Pacar Nafsuan (Lhc)

4.8K 22 4
                                    

Request by Nezu on twitter.

Baru berpacaran delapan bulan saja rasanya Helga sudah mulai menunjukkan warna asli dari sifat dasarnya dengan sang kekasih, mengajaknya untuk bercumbu mesra kala hujan melanda pada ibu kota pada malam ini. Tapi sang kekasih dengan senantiasanya masih menolak karena ragu akan tindakan kekasihnya nanti.

Helga memeluk Via dari belakang yang masih asik memotong daun bawang untuk ia taburkan di atas mie instant miliknya, niatnya ia ingin membuat mie instantnya menjadi ramen ala korea yang sering kali ia lihat pada layar kacanya. Tangan Helga pun menarik dagu kekasihnya, meminta wajah sang puan untuk menoleh dan dengan cepat ia lumat bibir tipis milik kekasihnya, membuat Via mau tak mau melepaskan pisau yang ada di tangannya karena tak ingin melukai jari-jari cantiknya.

"Bisa nanti aja enggak kak? Aku kan lagi masak mie instant loh." ujar Via yang mengerucutkan bibirnya dengan gemas.

"Bisa." Helga pun beralih dan duduk di kursi meja bar dan menatap kekasihnya dengan tatapan menggoda. "Tapi lebih dari ini, ya?"

"Handjob kan maksudnya? Yaudah nanti, kak. Aku selesaikan dulu mie instantnya, setelah itu kita makan bareng, ya? Kamu tidur disini kan?"

"Iya. Kan mau nidurin kamu."

Mulut enteng Helga benar-benar membuat Via mengelus dadanya, lantaran ia yang tak bisa memaklumi segala ucapan dari bibir sang tuan, Helga yang cukup nakal pun membuat Via bingung dengan dirinya yang bisa jatuh ke dalam lelaki berzodiak gemini tersebut.

Eitsss tapi jangan salah.

Akan tetapi Helga memberikan batasan kepada teman perempuannya semenjak dirinya berpacaran dengan Via, bahkan Rama sampai terheran karena Helga sangatlah menunjukkan sisi romantisnya kepada kekasihnya.









Helga kini menikmati mie instant buatan kekasihnya yang cukup lezat, dengan toping telur setengah matang dan juga perasan jeruk nipis pun membuat Helga bisa menambah makanan tersebut sebanyak dua kali.

Berbeda dengan Helga, Via justru membuat mie instant rasa kari dengan kuah susu dan keju yang membuat mie tersebut cukup kental dan gurih secara tekstur rasa. Sengaja berbeda karena Via tahu Helga akan mencoba mencicipi mie instant miliknya.

"Kamu belakangan ini lagi dengerin lagunya Cigarretes After Sex, ya?" tanya Helga yang menatap wajah lugu kekasihnya.

"Iya, lagi suka aja denger lagunya karena berasa enjoying and relax gitu. Apalagi r&b emang genre aku banget, kak." jawab Via yang terlihat antusias karena kekasihnya menanyakan musik kesukaannya.

"Hmm i think no. Kalau menurutku yang bikin relax tuh bukan Cigarretes After Sex....." Helga menggantungnya kalimatnya membuat Via mengangkat salah satu alisnya lantaran penasaran. "Tapi sex after cigarretes, soalnya manis."

Merinding Via dibuat oleh kekasihnya saat ini, apalagi sang tuan secara terang-terangan berbisik di daun telingnya, membuat Via tak fokus akan suapan terakhir pada mie instant miliknya kini.

Sedangkan Helga tanpa rasa bersalah kini menuju westafel, mencuci piring kotor miliknya dan setelahnya ia letakkan pada laci yang terdapat di atasnya. Helga pun duduk kembali, menggoda Via dengan tangan-tangannya yang sudah bermain di pinggul sang tuan dan menulusup ke dalam hingga tangannya bersentuhan langsung dengan kulit indah milik Via.

Via yang menyadari aksi nakal kekasihnya segera menyudahi kegiatan makannya dan menggeser mangkuk miliknya sedikit menjauh dari dirinya.

"Aku cuci muka dulu." alasan Via, padahal sebenarnya ia akan menggosok giginya karena takut nantinya Helga akan mencium bau mie instant dari mulutnya nanti.

Selagi Via mencuci wajah dan menggosok giginya, Helga pun duduk di sofa dengan sebuah tembakau yang mengapit di antara jari-jarinya, kedua kakinya terbuka lebar, membuat Via yang baru keluar dari kamar mandi hanya menggeleng untuk mengusir pikiran nakalnya saat ini.

Helga berdiri, meletakkan rokok di atas asbak yang ada di depannya, ia menghampiri Via, mencium bibir sang puan dengan rakus hingga membuat kekasihnya meronta karena merasa pasokan oksigennya habis.

Selengkapnya bisa di akses di privatter;

tw // adult content 🔞 https://privatter.net/p/10090545

Dengan akses password di trakteer 7.500/ karya atau 15.000/ seluruh karya selama satu bulan: https://trakteer.id/icedchocomilk/showcase/pacar-nafsuan-NnWMB

Bisa juga ke karyakarsaku untuk akses selamanya; https://karyakarsa.com/icedchocomilkpt2/privatter-oneshoot-part-1

Tolong password untuk tidak dibagikan kepada yang bukan supporter. Harap hargai saya sebagai kreator.

Terima kasih.

*Kalau linknya enggak bisa dibuka bisa ke link yang ada di bio (klik yang tulisan LHC) disana sudah aku up ya.

Jangan lupa feddbacknya guys 🫶🏻

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang