Flashback on...
" Apa kabar Hyung..." Suara seseorang menyapa nya Taehyung langsung membalikkan badannya pada sumber suara.
Betapa terkejutnya dia melihat orang yang baru saja menyapa nya adalah sosok yang dikenalnya. Jimin...
"Kabar ku baik. Bagaimana dengan mu!!! Kau datang juga ke acara ini..." Taehyung balik bertanya pada namja cantik itu.
"Aku baik, Hyung. Aku mendapatkan undangan Hyung jadi aku ke sini dengan Appa dan Eomma ku juga. Ku harap kau tak keberatan dengan kehadiran ku hyung." Mendengar penuturan Jimin, Taehyung hanya menganggukkan kepalanya.
"Aku tidak keberatan sama sekali. Silahkan nikmati acaranya ya, aku permisi!!!" Baru saja hendak melangkah, lengan Taehyung telah lebih dulu di tahan Jimin.
"Hyung... Keberatan jika kita berbincang sebentar. Ada yang ingin aku katakan padamu..." Jimin pun melepaskan lengan Taehyung. Segera Taehyung pun membalikan badannya dan menatap namja cantik itu. Katakan lah...
"Aku mau minta maaf atas yang terjadi pada hubungan kita, Hyung. Aku pun mau minta maaf atas apa yang telah aku katakan pada istri mu itu beberapa waktu lalu, aku tau Hyung!!! Aku benar-benar telah keterlaluan pada nya waktu itu. Aku menyadari jika sekarang sudah tidak ada lagi kita... Kau sudah menikah sekarang dan ku harap pernikahan kalian bahagia, Hyung." Ucap Jimin terdengar lirih di telinga Taehyung.
Harus Ia akui, hubungan nya yang kandas dengan namja cantik itu adalah pengalaman yang berat bagi, Jimin adalah dunia nya segala bagi taehyung. Tapi itu dulu....
Sekarang Taehyung sudah bisa move on dari masa lalu nya dan itu karena sosok Yoongi telah hadir dalam hidup nya sebagai pengobat luka nya, dan Taehyung pun sangat mencintai namja putih nan mungil itu.
"Yang lalu biarkan saja berlalu, Jim. Jangan terlalu tenggelam dalam masa lalu, itu tidak baik!!! Sama seperti aku yang telah Move on, kau pun pasti sama. Kelak kau pun akan menemukan seseorang yang akan mencintaimu apa adanya... Tidak perlu minta maaf, aku sudah memaafkan mu. Jadi lupakan semuanya ya." Ucap Taehyung sembari memegang pundak Jimin dan sedikit menepuk nya. Jimin pun tersenyum mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...