PERKENALAN AUTHOR

510 10 0
                                    

Hai semuanya, aku akan membawakan kalian sebuah cerita mengenai seorang gadis yang memiliki status sosial yang tinggi, sebagai seorang aktris dan idol ibu kota. Ya, dia adalah Shania Gracia.


Ini adalah cerita yang saya buat untuk pertama kali hehehe :), saya harap saya bisa membawakan cerita yang saya susun ini sebaik mungkin buat teman-teman semua yang ingin membaca. 


Oh iya, saya harap kalau teman-teman semua mau memberikan saran saya dan juga kritik mengenai penggunaan kata ataupun kalimat, yang menurut teman-teman semua kurang atau tidak bagus. Kritik dan saran dari kalian semua aku terima dengan lapang dada, karena itu membatuku untuk memperbaiki penulisan cerita-cerita ku selanjutnya (kalau aku ada ide lagi sih hehe) .


Baiklah, saya rasa saya tidak perlu membuat perkenalan terlalu panjang mengenai diri saya ini, tapi saya ingin memberikan gambaran kepada teman-teman semua, bahwa saya akan menulis cerita ini setiap harinya, untuk mengunggahnya saya juga belum tau berapa hari sekali untuk mengunggah ceritanya, tapi aku akan selalu upload 2 part langsung, agar teman-teman semua nyaman dalam membaca. 


Untuk beberapa bagian kedepannya saya akan memperkenalkan tokoh-tokoh yang saya buat untuk cerita "Kamu Duniaku"   ini. Dan saya harap teman-teman semua, tidak menganggap bahwa karakter yang saya bangun di cerita ini, sama dengan yang ada di kehidupan nyata.


Terimakasih Semuanya, aku Alex sebagai author, akan membawakan cerita "Kamu Duniaku". Mohon dukungannya 🙏.

Kamu Duniaku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang