35

7.6K 670 44
                                    

Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life!







Di rumah sakit, pagi hari. Ibu Winter sudah bangun dan sedang dipijat oleh suaminya sambil menonton televisi.



Seharusnya sudah bisa pulang, namun Giselle meminta agar di rawat minimal 2 malam agar efek shocknya bisa selesai.


Saat ini ayah Winter masih memijat istrinya hingga...








Cklek!



"Eoh udah dateng? eomma sedang menonton" ucap ayah Winter menoleh.




Winter lalu masuk perlahan bersama Ningning, hingga seorang gadis masuk sambil menunduk hormat pada orang tua Winter.



Melihat kehadiran Karina, Taeyeon masih memalingkan wajahnya tidak menatap gadis itu. Sedangkan Jungsoo ayah Winter tersenyum dan berusaha ramah pada gadis itu.



"Eomma sudah makan? kak Jimin masak sup kue ikan sama goguma kesukaan eomma" ucap Winter.



Karina terlihat ramah tersenyum pada Taeyeon, namun Taeyeon tidak menjawab dan masih fokus pada televisi.





Jungsoo yang melihat istrinya masih tidak ramah langsung bergerak.




"Ayo ayo siapkan! Eomma mu belum makan! hehe appa juga di bawain gak ya?" ucap Jungsoo ramah mendorong kursi rodanya.



"Ada om, saya buatkan menu yang sama" jawab Karina tersenyum dan langsung bergerak menyiapkan makanan.




Winter hanya diam bersama Giselle yang tersenyum.







"Om Jungsoo bisa nerima, gue udah bicara sama dia semalam. Appa lo kasih restu, eomma lu mungkin butuh waktu tapi percayalah gak bakal lama, eomma lo itu sayang banget sama lo" ucap Giselle.


Karina menyiapkan makanan untuk Taeyeon dan Jungsoo hingga akhirnya ia diam karena tidak tau harus apa.



"Suapin eomma bisa?" ucap Jungsoo membuat Karina menatap ayah Winter canggung.




"Hehe appa mau makan, kamu suapin eomma ya, Jimin" ucap Jungsoo tersenyum penuh arti.



"Apa tidak apa apa, om?" tanya Karina.



"Heiii panggil appa aja, gausah canggung. Eomma gak gigit orang kok, dia galak cuma gak kanibal hehe. Gapapa, suapin pelan pelan aja" ucap Jungsoo pada Karina.



Karina akhirnya berjalan pelan menuju ibu Winter dengan hati hati sambil mengaduk masakan yang ia buat.



Melihat ibu Winter yang masih memalingkan wajahnya.




"Eomma... ayo makan dulu, biar Jimin suapi" ucap Karina. Taeyeon masih diam hingga akhirnya Karina perlahan menyendokan sup dan menyuapi Taeyeon.




Awalnya Taeyeon masih diam, hingga akhirnya perlahan Taeyeon membuka mulutnya dan menerima suapan dari Karina.




Jungsoo, Winter dan Giselle yang melihat itu lega dan tersenyum saat Taeyeon mulai mengunyah dan menerima suapan demi suapan lagi dari Karina.




"Air..." suara Taeyeon berbunyi dan dengan segera Karina menganbilkan air untuk Taeyeon.



Jungsoo tersenyum perlahan istrinya mau menerima Karina. Ia tau pasti sulit, tapi setidaknya istrinya berusaha.




I'm Sorry that I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang