02

1.5K 110 12
                                    

"Jungwonie-ya?!! Apa kau serius?!" Teriak mereka semua.

"A-aku tidak bercanda... Aku serius"

"Si Jay itu!! Akan ku tumbuk penis nya hingga hancur!" Marah Sunoo.

"Sebelum kau menumbuk penisku, penis Heeseung duluanlah yang akan hancur" jawab seseorang dari belakang Jungwon. Dan itu membuat Sunoo tersentak.

"Hyung?"

"Bagaimana? Apa perutmu sakit?" Tanya Jay.

"Ah tidak... Hanya sedikit mual"

"Baiklah, Jake jaga dia ya"

"Baik hyung"

Sebelum pergi Jay sempatkan untuk mengecup surai hitam Jungwon.

Semua orang memang sudah tau tentang hubungan Jay dan Jungwon, tidak seperti Jake dan Sunghoon yang hanya di ketahui oleh teman² terdekat saja.

"Jakie kapan kau akan mempublikasikan hubunganmu dengan Sunghoon?" Tanya pria manis bersurai kuaci itu.

"Aku belum tau... Aku sedikit ragu untuk mempublikasikannya" jawab Jake.

"Kenapa ragu?" Tanya semua yang ada di meja itu.

"Eum... Aku tidak tau, tapi seperti ada sesuatu yang mengganjal di hatiku ketika membicarakan tentang publikasi hubungan dengan Sunghoon"

"Apa Sunghoon yang tidak mau hubungan kalian di publikasikan?" Tanya Jungwon.

"Tidak. Dia sudah bilang bahwa dia ingin hubungan kita di publish, hanya aku yang belum siap" murungnya.

"Ah ayolah kawan, jangan khawatir kami yakin tidak akan ada sesuatu yang buruk terjadi, percayalah pada dirimu dan juga suamimu sendiri" ucap Beomgyu.

"Baiklah akan ku pertimbangkan" senyum Jake.

"NAH BEGITU DONG!!" teriak mereka berbarengan.

Saat sedang tertawa Jake ingat satu hal.

"Oh ya ngomong² apa kalian tau Jang Wonyoung dari fakultas apa?" Tanya Jake.

"Wonyoung? Kurasa dari fakultas tata rias?" Jungwon menaruh telunjuknya di dagu seperti berfikir.

"Tumben kau menanyai seseorang? Ada apa?" Tanya Beomgyu.

"Ah tidak... Semalam dia menelpon Sunghoon" ungkapnya.

"HAH?!! YANG BENAR SAJA?!"

"Aku serius"

"Tapi bagaimana wanita itu mendapatkan id Sunghoon?" Pikir mereka.

《🐧🐶》

"Ah jadi kau" Sunghoon menatap tajam pada pria bernama Choi Yeonjun.

"Bung, tenanglah aku punya motif untuk itu"

"Katakan"

"Mari merapat dan lihat ini" Yeonjun mengeluarkan ponselnya dan menunjukan satu roomchat.

"Astaga apa ini benar?!" Jaemin. Pria manis itu menutup mulutnya tak percaya.

"Iya, jadi begini...

《Yeonjun's flashback》

Yeonjun pria itu baru saja selesai mandi dan merebahkan tubuhnya melupakan rambutnya yang masih basah, dan tubuhnya hanya di tutupi oleh bathrob.

Saat sedang mencoba menutup mata ada satu notif dari ponselnya, dia penasaran dan melihatnya ternyata dari gadis berambut panjang.

Jw:
"Yeonjunie... Apa kau punya id line nya
Park Sunghoon?"

my wife.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang