Karina terburu-buru memasuki gedung rumah sakit dan segera mencari kamar di mana Haerin berada.
Tadi Danielle menghubunginya, dan memberitahukannya jika Haerin pingsan dan di larikan ke rumah sakit. Tanpa pikir panjang pun Karina langsung mengemudikan mobilnya ke rumah sakit yang di beritahukan Danielle.
Bisa Karina lihat Danielle sedang duduk di kursi tunggu, ia pun segera menghampiri adik kelasnya itu.
"Sebenernya apa yang udah lo lakuin sama Haerin hah?!! Kenapa dia bisa pingsan?!" begitu datang Karina langsung meluapkan amarahnya. Bahkan ia sampai menarik lengan Danielle dan membuatnya berdiri berhadapan dengannya.
"Sumpah, gue gak ngapai-ngapain dia"
Karina mendorong bahu Danielle, "Bohong! Kalo lo gak ngapai-ngapain dia gak mungkin Haerin sampe pingsan begini!"
"Apa jangan-jangan lo bully dia?! Lo kan tukang bully!" tuduh Karina.
"Lo gila ya! Gak mungkin gue bully tunangan gue sendiri!" marah Danielle.
"Maksud lo?!" Karina terkejut dengan ucapan Danielle. Apa Danielle sudah mengingat semuanya?
"Jangan pura-pura bego! Gue tau lo udah tau semuanya. Tapi gue gak nyangka ya, lo bisa sejahat ini. Nutup-nutupin hubungan gue sama Haerin yang sebenarnya, mentang-mentang gue sama Haerin hilang ingatan!"
"Lo jangan asal nuduh ya!"
Danielle terkekeh, "Nuduh? Itu fakta. Walaupun udah tau semuanya, tapi lo milih diem dan berpura-pura gak ada yang terjadi, jelas-jelas lo udah tau kalo gue sama Haerin udah tunangan"
"Lo pikir gue masih hilang ingatan hah?" Danielle tersenyum sinis.
"Sekarang gue udah inget semua. Semuanya. Bahkan gue inget rencana jahat lo yang pengen rebut Haerin dari gue. Dari dulu lo gak pernah berubah ya?!"
"Heh Danielle Marsh, lo gak ngaca apa hah?! Jelas-jelas lo lah yang ngerebut Haerin dulu dari gue! Gue yang udah kenal duluan dan deket sama Haerin. Dan lo dateng sebagai pengganggu! Jadi bukan gue yang perebut tapi lo!" kembali Karina mendorong bahu Danielle.
"Deket lo bilang? Jelas-jelas Haerin selalu risih tiap lo ngedektin dia. Lo tuh gak punya arti apa-apa di hidup Haerin! Lo cuma jadi benalu di hidupnya"
Perkataan dari Danielle berhasil menyakiti hati Karina. Apa benar yang Danielle bilang, jika selama ini ia hanya bisa jadi benalu untuk Haerin?
"Dia bukan benalu!! Justru lo yang jadi benalu di hidup gue!"
Baik Karina maupun Danielle terkejut dengan kehadiran Haerin di tengah-tengah mereka.
"Haerin?!" ucap keduanya berbarengan.
"Haerin lo gak papa?" Danielle mendekati Haerin dan tangannya hendak menyentuhnya namun belum sempat tangannya menyentuh kulit Haerin, Haerin sudah lebih dulu menepisnya.
Respon Haerin yang kasar itu berhasil mengejutkan Danielle dan juga Karina.
"Haerin?" panggil Danielle dengan suara yang bergetar, menahan tangis. Hatinya sakit melihat tatapan dingin dan datar dari mata itu. Mata yang dulu menatapnya dengan penuh cinta.
"Haerin lo gak papa?" kini giliran Karina. Karina agak ragu untuk mendekati sepupunya itu takut mendapat respon seperti Danielle.
"Gue gak papa, lebih baik kita pulang sekarang. Udah mau malem juga" tanpa di duga Haerin meraih tangan Karina dan menggenggamnya.
Danielle yang melihat itu jelas sangat terluka.
"Yuk!" Haerin menggandeng Karina pergi bersamanya, meninggalkan Danielle yang termenung sendirian menatap mereka dengan sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHybe School🏢
ФанфикKumpulan para Ice Prince❄ & Ice Princess❄ Winter Kim Si paling Cool, Cool nya pake banget. Irit ngomong, sekalinya ngomong bikin lawan ngomongnya mati kutu. Tatapannya tajem setajem omongan tetangga. Kang Haerin Dingin, pendiem, irit ngomong juga...