"Ekhem gimana jantung aman gak nih buat kalian?
" oh ya jangan lupa sukai cerita ini.
" gorong di semangati mas crush dadi rodo gak semangat lemes wkwk.
" lyora sangat males harus dirumah nya. Karna adek nya itu ngeselin. Hampir tiap hari mereka depat tanpa henti.
" kakk...menobrak pintu dengan keras.
"Lyora tadi aja udh badmood srkng malah ditambah gk mood.gara' tugas belum selesai.
"Napa sih dek .
"Kak minta pulpen 1 dong ada ga.
"Loh kamu kan ada?kok minta aku sih.
"Udh lah kak pinjem ntar aku belikan cemilan deh.
" yaudah noh ambil tepak aku . Warna oren.
"Kak keluar yok.
" kemana sih?tugas kakak belum mari.
" ayok lah kak. Besok libur ae. Lyora baru inget sesok prei. Dalam hati lyora senang. Jad lyora ikut adek nya metu. Walaupun tadi gak mood.
" masa sih?
" iya kak. Coba liht kalender.
" oh iya. Yok keluar gw bosen di rumah.
" kak naik mobil atau sepda motor.
" motor ae lah. Kau itu masih smp.
" kakak seng gojeng yo.
" gak. Lu aja gw mager nyetir.
"lyora siap' sebelum keluar. Karna dengan niat sambil bawa hp.sepanjang perjalanan mereka ngobrol.
" dek lo punyk pacar?
" hah ap?
" lu punya pacar ga?
" hmm iya ada sih.
" yaelah cil lu sek smp ws pacaran.
" dari pada kakak jomblo wkwk.
" aku yo nduwe crush sih tp nunggu dia peka.
" halah gak langsung jadian ae.
"Lapo seh. Nang sekolah ku itu gak oleh pacaran dek. Malah kene denda.
" lah? Lapo seh atek denda barang.
" yo gak eroh emng kyok ngono.
" jesselyn ketiduran sampai jam 21.15. Ya tadi pagi soal nya ngerjain tugas mana belum makan lag. Ia keluar dri kamar menuju ke dapur. Ternyata masih ada makanan. Dri tadi papa nya belum pulang karna masih ada urusan.
"Eh jes. Panggil kakak tiri nya.
" nape sih ganggu ae.
" yaelah gw mau nanya dong." nanyk apaan?
" temen lu yang kesini itu nama nya sapa?
" nape? Naksir lo?
" iya sih. Kenalin dong.
" oh jenenge iku clara.
" oh clara kelas piro?
"12C
" oh podo seh sku kels 12.
"Via tiduran dikamar karna kayak mau retak.
" disisi lain amora bingung antara nerima marven atau gak. Karna marven udh cukup lama mendem perasaan itu.
" sebenernya gw mau jujur sama lo.
" jujur kenapa? Kini jantung amora deg deg seakan ada sentuhan cinta yang mendalam. Marven tidak ingin kehilangan amora cepet' ia tembak.
" gw sebenernya suka sama lo ra. Plis kali ini terima gw udh gk bisa nahan rasa ini.
" amora ragu ingin nerima marven. Karna masa lalu nya yang begitu tragis. Dimana ia pacaran sama cowok itu malah ninggalin luka. Hati amora hancur tpi ia tidak mau membuat marven kecewa.
" gw terima lo jadi pacar gw. Ada syaratnya.
" apapun syaratnya gw lakuin.
" lo gak boleh deket" cewek lain selain aku. Dan jangan buat gw kecewa. Janji.
" gw janji gak akan ngecewain lo. Kalau gw ingkar lo bisa pukul atau putus dri aku. Itulah perjanjian nya. Kini marven lega karna sudh mengungkapkan perasaan nya.
" sayang.panggil marven.
" hah.? Lo bilang apa?
" sayang..
" hati amora terasa ada cinta membara. Dri tatapan marven seperti tulus mencintai amora.
" ih kok panggil gitu.
" terus apa dong.
" trs kamu aja.
"Yaudha ayng aj.
" okye. Marven ngajak amora ke tempat yang indah yng tidak perna ia kunjungi. Amora sangat menyukai pemandangan yang indah.
" ayang bagus banget pemandangan nya.
" hehe iya dong. Kan ada kamu malah lebih seneng.gombal nya.
" ayang bisa ae wkwk.
" marven terkekeh meliht amora yng begitu cantik bukn? Dan juga pendek.
" ayang ke sana yok.
" iya yok. Saat jalan tiba' perut amora bunyi marven yang peka menarik nya ke sebuah tempat yaitu restoran yang terkenal.
"Restoran nya sangat meriah. Banyak lampu terpsang di pinggiran.
"ya tentu saja amora senang baru kali ini berkunjung ke sini. Tempat nya begitu menawan.
" yang mau pesen apa?
" amora memilih menu restoran.
" mau ini yng.
" marven pergi menuju kasir dan memesan.beberapa jam makanan sudah sampai. Mereka berdua sangat romantis makan aja di dulang.
" segini dulu ya besok bakal uptade kok.
" gimana yng baca udh ada pcr blm? Jangan baper sendiri .
" lo lo gk bahaya ta wkwk.
"Byee😀👋👋
YOU ARE READING
Viana Dan Kevin💕
Non-Fiction"Menceritakan anak yang bernama via yng sifat nya ceria bobrok jahil kpd adeknya dan ia juga dijuluki sebagai anak paling periang ia jug memiliki teman yaitu clara. "Dan mereka menjalani hidup seperti biasa tiba" via terjatuh tepat di crush nya.via...