinya, apa apaan orang ini Mengganggu saja, Pikir Krist.
+66**********
|Kau terlihat Sangat Lelah
|Tidurlah Kembalikan energimu sebelum hari esok menantimuHuh? Kau siapa sialan|
| Jika aku bilang bahwa aku adalah mate mu, apa kau percaya?
Kau bercanda ya? Dasar Brengsek|
End chat
Krist menutup Ponselnya dan Melemparnya Sembarang arah yang mengakibatkan Ponselnya Rusak, Tapi Krist tak peduli itu Selagi masih ada Uang Semua itu tak Masalah, Lupakan soal ponsel sekarang Dan Masalah Krist hari ini Adalah Pesan Orang itu yang membuatnya Kesal Sekaligus bingung disatu waktu, mate? Apa dia omega? Seharusnya iya Tapi omega mana yang seberani dia? Pikir Krist.
Tak ingin mengambil Pusing Krist Mencoba Tidur Dan tak mempedulikan apapun, tapi walau begitu Ntah kenapa Memori itu terus lewat dipikirannya
Special Scene / ExA
" Sampai kapan kau akan Menatap Foto itu, Sudah 2 jam kau menatapnya tak Berkedip sekali pun "
" Ayolah, bukankah dia terlalu---- "
ReiReuu Chap 1 Complete
You Finished Chap 1
Chap 2 Coming Soon!
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma x Alpha
WerewolfSingtoKrist Enigma x Alpha, Berkisahkan Krist Seorang Alpha yang termasuk dalam Golongan Ras Alpha yang Terkuat ke-3 Didunia, Sudah sewajarnya Krist ditakuti Apalagi dengan Sifatnya yang suka sekali menindas orang. Omega dan Beta adalah sasarannya t...