Halo guys, seperti janji aku kemarin, aku bakal jawab pertanyaan-pertanyaan kalian seputar The Gambler sejauh ini, mulai dari Book 1 sampai pertengahan Book 2 ini. Walaupun sedikit, gapapa ya, sebagai selingan dari kegilaan kita setelah Chapter Seven kemarin wkwk
Oke mari dimulai
1. Nama panggilan author apa?
A: Sebenarnya nama pena aku pertama kali di wattpad itu Mei. Tapi akun itu sudah hilang tahun 2018. Di akun baru ini, aku engga punya nama pena. Sebagian yang ada di gc wa yang dulu pernah aku buat, manggil aku ya pake nama asli. Tapi kalau di sini sebaiknya gausah ya, hehehe
Yawn itu nickname jaman main rp yang bertahan sampe sekarang, walaupun udah lama lrp. sksksksk. Kebetulan akun twitter yang biasa aku pake itu bekas main rp juga, jadi usernamenya masih pake nama Yawn. Terus karena Yeonjun pake nama itu buat ig dia, jadilah Yawn tetap kupake di sana.
Di forum lain, panggilan aku Lila.
JADI PANGGILNYA APA?
LILA aja ya guys, supaya sama dengan yang lain, soalnya Mei, sama Yawn itu sudah jadi masa lalu.
Jadi panggilnya Lila aja guys. Aku 98Line btw, soon to be 25. Sudah legal banget ya LOL
2. Inspirasi cerita ini dari mana sih?
A: Inspirasi cerita ini datang dari Anime/Live Action Kakegurui. HEHEHE
aku memang kalau masalah tontonan lebih suka Jepang daripada Korea. Tapi drama ya, bukan anime. Anime jarang aku suka, kalau ga nonton LA nya dulu aku jarang nonton anime.Kakegurui ini udah aku tonton dari awal tahun 2019, tapi baru kepikiran mau nyoba bikin cerita genre begini di tahun 2021.
Cerita panjangnya nanti ya wkwk intinya inspirasi adalah Kakegurui. Kalian kalo mau nonton, sabi nih.
3. Heeseung suka sama siapa sih? Suka sama Yerim ga?
A: Sayang sekali bagian ini mengandung spoiler LOL. Kalau aku jawab, nanti ga seru dong xixixixi
Aku cuma bisa bilang, kalau Heeseung itu tipe yang egonya tinggi. Percintaan bukan prioritas hidup dia. Jadi kalau ditanya suka sama Yerim apa engga, jawabannya adalah ....
4. Ada niatan buat terbitin buku ini fisik ga?
A: Pertanyaan selanjutnya, bakal laku ga? LOL
Aku pribadi belum ada niatan untuk kirim ini ke publisher, karena aku yakin sekali cerita ini masih banyak banget yang harus diperbaiki sebelum masuk ke ranah cetak. Aku sebenarnya juga ada pengalaman nulis di media online, jadi aku sedikit banyak udah tau gimana dunia penulisan di luar sana. Jadi, ada banyak pertimbangan.
Selain itu, cerita ini kan basicnya fanfiction, jadi untuk copyright, agak sulit. karena ini namanya kan pake nama artis.
Kenapa ga diubah jadi AU kayak di twitter? Namanya diganti jadi nama lokal. Kan banyak ya yang bisa cetak awalnya AU. Mereka pake FC idol, kok.
Salah satu kelemahan terbesarku adalah masalah setting. Aku ini bukan anak ibu kota. Aku engga tahu tata letak pusat kota. Jakarta ke bekasi itu deket apa jauh. Cafe A sama cafe B itu ga sama, klub ini kek gini, daerah ini kek gini, gatau. Tempat-tempat nongkrong, gaya hidup, aku gatau hehehe. Lingkunganku juga engga ada mirip-miripnya sama dunia luar khususnya Jakarta. Padahal, kalo ceritaku ini, paling bener settingnya ibu kota, kan? Aku juga mengakui aku ini agak kuper hehehe, aku gabisa dan gatau caranya deskripsi dunia anak gaul. Sedang kebanyakan AU dengan genre serupa aku ini butuh detail yang bagus soal settingnya. Jadi ... aku kurang paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GAMBLER 2: Big League🔞 | TXT & EN-
Fanfiction🚫PLAGIAT ADALAH TINDAKAN KRIMINAL🚫 HOTTER, BADDER, BRAVER Kim Yerim bersama kawan-kawan barunya memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang jahat di masa lalu. Namun, akankah semua berjalan sesuai rencana? .Kim Yerim (OC) .Lee Heeseung (ENHY...