Chapter 6: Mba Mantan Speechless

303 20 4
                                    

V7T4 D25 K7145 Y2 P345

Sandi Marengos...










Seorang pemuda berdarah Australia itu berjalan, ralat. Berlari kecil menyusuri koridor fakultas dkv yang terbilang luas.

Brak

Entah harus dikategorikan apa kejadian tersebut, kalau di bilang kejadian baik…rasanya tidak. Coba pikirkan, apakah tak sengaja bertabrakan dengan mantan adalah suatu kejadian yang baik?

Dilain sisi, jika di bilang kejadian buruk sepertinya juga bukan hal yang tepat. Karena dengan peristiwa ini Felix bisa cuci mata memandangi Cecan.

"Duh, kalo jalan liat liat- ehh Felix?!"

Duh! Seharusnya Felix mengiyakan saja ajakan Heejin untuk maskeran bersama. Walaupun hanya maskeran, tapi bisa membantu sedikit agar lebih Shining Shimmering Splendid.

'nyesel gue, mana mba mantan makin cantik lagi'-batin Felix

"Lix? Kok diem aja?"

"E-eh iya Chae, apa kabar?"

"Baik lix, how about you?"

"Baik juga, masih sama Sunwoo?"

"Udah ngga,"

"Bukannya kalian serasi banget ya?"

'buset, gue yang ngomong gue yang nyesek'

"Haha, kalo beda agama buat apa lix?"

"Eh iya,"

"Lu udah punya cewe?"

'Duh, gas ngga ya?'

'kalo gue ga gercep ntar di embat yang lain.
Gas aja deh,'

"Belum nih, kalo lu mau sini jadi cewe gue lagi,"

Chaewon langsung speechless,"L-Lo ngajak balikan?"


§§§§§§§

Kantin Fakultas Kedokteran

Nakyung menatap bingung pada Heejin. sungguh, Heejin ini spesies manusia aneh yang baru beberapa kali Nakyung temui. Pasalnya spesies ini mempunyai minat yang plin plan, terkadang dia akan sangat ambisius tapi terkadang juga ia akan sangat malas.

"Lu ga mau istirahat dulu Jin? Kepala lu nanti meledak ngeliatin angka angka mulu,"

Masih bergelut dengan laptop dan semua kertas kertasnya, Heejin menjawab tanpa menatap Nakyung,"gue nanti pergi ke gramed kok, lu mau titip novel apa?"

"Tuhkan, elu mah kalo lagi ambis boro boro ngeliatin sekitar. Orang diajak ngobrol aja ga nyambung,"

Dirasa sudah kenyang Nakyung kembali fokus kepada Heejin,"Eh Heejin, ada Hyunjin noh!"

"Hah? Iya," Heejin menjawab seadanya.

"Au ah, males gue kalo lu udah ambis,"

"Bentar Kyung, dikit lagi selesai…Nah! Udah,"

"Dasar kutukupret gue kutuk juga lu,"

KOS NOESANTARA ft.00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang