Fine Today

1.3K 58 4
                                    




[ONESHOOT]



Pagi ini sudah begitu bising dengan suara alarm yang begitu memekakkan telinga. Namun seseorang dengan tidur pulasnya tak ada niatan sama sekali untuk bangun.

Tiba-tiba pintu terbuka menampilkan seorang laki-laki berkaos putih dengan kesal mematikan alarm yang berdering itu.

"Ya!!! Kim Taehyung suara alarmmu sangat mengganggu seisi kontrakkan ini. Bangunlah jika kau ada urusan!" Ujar Jimin yang membanting alarm di samping Taehyung yang masih tertidur pulas.

"Hmmm... aku tak ada urusan pagi ini." Gumam Taehyung dengan mata terpejam.

"Yaaa!!! Lalu kenapa memasang alarm sepagi ini?" Jimin sangat kesal.

Taehyung tak menjawab ia masih sibuk dengan mimpinya. Jimin yang sudah kesal tak mempedulikan temannya itu, ia segera keluar dari kamar Taehyung dan meninggalkan lelaki itu bersama mimpinya.






3 jam berlalu kini jam sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi dan lelaki bernama Kim Taehyung itu masih terlelap di kasurnya. Hingga tiba-tiba seorang wanita masuk ke kamar lelaki itu dengan tergesa-gesa.

"Ya!!! Kim Taehyung kau masih tertidur dengan santai?? Heyyy sadarlah hari ini kau ada demo lagu! Kau ingin mati??" Kesal sang wanita sambil menggoyangkan bahu Taehyung yang masih terlelap.

"Ini masih pagi buta, alarmku saja belum berbunyi." Gumam Taehyung yang mengeratkan kembali selimut yang ia pakai.

"Apa katamu? Pagi buta?? Ini sudah pukul 9 Taehyung!!! Cepat bangun atau aku a___"

"Apa pukul 9???" Taehyung memotong ucapan wanita di hadapannya lalu bangkit mencari handphonenya.

"Kenapa kau tak membangunkanku J? Aku sangat terlambat!!!" Taehyung langsung berdiri meninggalkan Jennie yang bingung dengan pola pikir Taehyung.

"Ya!! Aku sudah menelfonmu berkali-kali dan kau tak mengangkat satupun panggilanku!" Kesal Jennie.

Taehyung yang sudah panik tak menghiraukan Jennie, ia segera ke kamar mandi untuk bersiap. Wanita itu tak lantas pergi begitu saja, ia sudah tahu watak Taehyung, ia segera menyiapkan segala sesuatu yang akan dibawa Taehyung. Ia memilah baju yang cocok yang akan dikenakan laki-laki itu. Tak lupa Jennie juga membereskan laptop dan beberapa alat lainnya yang akan di butuhkan Taehyung saat melakukan demo lagu ciptaannya hari ini.

Taehyung membuka sedikit pintu kamar mandinya dan menyempulkan kepalanya, "J, tolong si___"

"Ini aku sudah siapkan baju untukmu!" Ujar Jennie mengulurkan baju ganti pada Taehyung.

"Aku menaruh beberapa hal yang kau butuhkan di tas hitam. Nanti kau bisa mengeceknya!!" Ujar Jennie kembali menuju tempat tidur Taehyung lalu membereskan tempat tidur berantakan itu.

"Makasih babe," ujar Taehyung tersenyum pada Jennie, pacarnya.

Jennie adalah pacar Taehyung, sudah 3 tahun hubungan keduanya terjalin. Agak sulit memang hari-hari keduanya karena dua orang ini memiliki kebiasaan dan hobi yang berbeda. Jika Jennie adalah anak akademis maka Taehyung adalah anak artistik, jika Jennie adalah anak disiplin, Taehyung adalah anak yang sangat jauh dari disiplin.

"Sayang kau bisa memesankanku ojek online? Jika pakai mobil aku tak yakin akan cepat sampai." Ujar Taehyung ketika keluar dari kamar mandi dengan rapi.

"Oke," Jennie dengan segera memesan ojek online untuk Taehyung.

"Makanlah ini dulu sambil menunggu ojek datang." Ujar Jennie menunjukkan roti yang ia bawa tadi.

[ONESHOOT] Story of TaennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang