"Katakan dengan cepat!!! Apa yang ingin kau katakan... Aku tidak punya banyak waktu, apalagi untuk berurusan dengan mu lagi Jungkook!!!" Ucap seorang namja cantik berbibir tebal nan seksi yang baru saja tiba dan duduk berhadapan dengan Jungkook tersebut.
"Wow... Wow... Wow... Santai lah terlebih dahulu sayang!!! Kenapa kau terburu-buru seperti itu hem... Kita nikmati dulu waktu kita ini!!! Sudah lama sekali bukan kita tidak menghabiskan waktu berdua, Jiminie." Jungkook tersenyum smirk menatap mantan kekasihnya sepupunya itu.
- PARK JIMIN -
Mantan kekasih Kim Taehyung______________________________________________
"Hem... Tidak perlu basa basi dengan ku Jungkook, aku mengenal mu sejak dulu. Kau menyuruh ku ke sini bukan sekedar untuk menikmati waktu luang kan. Katakan apa mau mu!!! Kalau tidak aku akan pergi. Aku masih punya urusan yang lebih penting." Jimin Ingin segera beranjak dari tempat duduk nya namun perkataan pemuda Jeon itu menghentikan niatnya itu.
"Mengejar Kim Taehyung kan... Itu yang kau maksud urusan yang lebih penting begitu kah!!!" Park Jimin pun kembali mendudukkan dirinya di kursi itu dan menatap malas namja yang pernah di pacari nya diam-diam di belakang Taehyung beberapa waktu lalu.
"Kalau memang iya apa urusan nya dengan mu... Seharusnya sejak awal aku tak pernah mengenal mu!!! Karena kau aku jadi kehilangan Taehyung, dan parahnya sekarang aku benar-benar sudah tidak mungkin untuk mendapatkan nya kembali. Dan itu semua gara-gara kau!!!" Ucap namja mungil berbibir tebal nan seksi itu meluapkan amarah nya.
"Tapi kau menikmatinya juga kan... Ayo lah!!! Aku memang menggoda mu dan kau sendiri yang menyerahkan dirimu dalam pelukan ku... Kau kesepian karena Taehyung saat itu membantu Appa nya mengurus bisnis nya di Jepang kan." Ucap Jungkook balik membentak Jimin.
Perdebatan itu kini sukses menarik perhatian hampir semua orang yang saat itu berada di cafe itu juga. Jimin yang menyadari hal itu memilih untuk tak mengatakan apapun dan diam, Ia tak ingin menarik lebih banyak perhatian yang mungkin nanti nya akan menjadi masalah bagi nya.
"Lupakan itu... Jangan bahas masa lalu lagi. Cepat katakan apa mau mu!!! Kalau tidak aku akan pergi." Jungkook yang sempat tersulut emosi kini mulai mengontrol nada bicara nya. Dan mulai lah manja tampan berbadan kekar itu mengatakan niatnya awal nya meminta Jimin bertemu di Cafe itu.
Apa!!! Kau ingin Taehyung bercerai...
Jimin kaget..."Kenapa kau harus terkejut seperti itu hah... Bukankah kau ingin kembali bersama dengan mantan kekasih mu itu. Kalau begitu kau harus membantu ku, dengan begitu kita akan sama-sama senang. Kau bisa kembali dengan Taehyung dan aku akan mendapatkan bidadari cantik ku itu, adil kan!!!" Mendengar ucapan Jungkook, Jimin benar-benar tak habis pikir.
Apa kau sudah kehilangan akal sehat mu...
Ucap Jimin..."Ooh ayo lah, aku tau kau masih mencintai si Taehyung itu kan... Katakan saja padaku, aku sudah tau itu. Itulah mengapa aku membutuhkan bantuan mu. Lagipula ini kesempatan mu bisa kembali dengan mantan kekasih mu itu kan..." Sejujurnya harus Jimin akui dirinya memang masih mencintai Taehyung dan Ia ingin kembali padanya, tapi yang Jimin tak habis pikir adalah kalau Jungkook bisa sampai segila ini.
Dari dulu Jimin memang mengetahui jika Jungkook adalah sosok yang ambisius jika itu berkaitan dengan sesuatu yang dia inginkan maka akan dia dapatkan.
Tapi tak pernah terlintas sama sekali di pikiran Jimin jika Jungkook akan sampai segila ini, mencintai namja yang sudah bersuami dan ingin membuat rumah tangga nya berantakan. Sekali lagi Jimin terdiam, kini isi pikiran nya mulai berkecamuk. Di satu sisi Ia ingin mengiyakan permintaan Jungkook namun di sisi lain hati kecil nya menolak.
"Hey... Jiminie!!! Apa yang kau pikirkan hah... Kau setuju tidak, kalau tidak maka aku akan pergi... Buang-buang waktu ku saja bicara disini dengan mu." Baru saja Jungkook hendak pergi, namun perkataan Jimin lebih dulu menghentikan nya. Baiklah, aku akan membantu mu...
"Nah gitu dong!!! Dari tadi kek... Kalau gini kan enak, iya ga..." Jungkook tersenyum menang. Ia kembali duduk di kursi nya.
"Kau tau... Ini hal tergila yang pernah aku lakukan selama hidup ku!!! Tapi aku terlalu mencintai Taehyung, dan aku akan lakukan apapun untuk mendapatkan nya kembali." Jungkook tak dapat menyembunyikan senyum bahagia nya. Akhirnya aku akan lebih muda mendapatkan Yoongi jika seperti ini...
"Lalu apa yang harus aku lakukan. Apa rencana mu Jungkook?" Ucap Jimin penasaran.
"Pekan depan pernikahan kakaknya Taehyung akan di gelar. Kau kenal dengan putra pertama keluarga Kim itu kan..." Jimin nampak kaget mendengar kabar pernikahan itu. Namjoon Hyung akan menikah...
"Benar. Pekan depan Namjoon Hyung akan menikah dengan kakak sepupunya Yoongi, Jung Seokjin. Kita akan mulai permainan ini dari sana. Kau tenang saja, aku sudah mempersiapkan semuanya." Jimin pun hanya diam dan mengangguk, walau Ia belum tau pasti rencana apa yang ada dalam kepala namja tampan tersebut. Namun Jimin tau seberapa licik dan licin nya pemuda Jeon di hadapannya ini.
Apapun rencana yang kau miliki Jungkook...
Jika itu bisa membuat Taehyung kembali pada ku...
Maka aku tidak peduli, seberapa gilapun akan aku lakukan...
Gumam Jimin menatap Jungkook..."Baiklah, kalai begitu!!! Mari pesan makanan. Aku sudah lapar kau tau..." Jungkook pun mulai melambaikan tangannya untuk memanggil pelayan dan memesan makanan karena memang Ia belum makan siang.
Tunggu aku Yoongi...
Secepatnya kita akan bersama sayang...
Gumam Jungkook...- to be continued -
______________________________________________
Hallo semuanya ☺️
Terimakasih banyak yang sudah mampir dan membaca cerita ini...
Maaf kalau kurang nyambung atau terlalu bertele-tele ya...
Saya kurang suka saja kalau cerita nya cepat End...
Btw!!! Yang kurang berkenan bisa di skip oke매우 감사합니다
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...