Hai kembali lagi dengan cerita change maaf yah slow update karena author ada kesibukan dan saya mau mengucapkan terimakasih banyak buat yang sudah baca cerita change sampek sekarang, jangan lupa vote dab share ke teman teman kalian yah.
TERIMAKASIH.🌷🌷🌷
Seusai perkenalan dari beberapa anggota osis,mereka pun melanjutkan acara dengan mengadakan game secara berkelompok yang bertujuan agar siswa lain dapat menciptakan kekompakan.
Game pertama adalah permainan "Flour distributed to friends" dari namanya saja sudah bisa ditebak permainan tersebut."Semuanya dengar permainan pertama adalah FLOUR DISTRIBUTED TO FRIENDS,kalian semua sudah bawa tepung yang kami suruh dan sudah kami ambil setiap kelas sekarang kalian bisa membuat kelompok,masing masing kelompok diisi 5 orang tidak boleh lebih dan kurang ingat itu."ucap Enggi sayendra kepada seluruh siswa siswi baru tersebut.
Angela dan Aurila pun mencari siswi lain untuk gabung ke kelompok mereka,dan mereka menemukan 2 orang yang bernama Vany dan Karin mereka berdua dari kelas IPA 4
"Kita tinggal cari satu orang nih buat kelompok kita tapi mana yah susah banget perasaan manusia di lapangan ini cukup banyak tapi kenapa tidak ada satu pun yang ketemu."ucap Angela yang sedang mencari siswa siswi lain agar ikut dengan kelompok nya yang kekurangan 1 orang.
"Nah ini dia lo belum ada kelompok kan?"tanya Angela tanpa basa basi
"Belum nih."ucap siswi yang belum mempunyai kelompok.
"yaudah masuk aja kekelompok kita kebetulan kita masih kekurangan anggota kurang 1 orang mau yah."ucap Angela.
"oke,kalau gtu aku gabung yah sama kelompok kalian"
"nah gtu dong dari tadi kek bilang gtu."ucap Angela.
"oh yah nama kamu siapa kalau boleh tau"
"Perkenalkan nama saya Gita dari kelas IPS 7."ucap Gita.
"Hai perkenalkan aku Angela dan ini Aurila dan ini Vany dan Karin salam kenal yah."ucap Angela yang memperkenalkan satu per satu teman sekelompoknya.
"Semuanya sudah dapat kelompok masing masing."ucap salah satu anggota osis yang bernama Enggi itu.
"maaf kak tapi saya belum dapat kelompok sama sekali."ucap salah satu siswi yang bernama Flischa dari kelas IPA 5.
"Apakah ada kelompok yang kekurangan anggota."ucap Zaki kepada seluruh siswa dan siswi.
Tapi sepertinya semuanya sudah mempunya kelompok masing masing mau tidak mau Flischa ditempatkan di kelompok Angela yang sudah berjumlah 5 orang menjadi 6 orang.
"Tadi katanya nggak boleh kurang atau lebih lah ini buktinya mereka sendiri yang nyuruh kita berenam."ucap Angela.
Udah biarin aja lah toh mereka sendiri yang nyuruh kita."ucap Gitamereka pun akhirnya memulai permainannya dan sekarang giliran kelompok Angela yang sedang bermain.
"Eh ini yang didepan kamu aja yah vany terus nanti Aurila terus Karin,Gita,Flischa,aku yang terakhir."ucap Angela yang juga disetujui oleh semua anggota tim.
1
2
3
MULAIII!!!
Ucap anggota osis yang bernama Diandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ONLY ONE LOVE
Teen Fiction"Setelah apa yang ayah lo lakukan terus lo masih baik sama dia."ucap Renzo. "Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua jadi gw ngasih kesempatan kedua buat ayah gw."ucap Angela. Menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai masalah kelu...