1

439 11 2
                                    

Seorang pria berkeliaran di kejauhan.

Pakaian robek.

Kain kuning.

Tetesan hitam jatuh darinya.

Rambutnya, dalam helaian tipis berminyak, diikat di beberapa tempat seolah-olah tidak disisir selama berabad-abad. Kakinya, sekering sepotong kayu di tengah musim dingin, mencuat dari bawah celana yang compang-camping dan sobek, dan tidak dapat dikatakan bahwa yang ada di kakinya adalah sepatu.

Berhenti sesekali untuk menarik napas, dia terus berjalan. Tempat yang dituju pria itu adalah bagian bawah kota. Sudut kering di mana bahkan pencopet lewat seolah-olah tidak terjadi apa-apa karena tidak ada yang bisa dicuri. Dia tidak makan apapun hari ini dan dia juga tidak makan apapun kemarin. Perutnya yang mengecil hingga tidak bisa mencerna seteguk air pun, bahkan tidak menangis lagi karena sudah terbiasa menderita sepanjang waktu. Dia berlutut di atas batu, tanpa daya memulihkan kekuatannya, dan seolah menghilang, dia perlahan menurunkan tubuhnya ke tanah dan bahkan menutup kelopak matanya.

Tidak ada seorang pun di gang itu.

Tidak ada yang membencinya, tidak ada yang memukulnya, tidak ada yang memperkosanya, tidak ada yang meninggalkannya.

Tapi bayangan hitam di dinding abu-abu berubah menjadi selimut.

"Hei, bangun."

Tendangan keras membangunkan pria itu.

Pikirannya kembali normal sedikit dan dia menyadari ada tumit, sepatu bot hitam, mengenai tulangnya dan menginjak kakinya beberapa kali seolah-olah dia pikir dia adalah gangguan. Baru setelah terdengar letupan dan retakan, pria itu membuka matanya yang penuh air mata dan melawan dengan lengannya, seperti kaki serangga yang kejang, agar aku meninggalkannya sendirian. Pria itu, yang membangunkannya dengan menendang keras tubuh kurusnya, melemparkan kantong kertas yang dia pegang di tangannya. Itu jatuh di wajahnya dan kemudian bau yang sangat harum datang kepadanya. Dia nyaris tidak mengulurkan jari-jarinya yang ramping untuk menggenggamnya:

"Ada kismis."

Dikatakan.

Dia mengeluarkan amplopnya, berhasil merobek kertasnya dengan sangat keras dan di dalamnya, ada sepotong roti yang hangat dan baru dipanggang. Bau adonan meresap ke lubang hidungnya saat dia menghirup udara dan tiba-tiba, air liur jatuh dari mulut yang kering seperti gurun .

Pria itu menarik roti dengan kedua tangannya dan membuka mulutnya.

Ketika dia menggigit dengan putus asa, pria itu tertawa. Dia tertawa dan meraih pergelangan kakinya. Dia menurunkan celana kotornya dan melebarkan kakinya. Namun saat dia melakukan itu, orang miskin yang malang itu sibuk membenamkan hidungnya ke dalam roti dan merobeknya menjadi potongan-potongan yang cukup besar untuk mencegah sendi rahangnya menutup dengan benar. Pria itu memaksanya untuk berbaring miring dan membuka kakinya lagi. Dia memiliki pantat kurus sehingga berpisah tanpa masalah. Daging merah di dalamnya tidak sedap dipandang dan tertutup lendir.

"Kamu terlihat lebih buruk daripada kebanyakan pelacur."

Segera setelah itu, pria itu menjatuhkan celananya dan mengeluarkan penis melengkung yang gelap. Dengan jari-jarinya, dia dengan kasar mendorongnya ke celah-celah daging yang telah robek dan macet berkali-kali dan, tanpa mempersiapkannya, jatuh ke dasar. Orang yang baru saja menelan roti terengah-engah dan terbatuk-batuk, tetapi jelas bahwa dia tidak peduli lagi.

"Jangan makan. Bergeraklah seperti aku."

Pria itu melambaikan tangannya seperti cambuk dan memukulnya dari belakang.

Gemetar karena terkejut, pria tunawisma itu kehilangan rotinya sehingga dia merangkak berlutut dan pergi mengambilnya. Segera setelah dia mengulurkan tangan dan meraih sudut yang berisi kismis, pria itu mencengkeram pinggangnya dan menariknya ke belakang.

"Kamu harus membayar makanannya, kemana kamu pikir kamu akan pergi?"

Setelah memukul pantatnya beberapa kali, pria itu langsung meludahi daging merahnya. Kemudian dia mendorong jarinya dalam-dalam sampai dia meringis dan mengeluarkan erangan yang sejujurnya terdengar mengerikan.

"Kamu tidak apa apa?"

Tapi pria itu segera meremukkan penisnya yang sangat ereksi sampai ke akarnya. 

Pria tunawisma itu berteriak, mulutnya penuh dengan roti, tetapi dia sangat lemah bahkan telinga pria di atasnya pun tidak dapat mendengarnya. Alat kelamin yang memenuhi tubuhnya tersentak ke arahnya, memperlakukannya dengan cara yang membuatnya berpikir dia akan merobek ususnya.

Tidak dapat mengatasi keterkejutannya, pria itu memeluk makanannya dan jatuh tertelungkup, hanya mengangkat pinggulnya seolah-olah membantu dirinya sendiri . Air liur yang mengalir dari sela-sela bibirnya yang kering, menetes ke bangku hingga hancur sedikit remah-remah rotinya...

Ditunggu donasinya kakak untuk beli kuota biar aku rajin update ☺️

Dana dan Link aja : 081527466156
Ovo : 087847130211

Terima kasih yang sudah donasi 🫶🏻

Into The Rose Garden Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang