Sudah 1 bulan sejak perang itu. [ Name ] hidup dengan keluarga sano seperti biasa.
Dia hanya membaca manga itu sampai bab dimana draken meninggal. Bab selanjutnya dia tidak tau. Jadi bagaimana ini?!
Apa selanjutnya? Kejadian apa yang akan terjadi?!
[ Reinkarnator maafkan atas kelalaian saya]
Sebuah suara muncul di benaknya. Tunggu-- itu bukan suaranya!
" siapa itu?! " paniknya. [ Name ] takut. Jangan jangan arwah penasaran lagi?!
[ saya bukan roh penasaran. ]
Lagi lagi suara itu muncul di benaknya.
[ maafkan saya, saya adalah orang yang membuat anda masuk ke dalam komik ini. ]
Ucap suara itu. [ Name ] yang mendengar itu sontak jengkel. Rasa kesalnya yang menumpuk semenjak dia ada di sini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Seperti di lempar ke dunia lain tanpa visi misi.
Jadi dia ini ekstensi yang tidak berguna begitu?!
[ kami tidak bisa merubah akhir cerita ini sendirian, kami membutuhkan inkarnasi yang bisa membantu kami. Akhir cerita yang mungkin akan tragis tidak dapat di terima oleh pembaca.]
Jelas suara itu.
[ saat ini tubuh asli anda sedang dalam keadaan koma. Selama anda di sini, kami akan memastikan tubuh asli anda dalam keadaan aman. ] jelasnya lagi.
" apa maksudmu? Jadi tubuhku ada di dunia ku begitu?! Dan aku sedang koma?! " pekiknya.
Sial! Bagaimana ini?! Aku bahkan tidak tertabrak truk?! Ini aneh. Bagaimana aku bisa ada di sini, aku kan tidak mati?!
Pikiran [ Name ] berkecamuk. Rasa dongkol yang selama ini ia tahan karna belum menemukan pelakunya kini si pelaku ada di sini.
[ benar. Anda harus menyelesaikan cerita ini dengan happy ending untuk semua karakter.] Jelas suara itu.
" kau gila ya?! Bagaimana bisa hal itu terjadi?! Aku saja tidak tau lanjutkan ceritanya?! " protes [ Name ].
[ soal itu biar saya yang urus. ] jawab suara itu.
Tak lama di dalam kepala [ Name ] masuk memori baru yang tidak pernah ia lihat.
Susunan chapter komik itu sudah tamat. Ia mengingat semuanya. Detail yang akan terjadi di masa depan.
Yosh! Dengan ini ia bisa memikirkan langkah selanjutnya.
[Apa anda sudah menerima memori nya? ] tanya suara itu.
" ya! Aku mengingat semuanya! " jawab [ Name ].
[Baiklah kalau begitu. Mohon kerja samanya reinkarnator] ucap suara itu.
Tak lama kepalanya kembali normal. Tanpa suara suara aneh yang tiba tiba memasuki kepalanya.
" artinya saat ini takemichi membentuk tim untuk melawan mikey ya. Ini agak sulit. Akhir membagongkan apa ini?! " protesnya saat mengingat akhir komik itu.
Menjambak pelan rambutnya. Gadis itu mencoba berfikir tenang.
" yah. Tidak ada yang tau kalau tidak mencoba" ucap [ Name ].
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ruang pertemuan kanto manji. Mikey memiliki grup yang akan membantunya mencapai era sano manjirou.
" bos, generasi kedua geng tokyo manji telah mengirimkan kita pernyataan perang. " ucap kokonoi.
" dari tokyo manji? Aku tau kau kembali.. " ucap mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
あなたのためにハッピーエンド || Sano Manjirou
Fanfic( Name ) yang kesal karna kematian draken di chapter manga tokyo revengers, justru secara tidak sengaja masuk de dalam manga dan mengacaukan pertarungan 3 dewa! " akan ku ciptakan happy ending untukmu mikey! " Karakter milik : ken wakui || men...