Haaaay semuanyaaaaa Wellcome to dunia halu.
Stay tune terus buat baca yaa gaes.
.
.
.THE WINNER IS SALMAAAAA.....
Yaa jika mengingat beberapa tahun silam seorang gadis asal Probolinggo ini berhasil menjadi pemenang di Indonesian idol season XII.Semenjak kelulusannya sebagai winner, sampe detik ini Salma masih di kenal baik oleh seluruh warga Indonesia. Apalagi fanbase nya, salmine.
Gemuruh tepuk tangan terdengar semakin kencang kala salma mulai muncul di atas panggung. Yaa ia tengah mengisi acara di suatu daerah. Beberapa menit lalu ia selesai mengisi acara tersebut, kini ia tengah melakukan sesi foto bersama fans nya. Sesi foto terhenti kala seseorang menelponnya.
Senyum tergambar di wajah nya saat melihat nama pemilik kontak itu "ronyronyparulian❤️"
Yaa Rony, teman duetnya semasa ia masih di idol lalu. Yang selama 4 tahun terakhir ini selalu mengisi hari harinya, bahkan hati nya sampai saat ini. Tak di pungkiri, hubungan mereka semakin dekat sesudah mereka duet pertama kala itu.
📞
Salma : halo Ron
Rony : udah selesai?
Salma : iya, ini baru selesai foto juga bareng salmine.
Rony : oh, pulang besok apa gimana?
Salma : kayaknya besok pagi, hari ini cape banget soalnya
Rony : oh yaudah, langsung istirahat yaa. aku lanjut gr dulu yaa. See you in jakarta Salma Parulian.
Salma : eh apa pula ini Ron.Saat telpon berakhir Salma terlihat salah tingkah, pipinya sedikit memerah, namun dengan segera ia hilangkan karna masih di tempat umum. Selesai menelpon Salma pun dengan segera menuju hotel tempat penginapan nya yang tak jauh dari tempat ia off air, dengan di ikuti oleh manager dan juga asisten nya.
"Dek, mau makan dulu atau langsung ke hotel? Soalnya yang lain mau langsung pada makan." Tanya asistennya, Linda
"Langsung ke hotel aja deh kak, aku makan di hotel aja" ucap Salma.
Dengan segera Linda mengambil kemudi karna tinggal ia dan asistennya, ia lebih leluasa untuk sedikit peregangan pada dirinya yang sudah mulai terasa pegal dan sedikit membuka ikatan pashmina di lehernya
"Rony ada telpon kamu ngga?" Tanya linda sembari fokus mengemudi.
"Ada tadi dia telpon, lagi gr katanya" ucap Salma yang tengah memejamkan matanya.
"Lain kali kabarin dulu lah pacarmu itu, dari Lo perform Rony ngga berhenti chat gue dek. Liat ni" ucap linda yang kesal karna tingkah Rony. Dan Salma pun hanya tertawa melihat ituTiba di hotel, Salma Langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya. Dan Linda pun langsung memesan makanan untuknya dan Salma.
"Kak, handuk ku mana?" Teriak salma.
"Tunggu bentar" ucap linda sembari mengambil handuk Salma dan memberikannya.
"Eh dek, besok mau pulang pagi apa sore?" Tanya linda saat melihat Salma sudah keluar dari kamar mandi.
"Kalo pagi gimana?" Tanya Salma.
"Serius mau pagi? Ga akan jalan jalan dulu?" Tanya linda.
"Ngga deh, pengen langsung pulang. Udah kangen sama jakarta aku" ucap Salma kemudian duduk di samping Linda.
"Jakarta apa salah satu penghuninya nih?" Tanya linda.
"Hahaha, tanpa ku jawab. Kaka udah tau lah" ucap Salma.
"Iyaa deh si paling bucin" ucap Linda.Malam hari
Masih di hotel tempat Salma off air. Ia tengah berbincang bersama keluarganya. Yaa, setiap malam, ia tidak pernah melewatkannya. Mengingat ia hanya merantau seorang diri untuk bekerja.
"Dek, mau makan lagi?" Tanya linda.
"Ngga deh ka, aku masih kenyang. Oh iyaa, besok kita pulang jadi pagi kan?" Tanya Salma memastikan ke pulangannya besok.
"Iya, tapi besok zoom dulu ya sama salmine. Habis zoom baru kita langsung berangkat" ucap Linda yang hanya dijawab dengan acungan jempol oleh Salma.
.
.
.
.
Bersambung......See you next part yaa gaes. Jangan lupa bantu vote yaa 🤭
Btw cerita ini terinspirasi dari real life nya salmon sih sebenernya. Karna pusing dengar kabar yang bertebaran. Jadinya, bikin skenario sendiri sendiri deh hehe. maafkan yaa kalo masih sedikit hihi, soalnya author masih kebingungan nih hehe. Boleh kasih saran ngga sih di komentar? biar ada pencerahan juga buat part part berikutnya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suatu Saat Nanti
FanfictionBerhubung banyak kabar yang beredar tentang salmon, dan hal itu bikin aku greget. Jadi aku terlintas sebuah cerita hahaha. Bukan sih lebih tepatnya halu nya aku aja gaes.