Beberapa hari kemudian yoichi, kurona, bachira, dan chigiri akan pergi ke luar negeri untuk menerima ajakan dari reo.
Tak hanya yoichi, rin dan sae pun di ajak untuk membuat kesepakatan.
Di prancis. Sebelum bertemu reo dkk, yoichi,pergi untuk jalan-jalan melihat kota. Sementara yang lain masih berada di hotel.
"Hmmm... Disini benar-benar sangat ramai.." Batin nya
"....."
"Ahh~ orang² ini menarik.." Gumam yoichi
Sangking asiknya jalan-jalan dan menghirup udara segar. Yoichi melihat ada sebuah club yang ramai dan terbuka.
Karena penasaran yoichi pergi kesana untuk melihat seberapa bagus club nya.
Saat ia masuj, yoichi di sambut dengan lagu2 yang asing di telinga nya. Dan juga banyak wanita bugil.
"Huh..? Tempat mengerikan macam apa ini?" Gumam yoichi
"Tuan, selamat datang.. Ayo ikut kami.." Ujar wanita penghibur
Wanita penghibur menarik yoichi masuk kedalam, untuk minum. Yoichi pun ikut dan menerima tawaran nya
"Tuan, anda berasal dari mana..?" Tanya wanita A *b. Inggris*
Karena language inggris yoichi bagus, ia pun menjawab dengan bahasa inggris. Para wanita penghibur itu kagum dengan cara bicara yoichi.
"Aku dari jepang, aku di sini karena ada pekerjaan.." Ujar nya
"Owwhh.. Begituu ya.."
Salah satu wanita pernghibur, memainkan tangannya dan meraba paha yoichi. Yoichi yang menyadari itu, sesaat melirik ke arah wanita itu.
"......"
Lalu wanita itu mendekat, dan berbisik.
Setelah ia berbisik, wanita itu pun pergi. Lalu kemudian di susul oleh yoichi.Yoichi mengikuti wanita itu sampai masuk ke dalam kamar VIP. Setelah yoichi masuk, ia mengunci pintu nya.
Lalu wanita itu memulai aksinya.Ia menarik yoichi dan memintanya duduk di sofa. Setelah itu, wanita itu mendekat dan membelai dada yoichi.
"Tuan.. Kau sangat tampan.." Ucap wanita itu. Anggap aja namanya*wani*
"Hmm.. Benarkah..?" *tatap tajam sembari mengeluarkan senyum tajam nya.
Lalu, wanita itu duduk berhadapan di atas pangkuan yoichi. Ia mengarahkan tangan yoichi ke dada nya.
"Tuan.. Remas aku.."
"....." Smirk*
Yoichi menuruti apa yang wani mau, yoichi meremas dada nya. Wani pun keenakan saat di remas.
Setelah itu, ia mengarahkan tangan yoichi ke bawahnya.
"Tuan, nama anda siapa..?" Tanya wani
"Aku, yoichi isagi.." Jawab nya
"Owh.. Baiklah, tuan yoichi.. Ayo bermain.." Goda wani
"Ohh~"
"Okee.."
Yoichi pun membawa wani ke atas ranjang, lalu kemudian ia meniduri wani.
Saat yoichi mengeluarkan miliknya. Wani pun seketika terkejut dan tidak percaya kalau punya yoichi sebesar itu.
"Owhhh?!! T-tuan.. P-punya mu besar sekali.." Ujar wani
"Kenapa? Kau takut?" Bisik yoichi
"Ah- tidak tuan.. Malah semakin besar, akan semakin enak!" Ujar wani * tidak sabar*
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE - KaiSagi
Fanfiction⚠️warning BL hard!!⚠️💢 yang gakuat jan baca! Hompobic dilarang mendekat!!