Yu Lingxi jatuh sakit, dan ditakuti oleh Ning Yin.
Tidak bisa disalahkan atas kelemahannya, siapa pun yang bangun pagi-pagi dan melihat mayat dua pembunuh wanita mengambang di bawah lampu kaca di depan kuil akan ngeri.
Di bawah lampu, Ning Yin mengenakan jubah ungu dan sangat tampan, dia menamai gambar itu "Lampu Kecantikan" dan mengundang Yu Lingxi untuk menikmatinya bersama dengan penuh minat.
Yu Lingxi tidak bisa bernapas dan jatuh sakit ketika dia kembali.
Setelah terbakar sepanjang malam, saya akhirnya kembali dari gerbang neraka.
Tapi hidup di sisi Ning Yin jauh lebih menakutkan daripada gerbang neraka.
Di hadapannya, ada beberapa orang yang menempatkan semua jenis kecantikan di sekitar Ning Yin, tidak peduli apakah mereka menyanjung atau membunuh mereka, tanpa kecuali, mereka semua gagal melihat matahari terbit di hari kedua hidup-hidup.
Hanya Yu Lingxi yang merupakan kecelakaan.
Mungkin karena dia lemah dan sakit-sakitan sejak dia masih kecil, dan dia terlihat sakit dan menunggu mati, dia sepertinya bukan ancaman; atau mungkin dia tidak ada hubungannya dengan dunia, dan metodenya membujuk orang. cukup memuaskan...
Singkatnya, Ning Yin tidak membunuhnya untuk saat ini.
Juga, hanya "sementara".
Yu Lingxi dengan bijaksana mengikuti temperamen orang gila itu, dengan patuh memainkan peran kenari, dan tidak memprovokasi dia.
Tapi Ning Yin sangat suka memprovokasi dirinya sendiri. Tidak peduli seberapa besar hati Yu Lingxi, dia tidak tahan melayani orang gila setiap hari.
Hanya karena sakit karena ketakutan dalam dua hari terakhir ini dia bisa bernafas sejenak.
Di bulan Maret Yangchun, hari-harinya baik-baik saja.
Yu Lingxi baru saja sembuh dari penyakit serius, dan akhirnya memiliki kehidupan yang damai, membaca buku sambil bersandar di sofa selir kekaisaran.
Cuaca telah berubah menjadi hangat, tetapi dia masih terbungkus bulu rubah yang tebal, wajahnya sedikit pucat, tetapi tidak mengurangi warna kulitnya sama sekali.
Cahaya tipis di dekat jendela menerangi profilnya yang halus, kulitnya lebih dari salju, dan sutra biru seperti sutra dan satin terbaik yang sesuai dengan sosoknya yang indah, membuatnya tampak lebih rapuh dan licik.Hanya cincin kepala hewan yang dikenakan di antara jari-jarinya menunjukkan kecantikannya Dia dulunya adalah putri bangsawan dari Rumah Jenderal.
Cincin itu diberikan kepadanya oleh ibunya yang sakit parah dengan air mata berlinang setelah ayah dan saudara laki-lakinya meninggal dalam pertempuran, sehingga dia harus menjalani kehidupan yang baik apa pun yang terjadi.
Mata Yu Lingxi tertuju pada cincin itu, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedih.
Jika keluarga itu masih ada, saya akan menikmati cinta bintang seperti bulan, daripada meringkuk di Istana Bupati sebagai burung dalam sangkar, menghadapi siang dan malam yang gila.
Satu-satunya hal yang baik adalah ketika Ning Yin tidak sakit, dia tidak terlalu keras padanya.
Dia takut dingin, jadi arang filamen perak selalu disediakan di kamar tidur sepanjang tahun; rempah-rempah yang tak ternilai harganya sulit ditemukan bahkan di istana, dan hanya bisa dibakar sepanjang hari di istana Pangeran Bupati.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIYING THE VILLAIN
Historical FictionSinopsis Dalam kehidupan terakhirnya, Yu Lingxi jatuh dari segudang bintang yang mengelilingi bulan menjadi debu, dan terpaksa mengorbankan dirinya untuk bupati, Ning Yin. Bupati terlahir tampan dan cantik, tapi sayang kakinya lumpuh. Dia adalah ora...