"Lantas jika hati ini masih belum bisa melupakan yang satu dan mencintai hati yang lainnnya, manakah yang harus aku pilih?"
'Heeseung Lee'"Aku akan menunggu disini, tepat ditempat aku ditinggalkan dengan air mata yang terus mengalir, tolong hibur aku"
'Kazuha Na'
"Jikalau aku salah, maaf. Aku akan tetap menyayangimu meski kamu bersama dengan orang yang lain"
'Karina Yoo'
"Aku akan menghapus seluruh jejak air mata yang mengalir dipipimu, namun tolong izinkan aku untuk mencintaimu"
'Jake Sim'
"Aku akan tetap mencintaimu meskipun hatimu hanya untuknya"
'Jeno Lee''Other Cast'
❯───── ❀ ─────❮
" ᵗᵉⁿᵗᵃⁿᵍ ᵏⁱᵗᵃ , ᵏⁱˢᵃʰ ᵏⁱᵗᵃ , ˢᵉˡᵃᵐᵃᵗ ᵗⁱⁿᵍᵍᵃˡ ᶜⁱⁿᵗᵃ. "
To Be Continue
Mohon maaf bila nantinya ada kesalahan dalam penulisan kata, tanda baca, dan bahasa yang kurang berkenan, tolong diingatkan ya. Kritik dan saran dipersilakan.
>"<
♡♡————————————♡♡
Ini adalah karya orisinal saya sendiri. Hasil imajinasi dari pemikiran saya sendiri. Mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh, latar, tempat, dan alur cerita, karna itu adalah murni ketidaksengajaan dan saya TIDAK berniat untuk menjiplak karya orang lain.
Karya ini dibuat bukan untuk menjatuhkan dan menjelekkan popularitas artis yang bersangkutan di kehidupan nyata, ini HANYA CERITA KARANGAN yang dibuat penulis untuk kesenangan semata dengan meminjam nama artis yang bersangkutan.
Jika tidak suka dengan karya saya boleh meninggalkan cerita ini dan pergi tanpa menghujat. Jika suka dengan karya saya boleh follow, vote, komen, dan share jika kalian tidak keberatan. Terimakasih atas bantuan kerjasama dan waktu luangnya.
>"<
©ᵗᴼᵗʰᵉᵇᵉ_ᵃᵗ¹² .
KAMU SEDANG MEMBACA
ɢᴏᴏᴅ ʙʏᴇ, ɴᴀᴇ ꜱᴀʀᴀɴɢ
Fanfiction[ ⎙ ; ❛ Lee Hee Seung ; 이희승 ❜ ] ⚠ , relationship . ❝ Tentang kita , kisah kita , selamat tinggal cinta ❞ . ᴥ︎︎︎Start :: O1 June 2O23. ᴥ︎︎︎Finish :: . ©ᵗᴼᵗʰᵉᵇᵉ_ᵃᵗ¹² .