.
.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
..
.
.
.
.
.
.
Tarikkk
"Masuk Kak....!'' Tiba tiba tak ada angin tak ada hujan . Kawaki sedikit menarik kasar Pergelangan tangannya. Untuk masuk ke mobil. Aura tak mengenakkan yang tadi dirasakannya semakin terasa, sampai akhirnya ia baru menyadari , ternyata aura itu keluar dari tubuh Adik Iparnya yang sedang memasang tampang seram. Sesekali tatapan itu di lontarkan kesemua Siswa/Siswi yang tengah memandangnya seperti tatapan predator yang ingin memakannya hidup hidup karena kesempurnaan nya . Dalam hati Boruto hanya tertawa ngikik ketika melihat Adik Iparnya bertingkah seperti itu. Ternyata Adik Iparnya memiliki sisi semanis ini. kukira Adik Iparnya hanya tahu tentang tawuran atau sering mencari gara gara.
"Ha haa haa iya....! Iya...! Adik manisku...! Aku akan masuk oke...!'' Ucap Boruto akhirnya lalu mencubit kedua Pipi Adik Iparnya gemas.... yang entah mengapa semburat merah terus menghiasi wajah sangar Adik Ipar nya yang sangat lucu dan manis berbarengan . Boruto ingin rasanya menggigit pipi Kawaki geregetan. Posesif sekali.
Wush
Gusak
Boruto mengacak ngacak rambutnya gemas, membuat Kawaki kembali memerah namun secepatnya Kawaki menggelengkan kepalanya , untuk menghilangkan semburat merah yang terus keluar dari pipinya. Mendorong sedikit kasar punggung Kakak Iparnya. Tak butuh waktu lama akhirnya Kakaknya masuk ke Mobil . Kawaki sedikit lega....
Kakak Iparnya melambaikan tangannya. Kawaki pun membalas lambaian tangan itu.
Kakak Iparnya akhirnya menginjak Pedal Mobil itu, perlahan Mobil itu keluar dan melaju dari halaman kampusnya.
15 menit kemudian...
Mobil lemosin Kakak Iparnya sudah tak terlihat lagi. Namun semua Siswa/Siswi masih menatap kepergian Kakak Iparnya. Dengan sedikit kesal, Kawaki mendeathglare mereka hingga kelimpungan dan langsung mempercepat langkah kaki mereka.
Hufffttt....
Kawaki menghirup banyak banyak udara segar. lalu bergumam 'Boruto-nii....!'
.
.
.
.
.
..
.
..
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want to be with You...
Fanfiction20 𝕵𝖚𝖓𝖎 2022....! Kota Konoha adalah kota yang sangat indah, begitu indah sampai tidak bisa di lukiskan dengan kata-kata,,, di balik bangunan yang megah nampak seseorang sedang melamun memikirkan sesuatu.. sedikit mengerut kesal entah apa yang m...