Chapter -18

1K 77 1
                                    

Halo guys good morning,l'm comeback.
.
.
.
.
.
.
.

"Kim apa yang kau lakukan kepada manantuku hah?!!",marah Baekhyun

Plak

Bughh....

"Akhhh sakit mam!",marah Taehyung sambil

Dan ternyata aduan Taehyung hanya di hiraukan,
Baekhyun melengos dan langsung mendekati Jungkook yang sedang menangis...




Jungkook yang awalnya terkejut dan berhenti menangis sejenak kembali menangis lagi ketika melihat Baekhyun.



"Hhueee mami....Daddy nakal hiks",ucap Jungkook
Merentangkan kedua tangannya.

Baekhyun yang mendengar Jungkook memanggilnya langsung mendekat ke Jungkook
Dan seketika sifat dan tatapannya berbeda.

"Astaga!... apakah Daddy mu yang membuat anak mami ini seperti ini hm?",tanya Baekhyun sambil memeluk jungkook.jungkook mengangguk.

Baekhyun menatap tajam Taehyung,"sttt tenang nanti mami biar potong littlenya punya Daddy mu hm?".

Jungkook mengangguk,"hiks...mami gendong". renggek Jungkook.

Baekhyun dengan senang hati mengendong Jungkook Ala koala,namun sebelum Baekhyun mengangkat tubuh Jungkook sudah di cegah Taehyung.

"Mami tunggu!!itu kookie belum pakai baju!",,kesal Taehyung karena hampir saja asetnya di lihat oleh maminya sendiri.

"Ommo?! Benarkah?"kaget Baekhyun.

"Yasudah cepat pakaikan kookie baju Tae!",suruh Baekhyun.

Taehyung mengangguk dan buru-buru mengambil baju Jungkook dan keperluan lainnya.

"Mami keluar dulu sana",usir Taehyung kepada Baekhyun dengan santainya.

Baekhyun melotot,"anak siapa sih kamu hah?!",gemas Baekhyun sambil mencubit lengan Taehyung.

"Anakmu!!",jawab mereka ber-tiga.

"Haisss mana Sudi aku punya anak yang berasal dari planet Pluto!",ketus Baekhyun lalu keluar diikuti oleh seseorang.

Taehyung menatap dingin sang mami yang sudah keluar,"lho? Hyung kamu ngapain di sini?",tanya Taehyung kepada orang itu,ya orang itu Kim Yoongi.

Yoongi menatap malas Taehyung,"c'k kenapa memang?",tanya ketus yoongi, Taehyung merolingkan Bola matanya.

"Cepat ke—".

"Aaaa kookie!!!",seorang namja mungil tiba-tiba masuk ke dalam kamar Taehyung dan berteriak kencang,siapa lagi klo bkn calon bininya Yoongi.

"Aaa jiminie bantet hyung!",senang Jungkook kemudian memeluk Jimin.

Jimin yang mendengar Jungkook memanggilnya dengan sebutan 'bantet' mendengus kesal lalu menatap taehyung tajam seolah mengatakan' pasti kau yang mengajarinya memanggil ku bantet?!!'

Namun hanya di balas tatapan dingin dari sang empu.

"Ekhm... minggir kau bantet sialan!!",usir Taehyung kepada calon kakak iparnya.

'kagak Sudi gw punya kakak ipar bantet!',( tetet)

PLAKK.
(Taehyung kena tampar sama Jimin)

'gw juga kagak Sudi punya Adek ipar yang mukanya kayak alien di planet Pluto!'
(Jimin)

Taehyung mendorong tubuh mungil Jimin,Jimin yang tubuhnya tidak seimbang akhirnya terjungkal.

CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang