Happy ending - Virgin (NC 18+)

2.6K 95 7
                                    

"cpkkhh mhhh~"

Yoongi mencium Jimin lagi dan lagi. Mendorongnya ke sofa dan mulai melepaskan dressnya. Ia tercekat melihat tubuh Jimin yang sangat indah, ukuran dada yang pas di tangannya dan pinggang dan pantat yang sangat menggoda.

'Sial kenapa cetakan tubuhnya sangat indah ? Bagaimana bisa aku tidak menyadarinya selama ini ?'
Yoongi membatin lalu membawanya ke kamar.

Jimin berbaring di ranjang dan dengan cekatan pamannya membuka pakaian Jimin satu-persatu.

"Katakan jika kau keberatan."

Jimin menggeleng "Aku ingin firstku dengan Yoongi Samchon."

Yoongi mengangguk lalu mencium leher Jimin untuk memberikan rangsangan.

"Ahhh shh mhh Samchonhh~"

Tak berhenti di leher, Yoongi turun menuju dua gundukan sintal yang menggodanya untuk dihisap.

"Aa ahhh~ samchonhhh~ sss nghh~"

Jimin merasakan sensasi dimana badannya seperti dialiri listrik dari setiap Jilatan dan hisapan Yoongi di putingnya. Aliran listrik yang menjalar ke seluruh tubuh dan terpusat ke selangkangannya yang mulai basah.

Yoongi menyentuh vagina Jimin dan merasakan betapa basahnya gadis itu.

"Kau menyukainya ?"

Jimin mengangguk "iya~" lirihnya halus.

Yoongi memasukan satu jarinya sambil memperhatikan reaksi Jimin

"Shh ahh~"

"Sakit ?"

Jimin menggeleng "tidakhh shh mhh."

Yoongi lalu memasukan dua jarinya dan Jimin memejamkan mata meringis merasakan vaginanya sedikit pedih.

"Shhh awwhhh~"

"Apa sakit ?"

"Sedikithh mhhh shh~"

Yoongi menggerkan dua jari lalu menjilati clitoris Jimin.

"Anghhh shhh mhhh samchoonnhh ahh~"

Jimin meremas sprei dan juga rambut Yoongi. Merasakan sensasi pedih dan juga rasa sangat nikmat yang datang bersamaan. Sampai jari ketiga Yoongi masuk

"Akhh shhh awww sakit."

"Relaxe"

"Pamannhh~"

"Panggil aku Oppa."

"Akhh Oppaa~"

Ketiga jari Yoongi keluar masuk dengan intens. "Hnn ahh ahhh oppaa ahhh nghh ~"

Rintihan Jimin sungguh memancing tension Yoongi naik. Membuatnya semakin melayang dan semangat.

"Joa ?"

"Hnn nghh~ a ahh iyaahh."

Yoongi melepas jarinya ketika melihat ekspresi nikmat Jimin. Dengan perlahan kini ia memposisikan kejantanannya di depan vagina Jimin.

"Kau siap ?"

Jimin mengangguk.

"Jangan tegang," kepala penis yoongi mulai mendesak masuk

"Hngghh~"

"Sshhh relaxe ~ atur nafasmu."

Jimin mengatur nafas sesuai arahan dan zleb

"AAKHH~ awwhhshh unghh sakithh."

Yoongi terdiam sejenak merasakan bagaimana penisnya masuk seluruhnya di dalam vagina super ketat milik Jimin. Ia memberi cukup jeda diam agar gadis itu bisa sedikit relaxe.

ONLY YOU [ YOONMIN GS 18+ Complete ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang