"Jangan nangis lagi dek, nanti air matanya habis" celetuk Kenzi.
"Kalau habis kan tinggal diisi" jawab Aca polos.
"Lah! Bisa gitu?" Heran Kenzi dan disusul tawa oleh yang lainnya.
______________________________________Aca kini sudah tertidur pulas setelah menangis panjang merengek ingin pulang, Erlangga dan Sarah sudah tiba diruangan Aca beberapa menit yang lalu.
Sarah setelah tiba langsung bergegas memeluk pitrinya, ia tentu tak dapat menahan tangisnya. lagi lagi ia lalai dalam menjaga putrinya.
"maaf sayang, maaf" ucap sarah seraya menitikkan air mata.
"kita memang bodoh karena lebih mementingkan pekerjaan" sesal Erlangga yang dibalas anggukan kepala oleh sarah.
"aca belum bangun ya, mba?" tanya Nadia saat memasuki ruangan aca dengan membawa sebuah nampan.
"ini sarapan aca, kata suster tadi lebih baik aca dibangunin dulu buat makan, biar ngga kelewatan jam sarapannya"
"makasih ya Nadia, kamu udah mau bantu ngerawat aca" ucap Sarah terharu.
"ya ampun mba, aca kan udah aku anggap putriku sendiri, udah yuk kita bangunin putri kita" ucap Nadia seraya tersenyum.
"sayang, hey" tutur Erlangga dengan tangan yang mengelus pipi aca lembut.
"acaaa... bangun dulu sayang, kita darapan dulu yuk" ucap Sarah.
"eugh..."
"mommy?"
"iya ini mommy, aca kangen yaa?" ucap sarah seraya menoel hidung aca gemas.
"mommy sama daddy kok udah pulang?" tanya aca bingung.
"iya, mommy sedih putri mommy sakit, adek telat makan lagi ya?"
"emm... hehe iya"
"yaudah sekarang makan dulu, oke?"
"tapi habis makan aca pulang ya mommy?"
"iya sayang... sekarang putri daddy harus makan dulu, nanti daddy kasih hadiah kalau berhasil habisin makanan ini" ucap Erlangga dengan mengangkat aca ke pangkuannya.
"yeayyy... tapi aca makannya dikit-dikit ya Daddy, soalnya kalau kebanyakan nanti aca muntah lagi"
deg
Erlangga dan sarah tampak menarap aca sendu, mereka tak menyangka jika akan separah ini.
sarah mengusap matanya saat tak sadar air matanya lolos begitu saja. "ohh iya sini mommy aja yang suapin" ucapnya seraya tersenyum.
"okay mommy"
Aca mulai menyantap makanannya dengan semangat, meski harus memakan waktu yang sedikit lama karena harus menerima suapan dengan porsi lebih sedikit dari biasanya.
***
"seneng hm?" tanya Erlangga pada aca digendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
RandomCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...