Love Triangle 1.

7 3 1
                                    

Happy Reading -

Dia Caty Lowdy atau kerap disapa keti, keket adalah sosok gadis yang sangat periang, polos, manja, baik, superaktif, dan pecicilan.

Anak bungsu dari 3 bersaudara, ya walaupun kedua kaka nya itu kaka angkat tetapi sudah dianggap anak kandung bagi papa dan mama nya caty. caty adalah anak dari pasangan Alex Enver dan Athena Winsky.

Alex Enver merupakan pengusaha sukses dalam bidang kuliner tidak hanya di Indonesia, namun di luar negeri pun sudah banyak cabang. sedangkan, Athena Winsky hanya seorang ibu rumah tangga yang sangat menyayangi ke 3 anaknya. 

Si pemeran utama Apollo Enver putra pertama papa alex yang biasa dipanggil apol, atau sebutan kesayangan bagi keti adalah bang apoy. adalah sosok pria yang sangat dingin, cerdas, tampan, tinggi, hanya ramah kepada orang terdekatnya, dan pecinta musik. 

Putra kedua papa alex Daptor Enver yang sikap nya tidak beda jauh seperti apollo. hanya saja daptor lebih terbuka dengan orang lain, ramah, suka jailin keti, humoris dan jago bela diri.

Banyak orang iri dengan kehidupan seorang caty yang bisa dibilang sempurna itu. kasih sayang melimpah, mempunyai kaka 2 yang over protektif dan tampan, apalagi kedua kaka nya sangat memprioritaskan dia yang membuat banyak yang ingin menjadi posisinya.

Mereka hidup benar benar seperti keluarga cemara yang sangat di idam idamkan bagi anak lainnya. dan juga dengan rupa yang tampan dan sangat cantik serta baik hati. tidak heran kalau semua orang menyukai cara didik mama tena dan papa alex.

***

Tok Tok Tok...

jam menuju angka 6 pagi dan ya hari ini juga hari senin. yg dimana segala aktifitas padat bermula di hari ini. 

" hei bangun sayang, hari ini pertama kamu masuk sekolah loh. ditunggu abang apoy sm abang tor di meja makan. " triak mama tena. 

krikk krikk krikk... 

5 detik berlalu belum ada jawaban, akhirnya mama tena mengetuk pintu kamar caty yang kedua kali nya

Tok Tok Tok Tok.....

"iya mahhhh, ini udah bangun ko" saut nya caty. 

setelah mendengar dari jawaban caty, akhirnya mama tena turun ke bawah dan menyiapkan sarapan.

15 menit berlalu..

"ck lama si mbul blm turun turun juga, ngapain si tuh anak diatas? lama bgt siap siap nya" ucap bang tor yang baru saja keluar dari kamar dan ikut duduk di samping ayah alex.

dih di fikir cewe tuh dandan cuman 5 menit apa?. belum keramas dulu, make seragam, pake body lotion biar badan wangi dan lembab, skincare pagi, parfum an. itu aja seragam di setrika in sama bang apoy tadi malem, buku buat belajar di siapin sama mama tena. GIMANA MAU CEPETTTTT COBA ?!!

"coba bang samperin ade nya klo perlu gotong aja, keburu siang kasian kalian nanti macet dijalan". ujar papa alex. bang tor mengangguk..

setelah berujar seperti itu bang tor beranjak dari kursi langsung menuju kamar caty.

"MBUL UDAH BELOM SIH YALLAH LAMA BGT AMPE BERKARAT GUE NUNGGUIN LO" triak bang tor dan mengetuk pintu dengan brutal.

TOK TOK TOK TOK TOK TOK....

"ABANG JANGAN TRIAK TRIAK KEK DIHUTAN AJA SIH HERAN" ujar mama tena di bawah dari ruang makan.

"perasaan mama juga triak, nape gue yang dimarahin sih?" jawab bingung bang tor dalam hati.

Love TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang